8. Chicken

222 38 0
                                    

"LO MAU NYARI MASALAH?!"

"Jangan teriak Ra!"

"Gimana kalo Kak Young Hoon, Bunda dan bahkan Kak Hyun Jae ampe tahu?! Lo bakalan mampus Ji!"

"Makanya jangan bilang ke mereka dulu! Kalau gue ceritain alesan yg sebenarnya pasti mereka bakalan ngerti."

"Gimana kalo gak?! Harus bicara 4 mata sekarang juga!" Tiba-tiba pintu kamar terbuka. "Hak Nyeon, Chan Hee, Youngji mau pergi ke rumah sakit buat diperiksa karena Kak Young Hoon juga lagi kagak ada di rumah."

"Mau ditemenin? Gue bisa anterin." tawar Hak Nyeon.

"Gak usah karena ada Bunda Irene yg bisa nyetir." Padahal sebenarnya sama sekali gak bisa.

"Kalo gitu kita pulang dulu, cepat sembuh Ji." Hak Nyeon dan Chan Hee berlalu.

"We need to solve this problem immediately!"

"Lo gak tahu gue malu banget pas kejadian di ruang lecture kemarin dengan jin tomang!"

"Tapi mang salah lo sendiri, harus bisa terima dan kenapa juga harus takut, kan ada gue yg bisa balik ngatain mereka, terus Kak Hyun Jae pasti bakalan tetap bersikap professional."

"Kalau gak gimana?"

"Makanya lo harus cepetan minta maaf ke dia dan gue yakin pasti bakal dimaafin, gue bantuin!"

"Gimana caranya?"

💌💌💌

TOK TOK TOK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TOK TOK TOK

"Eric lagi mager Ma!" Sebenarnya Eric masih kesal sekali dengan moment yg tadi.

"Ini Kak Flora Ric, tolong buka pintunya."

DUBRAK!

"Kak Flora ngapain ke sini?!"

"Tadi Tante Jessica bilang kamu gak mau keluar dari kamar dan pikir lagi sakit, makanya Kakak datang ke sini sekalian mau periksa."

"Lagi pengen rebahan aja."

"Pasti capek karena latihan terus. Makanya jangan terlalu dipaksain karena tubuh juga perlu istirahat dan gimana mau bawa pulang piala kalo kesehatan aja gak dijaga?"

Suasana hati Eric langsung kembali cerah saat Flora mulai perhatian padanya. "Mau masuk, Kak?"

"Boleh?"

"Masa gak boleh."

Flora berjalan masuk lalu mengambil sebuah foto.  "Ini tim baseball kamu?"

"Waktu masih sekolah di LA."

"Selain baseball, olahraga apa lagi yg kamu suka?"

"Banyak, basket, futsal, voli."

Boy Next Door | The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang