"YES!"
"Kesambet apaan ampe teriak begitu Ric?" Eric, Sun Woo, Felix dan Sanha lagi makan bersama di kantin.
"Tapi ini beneran atau palsu? Lix, pinjem hp."
"Untuk apaan?"
"Gak usah kepo, cuma mau pinjem bentar doang." Eric mengotak-atik ponsel Felix. "Lo gak nyimpen nomor hp Kak Flora?"
"Masa nomor hp kakak sendiri gak disimpen. Coba cari namanya Kak Hwa Young."
"Jadi nama asli Kak Flora adalah Hwa Young?!"
Flora dan Felix lahir di Sydney kemudian pindah ke Seoul saat Felix masih berusia 1 tahun. Nama Flora yg asli adalah Lee Hwa Young dan Felix adalah Lee Yong Bok.
"Mau deketin tapi gak tahu nama asli." ledek Sanha.
"Diem lo pada." Eric bergantian melihat ponselnya dan ponsel Felix. "Beneran nomornya kagak palsu! Abang gue mang paling the best!"
"Dia baru aja dapet jackpot." Sun Woo mengintip ponsel Eric, karena sedang duduk di sampingnya.
"Lo semua diem!" Eric mau ngehubungin seseorang. "Hi Kak Flora!"
Felix langsung nyemburin air yg baru saja diminum, Sanha langsung pasang telinga, sementara Sun Woo lanjut makan dengan tenang saat tahu bahwa orang yg sedang Eric hubungin adalah Flora.
"Hello Eric, dapet nomor Kakak dari siapa, Felix?" Flora sungguh berbeda dengan Youngji yg panggil bocah komplek tetap dengan sebutan gue-lo.
"Kakak tahu aja kalau aku adalah Eric."
"Ketahuan juga dari suara kamu."
Eric berasa kayak lagi di cloud nine. "Dapet dari Kak Hyun Jae. Kakak lagi ngapain?"
"Baru aja selesai rapat KEMA dan sekarang mau pulang karena kuliahnya juga udah selesai."
"Kakak udah makan?"
"Udah, Eric udah makan?"
"Ini lagi makan sama Sun Woo, Felix dan Sanha."
"Mau pamer lagi ngedeketin kakak gue?" bisik Felix.
"Baru balik dari LA langsung gaet Kak Flora aja nih anak. Lo kapan Woo?" ucap Sanha.
"Tunggu aja, paling entar bakalan dateng sendiri."
"Entar malah dateng yg gak diundang."
"Lo pikir jelangkung?!"
"Kak Hyun Jae nyuruh aku buat nyampein pesan yaitu Kakak harus cepetan jemput Kak Youngji di taman air pancur sekalian bawa handuk."
"Memangnya ada apa ampe Kak Hyun Jae nyuruh gitu?"
"Aku juga gak tahu Kak."
"Thanks Eric, kakak mau nyamperin Kak Youngji."