- 20 .terungkap 👺

2.2K 231 18
                                    


👽

Pria itu lantas membuka masker dari penutup wajahnya didepanmu.

























































Pria itu lantas membuka masker dari penutup wajahnya didepanmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu membulatkan mata melihat orang misterius itu.

" Eun-eunwoo.??" ucapmu gugup menatap eunwoo.

" iya ini gw !" Eunwoo

Kamu masih tidak percaya bahwa orang misterius itu adalah mantan kamu .

Gila , bener yang diomongin yuta ternyata pria itu mantan gw sendiri!" - y/n pov.

Kamu tetap diam menatap eunwoo dan tak percaya bahwa selama ini dia yang neror kamu.

" kenapa lo diem aja?" Eunwoo

" ga-gapapa , " y/n

Kamu langsung meng-introgasi eunwoo saat itu juga ,karena kamu sangat penasaran. Kenapa dia nekat neror kamu kayak gini.

" gw mau tanya sama lo"y/n menatap eunwoo.

" apa?" eunwoo.

" sebenarnya gw tuh salah apa sih sama lo? Kenapa lo tuh selalu aja ngikutin gw ! Kenapa lo masih aja ngirim bunga kesukaan gw? , kenapa lo berusaha lagi buat dateng di kehidupan gw? Kenapa?" y/n.

Eunwoo menghela nafas beratnya , ia lantas menatapmu dalam dan dia memegang tangan mu dengan sangat erat.

" alasan gw saat ini itu karena gw masih suka sama lo , gw masih sayang sama lo y/n , gw gak bisa hidup tanpa lo , gw gak bisa jauh - jauh dari lo , gw gak bisa.!" jelas eunwoo.

kamu menatap eunwoo . dan kamu juga mencoba melepaskan genggaman dia , tapi dia tetap saja menggenggam tanganmu. Malah sekarang dia mempererat genggaman nya.

" lepasin tangan gw , CHA EUN WOO " Y/n kesal.

" gak gw ga bakal lepasin lo " eunwoo.

" gw bisa jelasin semuanya, dia itu bukan siapa-siapa gw y/n , dia itu hanya i-itu anak dari perjodohan orang tua gw." Eunwoo gugup.

" ha? Anak dari perjodohan? Gak salah lo? heh gw liat sendiri ya lo berdua sama dia diapartemen dan lo pasti uda ngelakuin itu" y/n.

" nggakk , gw gak pernah ngelakuin sesuatu sama dia , beneran" eunwoo.

" halah gausa alesan deh lo , gw uda tau semuanya , mulai sekarang lo jangan lagi dateng di hidup gw , gw uda terlanjur benci sama lo, anggep aja semuanya itu hanya awal pertemuan kita , dan mulai sekarang jangan pernah lagi lo temuin gw!!" Ucapmu sambil berdiri dari tempat itu.

" gw gabisa hidup tanpa lo " eunwoo .

" mulai sekarang lo urus kehidupan lo sendiri dan jangan pernah ganggu gw lagi !" y/n

" gw yakin ini pasti semua gara-gara jeno itu kan?" eunwoo

Kamu lantas berdiri diam ditempat dan menoleh ke eunwoo.

" gw ingetin ya sama lo , jangan pernah bawa jeno dalam masalah ini." y/n menatap eunwoo

" kenapa ? lo uda jatuh hati sama dia ? lo suka sama dia?" Eunwoo.

Kamu hanya diam menatap eunwoo.

Tiba-tiba jeno , hyunjin , dan naya datang ditaman dan melihat semua itu. Mereka semua sudah mendengar perdebatan mu dengan eunwoo.

" kalo dia suka sama gw , apa urusanya sama lo? " bentak jeno.

kamu lantas mendengar perkataan jeno dan kamu menatap jeno.

" oh jadi ini pahlawan lo selain gw?" eunwoo.

" ngapain lo disini? " y/n

" aku mau jelasin semuanya sama kamu , ini tuh salah paham" jeno memegang tanganmu.

kamu menepis tangan jeno.

" gausa lo pegang-pegang tangan gw!" y/n

" tuh kan sayang dia itu hanya mempermainkan kamu aja " eunwoo juga memegang tangan mu tapi kami juga menepisnya.

" lo juga , sadar diri dong! Kalian tuh sama aja ! Sama² gak ngerti ke gw! , bisanya nyakitin gw mulu , lo yang selingkuh , dan lo yang ciuman , kenapa sih kalian tuh bisa banget bikin gw sakit hati , heran gw !!" y/n

" ini tuh salah paham , gw bisa jelasin semuanya" jeno.

" y/n itu gak seperti yang kamu liat " eunwoo.

Mereka saling meyakinkan mu . tapi kamu tidak memperdulikan mereka. Kamu memilih untuk pergi dari sana. karena kamu tidak ingin air matamu jatuh dihadapan sahabat² mu.

Jeno dan eunwoo berusaha mengejarmu , tapi eunwoo ditahan oleh hyunjin , dan naya membisikan sesuatu ke jeno.

" jelasin semuanya dirumah nanti !" bisikan naya ke jeno.

Jeno menatapmu yang berlari sambil menutupi air matamu.

" mau kemana lo? , y/n uda ga butuh lo , kalo lo berani deketin dia lagi , lo akan berurusan sama gw !" hyunjin menatap tajam eunwoo.

Eunwoo hanya diam menatap hyunjin lalu dia juga menatapmu yang pergi dari sana.

Jangan lupa vote nya ya ..
Stay terus ..
Love yuu😻
Salam author
Diva💚

HI IDOL〽Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang