"Anginnya enak banget!" Mereka sedang berkunjung ke rumah Hak Nyeon yg punya sebuah peternakan.
"Makasih karena udah mau ngundang kami semua ke sini, Oma." ucap Flora.
"Oma juga seneng banget kalian mau datang." Beliau adalah Oma dari Hak Nyeon.
"KUDA BENERAN!" Youngji melihat Hak Nyeon yg datang dengan naik seekor kuda.
"Namanya Brian, mau coba naik juga? Gue tunjukin kandang kudanya." Hak Nyeon turun dari Brian lalu berjalan mendekati Flora dan Oma.
"Mau coba pegang?" Oma mengiring Flora untuk menyentuh Brian.
"Nice to meet you Brian." Flora membelai wajah Brian yg terlihat senang menyambutnya.
"Nice to meet you too, Hwa Young. Mau coba naik? Brian pasti gak akan keberatan." Hak Nyeon bantu Flora untuk naik.
"Tetap sabar, tenang, kalem bro." Sun Woo berusaha membantu Eric agar tetap tenang.
"HATI INI UDAH PANAS BANGET BENTAR LAGI GOSONG!" batin Eric.
Mereka pergi ke kandang kuda, dan terlihat seorang gadis yg sedang memberi makan kuda. "Kenalin, dia adalah adek gue, namanya Suyeon."
"Imut banget!" Youngji mencubit Pipi Suyeon.
"Makasih tapi sakit jadi tolong lepasin. Pasti pengen naik kuda juga, pilih aja mana yg disuka." Hyun Jae, Young Hoon, dan Eric pilih kuda yg putih sementara Juyeon, Sun Woo, dan Felix pilih kuda hitam. "Kuda yg warna putih namanya adalah Maximus, Benjamin dan Hugo dan yg hitam adalah Alexander, Jonathan, dan Peter."
"Lebih baik Youngji dilatih dengan Suyeon supaya aman." ucap Hak Nyeon.
Suyeon mengangguk lalu mengeluarkan seekor kuda yg berwarna golden brown. "Namanya, adalah Ruby dan dia adalah kuda punyaku. Para pelatih juga akan membantu."
Mereka semua telah menggunakan pakaian berkuda dan bersiap untuk naik dengan dibantu oleh pelatih.
"Tenang aja Max karena aku tidak akan melakukan sesuatu yg jahat padamu." Hyun Jae berusaha agar Max tetap tenang.