"Sun Woo? Felix?" Ternyata mereka juga sedang lari pagi bersama. "Kak Flora mana, Lix?" tanya Eric.
"Lagi ikutan senam sehat sama geng arisan nyokap lo." Ibu Flora dan Felix telah wafat beberapa tahun yg lalu akibat penyakit gagal ginjal, oleh karena itu Tante Irene dan Tante Krystal selalu ngajakin Flora jika sedang ada kegiatan agar tetap bisa merasakan kasih sayang seorang ibu.
"Pupus sudah harapan gua untuk lihat Kak Flora." batin Eric.
"Kenapa gak sekalian ikut aja, Lix?" tanya Young Hoon.
"Ogah banget, entar gue digodain!"
"Karena Neng Siti ikutan juga." tambah Sun Woo. "Bang, tteokbokki 1 ya!"
"Tambah 3 lagi Bang, 1 buat makan di sini terus yg sisanya dibungkus tapi gak pedes!" seru Felix.
"Gila, porsi makan 3 mangkok tapi tetep kurus aja!" seru Eric.
"Buat babeh dan kakak gue keles!"
Antena Eric langsung nyala. "Kak Flora gak suka makanan pedas?"
"Pencernaannya lemah banget."
"Mulai lagi nih anak." Sun Woo langsung paham dengan Eric yg tersenyum penuh arti.
Eric, Sun Woo dan Felix adalah sahabat sejak kecil dan bahkan lahir di tahun yg sama, yaitu Sun Woo lahir di bulan April, Felix di bulan September dan Eric di bulan Desember. Dari TK ampe SMA tidak bisa terpisahkan dan tetap berkomunikasi pas Eric pindah ke USA.
Felix adalah anggota tim inti futsal SMA Deobi dan juga jago taekwondo, renang bahkan pernah ikutan lomba debat bahasa inggris ngewakilin sekolah oleh karena itu terdapat banyak banget piala dan medali atas namanya yg terpajang.
"Ji, seharusnya lo kudu kayak Felix, jadi adik yg berbakti pada kakaknya." sikut Young Hoon.
"Apaan sih Bang?!" Youngji semakin bertambah kesal. "Gue mau balik duluan, BYE!"
"Dasar kuntilanak!" Young Hoon merogoh saku celana lalu memberi uang pada Bang Sang Yeon. "Sekalian sama punya mereka, Bang."
"Bang Young Hoon mang paling the best!" Sun Woo senang banget kalau ditraktir.
"Lo jadi abang ipar gue aja Bang!"
UHUK!
Eric auto keselek saat mendengar ucapan Felix.
💌💌💌
"Youngji pergi ke mana coba, kenapa lama banget?" Flora terlihat gelisah karena Youngji belum sampai di kampus padahal waktu perkuliahan akan segera dimulai.
HOSH HOSH HOSH
"Akhirnya datang juga nih anak! Cepetan duduk sini!" Youngji langsung duduk di samping Flora.