Young Hoon dan Felix pergi ke mini market untuk membeli snack.
"Bang, mau beli ice cream." Young Hoon langsung memberikan kartu atm miliknya pada Felix sambil membawa semua kantung belanja ke dalam mobil. "Ada bungeoppang!"
Tiba-tiba mobil langsung berhenti. "Beli beberapa." Young Hoon memberikan beberapa lembar uang & tidak lama kemudian Felix kembali.
"Udah punya pacar belum?"
"Kenapa tiba-tiba tanya gitu? Masih jomblo."
"Masa cowok yg seganteng Bang Young Hoon masih belum punya pacar tapi gak masalah jadi abang ipar gue aja!"
"Jangan ngawur Flora udah dianggep sebagai adek gue sendiri sama kayak Youngji. Lagi pula Eric dan Hak Nyeon naksir dengan kakak lo."
"Tapi gue sama sekali gak percaya dengan mereka."
Flora adalah putri pertama yg paling disayang, tapi Felix sama sekali tidak iri karena sang kakak punya beban yg berat kala sang ibu telah tiada yaitu harus mengurus Tae Yong, Felix dan juga rumah.
Flora tidak pernah menangis lagi, sejak pemakaman ibunya karena harus tetap tegar untuk ayah dan adik walau terkadang, Felix mendengar suara tangisan yg berasal dari dalam kamar Flora saat malam hari.
Sejak saat itu Felix berusaha untuk membuat Flora yg menggantikan peran sang ibu untuknya, bangga dengan belajar & menang diberbagai pertandingan karena kebahagiaan Flora adalah hal yg terpenting baginya.
Felix sama sekali tidak masalah jika terdapat banyak pria yg ingin berteman dengan Flora, tapi pasti tidak akan tinggal diam jika ada yg mendekat secara tidak tulus serta tidak lulus kriteria pria yang cocok untuk sang kakak.
Dan saat ini hanya terdapat 1 orang yg lulus yaitu : Kim Young Hoon, dr., Sp.KK (soon)
"Gue kenal banget dengan Eric, pecicilan, petakilan, berisik, pasti bakal ngerepotin Kak Flora mulu! Kalo Bang Hak Nyeon hobinya makan mulu gak berhenti dan pasti Kak Flora bakalan masak terus!"
"Gue ngerti lo khawatir karena sayang banget sama Flora kayak rasa sayang gue ke Youngji tapi mereka punya kehidupan sendiri, di mana bukan orang lain yg berhak untuk tentuin, jadi biarkan Flora bahagia dengan caranya sendiri."
Felix terdiam saat mencerna ucapan Young Hoon. "Perkiraan gue mang gak salah, lo yg paling cocok untuk jadi suami Kak Flora."
GUBRAK
💌💌💌