"This is the most amazing things ever!" Youngji dan Flora sedang berada di tempat spa hotel. "But is this really necessary?"
"Girls always do this such a things especially when they have a special date."
"Just a simple dinner please."
"I don't think so." Flora ikut tersenyum saat Youngji tersenyum. Dia ikut bahagia jika sahabat terbaiknya juga bahagia. Mereka saling menyelamatkan 1 sama lain.
Flora tetap berada di sisi Youngji yang dikucilkan karena bersikap tomboy, jutek dan judes. Youngji sama sekali tidak peduli jika mereka semua pergi menjauh asalkan Flora tetap menjadi sahabatnya.
Youngji terus berada di sisi Flora yg sedang terpuruk karena kematian sang ibu, mengajak bermain, tidur, dan bahkan mandi bersama. Tidak akan pernah ada yg akan ditinggalkan sendiri.
Kematian sang ibu adalah alasan utama Flora untuk menjadi seorang dokter karena tidak mau orang lain merasakan pahitnya ditinggalkan, bahkan tidak bisa tidur saat Youngji selalu sakit saat masih kecil.
Persahabatan mereka adalah salah satu harta yang paling berharga untuk satu sama lain.
Ketika telah selesai Youngji tertidur sementara Flora mandi lalu bersantai di kursi pijat sambil menikmati sprite dingin.
"Do you have a minute?"
"But i believe it can take more than just a minute, Kak Juyeon." Ternyata Juyeon yg datang.
"Hyun Jae ngajakin Youngji pergi makan malam?"
"Jadi Kakak datang ke sini karena mau curhat atau ngebujuk Youngji supaya gak mau pergi?"
"Aku masih belum habis pikir, kenapa Eric bisa suka dengan kamu yg ternyata judes juga." Juyeon duduk di samping Flora. "Jadi kamu berada di pihak Hyun Jae?"
"Kenapa suka banget tanya gue berada di pihak yang mana?! Mau coba nyogok?! Sejak kapan, dan kenapa juga harus dia?"
"Di hari ultah Oma dengan alasan beda dari yg lain."
Flora menghela nafas. "Kakak harus bisa terima kalo pada akhirnya gak terpilih kayak yg dilakuin seorang pria sejati, dan gue yakin kalo suatu saat Kakak pasti bakal dipertemukan dengan your true love, so don't be sad!" Flora berdiri kemudian berjalan pergi.
"Tapi gimana kalo pada akhirnya tetep sama?"
💌💌💌
"You look so amazing!" Flora benar bahwa Youngji memang terlihat sungguh cantik dengan gaun yang berwarna hitam.