12. Lunch

179 25 0
                                    

"Sorry banget gak bisa pulang bareng karena harus rapat KEMA." Flora harus ikut rapat sehingga tidak bisa pulang bersama Youngji.

"Gue masih bisa pulang sendiri."

"Mau dianterin?" tawar Hak Nyeon.

"Entar anggota yg lain ngamuk karena Ketua KEMA dateng telat."

"Kak Young Hoon atau Kak Hyun Jae bisa jemput?"

"Kak Young Hoon lagi sibuk dan gak mau dijemput dengan Kak Hyun Jae."

"Youngji, Hwa Young?"

"Ngapain Kak Juyeon ada di kampus?!"

"Nganterin mobil client. Kuliahnya udah kelar?"

"Udah tapi Flora mau rapat dan Hak Nyeon, kenalin Kak Juyeon, dia adalah sepupu Kak Hyun Jae." ucap Youngji.

"Panggil Abang aja." Juyeon berjabat tangan dengan Hak Nyeon. "Mau pulang sekarang? Dianterin."

"Serius gak ngerepotin Kak?!" Juyeon hanya tertawa kecil, kemudian pergi ke parkiran. "LAMBORGHINI AVENTADOR?!"

"Kamu beneran tahu banyak juga tentang mobil."

"HARGANYA AJA BISA BUAT BERTAHAN HIDUP AMPE 10 tahun!" Juyeon tertawa lalu membukakan pintu untuk Youngji. "Tanganku masih sehat."

"Tapi biasanya cewek suka dibukain pintu mobil."

"I'm not that type of girl tapi karena Kakak sudah baik, makasih." Pintu tertutup lalu segera melesat pergi dari kampus.

"Beneran mau langsung pulang ke rumah?"

"Aku capek banget dan pengen istirahat."

KRUYUYUYUK~

BROOOM!

"KENAPA MALAH KE ARAH LAIN?!"

"Suara perut kamu ampe kedengeran banget berarti lagi laper jadi lebih baik kita makan dulu." Akhirnya mereka pergi ke sebuah restoran. "Kenapa, gak suka dengan restorannya? Kita bisa pindah."

Youngji sungkan diajak makan di sebuah restoran yg sungguh mewah. "Gimana kalo makan di cafe punya temen aku aja?"

 "Gimana kalo makan di cafe punya temen aku aja?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat datang... YOUNGJI?!"

"What's up my friend Chan Hee! Kenalin dia sepupu Kak Hyun Jae, namanya adalah Kak Juyeon. Kenapa nongki di cafe, bolos?"

Boy Next Door | The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang