Jangan lupa votenya ya cantik.
Maap kalo ada typo.
Happy reading 🐭.Pukul 19.00
" aku laper banget " jeno memegang perutnya .
" y/n masak apa ya malam ini?" jeno masuk kedalam dapur.
Saat di dapur dia tidak melihat makanan satu pun.
" y/n gak masak hari ini? "Jeno
" duhh mana laper banget lagi" jeno
Jeno mencoba masuk ke kamarmu dan dia melihat mu yang sedang tidur pulas di ranjang.
" bangunin gak ya ? , gak tega aku liat dia tidur mana pulas lagi, tapi aku laper banget , gimana dong?" Gumamnya.
Jeno tidak jadi membangunkan mu , dia memilih untuk masak sendiri, sebelum dia pergi dia membenarkan selimutmu . setelah itu dia ke dapur.
" masak apa ya? " jeno
Jeno membuka lemari dapur dan terdapat banyak ramen disana.
" dahlah capek gw , makan ramen aja deh" monolognya.
Akhirnya jeno masak ramen setelah masak dia langsung memakanya di meja makan.
Selesai makan jeno pergi ke kamarnya . untuk tidur.
Pukul 00.06
Tepat tengah malam kamu terbangun dari tidurmu . dan kamu turun kebawah untuk mengambil air minum.
Kamu melihat bungkus ramen dimeja. dan kamu membersihkan nya.
" jeno pasti kelaperan deh , aku lupa belum masak sore tadi gara-gara ketiduran" ucapmu.
Setelah minum kamu kembali ke kamar mu untuk istirahat.
Pukul 07.00
Kuliah mu hari ini sedang libur.
Kamu bangun dari tidurmu dan pergi ke dapur untuk masak.Setelah masak kamu menyiapkannya ke meja makan dan kamu pergi ke kamar jeno untuk membangunkan dia. Dan makan bersama.
" jen .." y/n masuk ke kamar jeno.
Kamu melihat jeno yang masih tidur .
" jen bangun yuk uda pagi nih , " ucapmu memegang tangan jeno.
" emmm apa? " jeno
" uda pagi ayo bangun , kak kai mau ke sini , kamu siap-siap gih, aku uda masak buat kamu , ayo bangun " ucapmu mengelus kepala jeno.
Jeno langsung duduk dan dia menatapmu .
" tunggu aja di bawah ya , aku mau mandi dulu" jeno
Kamu menganggukkan kepala mu dan pergi ke meja makan.
kamu memainkan handphone mu sambil menunggu jeno , setelah itu jeno pun turun menghampiri mu dan dia memeluk lehermu dari belakang.
" morning " jeno
" eh .." y/n
" hehe maaf aku terlalu semangat " jeno
" Ada-ada aja" ucapmu
Jeno duduk di depanmu dan dia pun melihat banyak sekali makanan enak yaitu masakan mu.
" kamu semua yang masak ini?" tanya jeno.
" iyalah siapa lagi " ucapmu.
" hemm maaf ya aku gak bantuin kamu " jeno mempoutkan bibirnya.
" ih apaan sih gapapa jen , kamu kan lagi tidur , emmm ... Aku juga minta maaf ya kemarin sore aku ketiduran jadinya kamu masak sendiri deh maaf ya " ucapmu sambil senyum-senyum ke jeno.