THE END

275 25 3
                                    

Mata Youngji menyipit saat melihat pacarnya sedang bersama seorang wanita. "Lagi kencan dengan cewek lain, makanya, gak bisa jemput?! Jin tomang sialan!" Youngji berjalan cepat mendekati mereka.

"Perang dunia bakalan terjadi lagi." bisik Flora.

"Harus cepet dihentikan!" cegah Juyeon.

"Kalian gak usah ikut campur karena ini urusan gue sama mereka!" Juyeon dan Flora auto kicep. "WOY KUYANG SIALAN!"

"YOUNGJI?!" Hyun Jae terlihat sungguh terkejut saat kekasihnya datang. "Ini gak seperti yg dikira."

"Bagus kalo udah ada pacar lo di sini jadi gue bisa..."

BYUUUR

"BISA APA LO?!" Youngji langsung menyiram Sohee dengan black coffee milik Hyun Jae, sehingga blouse putih yg dipakainya terdapat noda hitam.

Ekspresi Hyun Jae, Juyeon dan Flora 😧😧😧

"KURANG AJAR!" teriak Sohee.

"LO YANG KURANG AJAR MASIH JUGA CENTIL SAMA PACAR ORANG!"

"What happen?!" Seorang pelayan terlihat sungguh terkejut saat melihat insiden tersebut.

"Excuse me, please take this crazy woman away."

"LO YG UDAH GILA, DATANG LANGSUNG MAIN NYIRAM!"

"You see? She's very mad, speaking with unknown language."

Ji, lo mau diusir dari Korea karena bilang bahasanya unknown?

"I'M SPEAKING KOREAN LANGUAGE!"

"Gue minta lo pergi sekarang!" Sohee melotot pada Hyun Jae sebelum berjalan pergi. "We're so sorry." Dia segera minta maaf pada pelayan tersebut.

"Biar gue yg urus." Juyeon dan Flora pergi bersama pelayan tersebut untuk menjelaskan yg telah terjadi.

Hyun Jae tersenyum saat melihat Youngji. "Kenapa pergi keluar, mang gak capek?" Mau peluk setelah 3 bulan tidak bertemu tapi segera ditepis oleh Youngji.

"Gue tahu lo gak bakalan selingkuh, terlebih sama si kuyang tapi jadi cowok yg tegas jangan mau diikutin mulu sama cewek gila yg terobsesi sama lo!" Youngji berjalan pergi.

"Tolong dengerin dulu penjelasan gue!"

"Jangan sekarang karena mood gue lagi down!"

"Mau ke mana Ji?" Flora heran saat melihat Youngji berjalan pergi tanpa menjawab pertanyaannya. "Kak Juyeon tolong susul." Akhirnya Juyeon juga pergi.

Hyun Jae terduduk lemas. Flora bisa melihat raut frustasi yg terlukis dengan sungguh jelas di wajah Hyun Jae. "Selalu aja kayak gini."

"Gue yakin kalo Youngji pasti masih percaya sama lo tapi, mungkin sekarang dia cuma butuh waktu untuk tenangin diri. Lo udah banyak berubah sekarang jadi lebih sabar ngadapin dia. Gak salah udah ngedukung lo, makasih Kak."

"Tapi selalu aja bikin dia marah."

"Karena Youngji kangen banget sama lo. Kami udah sahabatan dari kecil jadi gue tahu cara supaya mood dia membaik lagi."

Hyun Jae melihat Flora dengan tatapan penuh harap. "Please help..."

"Gak, keenakan dibantuin mulu, pikir sendiri!"

Eric will be very shock if know that his girlfriend have a hidden savage character.

💌💌💌

Boy Next Door | The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang