"Kenapa tugas kita banyak banget?!" gerutu seorang gadis yg sedang berjalan bersama temannya.
"Mau gimana lagi, wajar kalau anak FK kayak kita tugasnya banyak."
"Pokoknya pas ampe di rumah gue mau langsung rebahan!"
"Kapan mau ngerjain tugasnya bareng? Entar lo ketiduran lagi."
"Kita tetanggaan Ra, jadi lo bisa langsung ngesot ke rumah kalo gue ketiduran."
SPLASH!
"KALO NYETIR YG BENER DONG! BAJU GUE AMPE BASAH NIH!"
"Pake jaket gue aja, Ji." Flora memberikan jaketnya pada Youngji untuk tutupin baju yang basah karena terkena cipratan genangan air dari motor yang baru saja lewat.
"GAK PUNYA MATA APA TUH ORANG?! GAK LIHAT ADA CEWEK CANTIK LAGI LEWAT?!"
"Kayak motor Sun Woo."
"Berarti itu bocah pelakunya! Siapa lagi yg punya Honda CBR150R selain dia di komplek kita?!" Pak Kai dan Bu Krystal orang kaya, otomatis Sun Woo adalah anak orang kaya, secara tinggal di Komplek Perumahan Uju Seong alias rumahnya para sultan.
"Tapi kalo Sun Woo, dia kenal kita jadi gak mungkin main lewat gitu aja dan pasti bakalan minta maaf."
"Bodo amat! Gue bakal buat perhitungan sama dia!"
Mereka adalah mahasiswa FK di salah satu kampus terkeren di Seoul. Sebenarnya Youngji cuma modal nekat karena ikutan Flora yg sahabatan sejak masih TK tapi untung otaknya encer.
Mereka tidak bisa nyetir jadi ke kampus terkadang diantar sama abangnya Youngji yaitu Young Hoon, residen kulit di kampus yg sama, terus pulang naik taksi, tapi untung dompet cukup tebal karena kalo gak bakalan krisis ekonomi tiap hari.
"KIM SUN WOO, CEPETAN KELUAR!"
"Dia lagi di luar bukan?"
"Gua lupa, gimana dong? Kalau Tante Krystal yg denger bisa mampus gue dimarahin Bunda lagi!" Youngji selalu diceramahin sama bundanya jika dapat laporan bahwa dia teriak di depan rumah orang lain.
"Ngapain teriak di depan rumah, Kak? Diceramahin sama Tante Irene baru tahu rasa." Sun Woo berjalan mendekat sambil mengeringkan rambut yang masih basah dengan menggunakan handuk.
"Dari tadi lo lagi ada di rumah?" bingung Youngji.
"Dan bahkan baru aja selesai mandi. Ada apaan?"
"Motor lo lagi ada di mana?"
"Dipinjem sama kakak sepupu yg lagi pergi ke mini market."
"Jadi tadi sepupu lo yg bawa motor gak pake mata terus nyipratin air ke baju gue ampe basah gini!"
"Kalo gitu ngapain marah ke gue? Gue hanya anak yg tidak ada sangkut pautnya alias innocent."
BROOOM
"Itu motor gue." tunjuk Sun Woo.
"LO YG TADI NYETIR GAK PAKE MATA!" Youngji berjalan mendekati Hyun Jae.
"Kita saling kenal?" bingung Hyun Jae sambil lepas helm.
"Anjir, ganteng amat." Pipi Youngji merona merah sebentar lalu segera kembali ke tujuan awal. "TADI LO NYETIR GAK PAKE MATA, AMPE BAJU GUE BASAH KARENA KENA GENANGAN AIR JADI LO HARUS TANGGUNG JAWAB!"
"Kenapa gue yg harus tanggung jawab? Lo yg jalan gak pake mata udah tahu di samping ada genangan air kenapa masih aja jalan deket-deket? Itu salah lo sendiri!"
"ENAK AJA! SALAH LO!"
"SALAH LO!"
"Ada apaan berisik amat?! Ada tawuran masal?!" Eric berlari mendekat.