7. Guilty

227 34 0
                                    

"CEPETAN BANGUN LO KUDU BERANGKAT KULIAH!" Young Hoon terus menggedor pintu kamar Youngji.

"Masuk aja, kagak dikunci." Entah mengapa suara Youngji terdengar lemah.

"Kenapa lo?" Young Hoon mendekati adiknya yg terlihat lesu.

"Gak enak aja badan sejak kemarin."

Young Hoon menyentuh kening Youngji. "Kagak panas, gak enak badan kenapa?"

"Pusing, kepala berat banget rasanya kalo diangkat terus telinganya juga berdenging."

"Gejala vertigo, istirahat aja untuk hari ini, biar gue yg anterin surat sakit ke bagian administrasi. Entar gue minta Bunda buat anterin makan dan obat, get well soon." Young Hoon mencium kening sang adik sebelum pergi.

Youngji pernah terlibat kasus saat masih SMP yaitu ngehajar teman ampe orang tuanya dipanggil, serta Young Hoon juga ikut dan berkatnya, Youngji tidak bersalah, karena ternyata sedang membantu teman yg di bully, dan hukumannya langsung diganti dari skorsing menjadi cuma membersihkan toilet.

"YES!" Youngji melompat riang saat melihat mobil Young Hoon yg telah melesat pergi.

Ternyata sakitnya cuma bohongan.

"Maaf banget udah bohong, lagi males banget kuliah. Dan semua gegara jin tomang sialan!" Youngji masih trauma dengan kejadian kemarin di ruang lecture.

Tiba-tiba ponselnya berbunyi. "Lo lagi ada di mana sekarang? Jangan ampe telat lagi!"

"Hari ini gue gak kuliah Ra, lagi gak enak badan."

"Karena kemarin kecebur ke air pancur lumutan? Entar gue bilangin ke Hak Nyeon biar dibersihin."
Hak Nyeon adalah Ketua BEM KEMA FK.

"Kata Bang Young Hoon cuma gejala vertigo."

"Istirahat aja kalo gitu entar gue mampir ke rumah buat pinjemin catetan kuliah."

"Lo mang sahabat terbaik gue!"

"Gue tutup dulu karena dosennya udah masuk, bye, get well soon!"

"Jadi ngerasa bersalah udah ngebohongin sahabat juga. Ini semua gegara jin tomang sialan!"

"Youngji, Bunda mau masuk."

Youngji langsung berakting kembali saat mendengar suara Bunda Irene di depan kamar. "Masuk aja Bun, gak dikunci."

💌💌💌

"Ra, sini duduk bareng kita, gabung aja!" Hak Nyeon mengajak Flora untuk duduk bersama.

"Hi Kevin, Chan Hee, Chang Min, udah lama banget kagak ketemu!" Flora terlihat senang ketika bertemu dengan mereka yg merupakan teman SMA dulu.

"Hello, My Flower Moon." Sang penggoda wanita yaitu Kevin, mahasiswa sastra inggris.

"Sobat rumpiku!" Sang penggosip yaitu Chan Hee, mahasiswa ekonomi bisnis.

"Hello, Ra." Sang pemalu yaitu Chang Min, mahasiswa seni tari.

"Tumben sendirian aja, Youngji ke mana?" tanya Hak Nyeon.

"Lagi sakit, katanya cuma gejala vertigo."

"Entar mau jenguk bareng? Pergi dengan gue aja." Hak Nyeon bawa mobil ke kampus.

Boy Next Door | The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang