1. Home

1.5K 62 0
                                    

"Then I realize she's right there~~~And I'm at home like, "Damn, this ain't fair~~~"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Then I realize she's right there~~~
And I'm at home like, "Damn, this ain't fair~~~"

Seorang wanita sedang asyik menyiram tanaman di halaman rumah sambil bernyanyi tidak lupa diringi backsound, alias putar musik dengan keras, untung punya suara yg merdu kalau gak bakalan digebukin satu komplek.

"Break up with your girlfriend
Yeah, yeah, 'cause I'm bored~~~"

"ENAK YA KONSER TUNGGAL SAMBIL NYIREM BUNGA!"

"Kak Jessica, Bang Dong Hae?!"

"DASAR ADEK DURHAKA! KAKAKNYA PULANG DARI LA GAK DIJEMPUT, MALAH KARAOKEAN DI RUMAH!" Jessica berjalan mendekati sang adik dengan raut wajah marah.

"Kai udah pergi dari tadi buat jemput kalian."

"MANA?! GAK ADA! BUKTINYA KITA PULANG NAIK TAKSI DENGAN BANYAK BARANG GINI!"

"Sabar Ma." Dong Hae mengelus punggung istrinya.

"Papa bukannya ngebelain! Mama capek banget ini tahu gak?!"

"Gue yg bawa koper kenapa malah dia yg capek?!" batin Dong Hae.

"Serius Kak, Kai beneran udah pergi dari tadi." Tiba-tiba datang sebuah motor yg berhenti tepat di depan rumah. "Sun Woo, Papih pergi ke bandara udah dari tadi bukan?"

"Bukannya masih tidur?" Sun Woo turun dari motor sambil bawa sebuah tas olahraga karena baru pulang dari latihan futsal.

"Terus mobil kita di mana?!"

"Tadi dipinjem sama Om Chan Yeol karena motor vespanya lagi di bengkel."

"Kenapa dipinjemin?!"

"Tadi pas Bu Krystal pergi ke warung, Om Chan Yeol dateng pinjam mobil, Pak Kai minta Sun Woo untuk ngasih kunci mobilnya terus tidur lagi. Ibu gak sadar kalau Bapak masih tidur di kamar?"

"Mamih langsung pergi ke dapur buat masak untuk Tante sama Om kamu terus lanjut nyiram tanaman. KIM JONGIN!!!"

💌💌💌

Keluarga Papa Dong Hae dan Mama Jessica baru saja kembali ke Seoul sejak tinggal di LA selama 7 tahun karena urusan pekerjaan.

Mama Jessica punya seorang adik yg bernama Bu Krystal yg kemudian menikah dengan Jongin atau biasa dipanggil dengan Pak Kai dan hasilnya, ya si Sun Woo.

Kulit hitam manis turunan dari bapaknya, dekil dari bapaknya, hobi juga dari bapaknya. Gen Krystal gak ada yg nyangkut, kecuali sifat cuek. Sun Woo panggil orangtuanya dengan sebutan Bu Krystal dan Pak Kai dan bakalan dipanggil dengan Papih dan Mamih jika ada maunya saja.

Boy Next Door | The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang