"MAKSUDNYA APAAN NGEGANTUNGIN ANAK ORANG?!"
Flora menghela nafas panjang, sambil membereskan buku karena baru saja selesai belajar dengan Youngji tapi tidak bisa fokus padahal minggu depan terdapat ujian semester.
"Disaranin tanya langsung ke Kak Hyun Jae tapi tetep aja ngeyel gak mau."
"Kalo lagi di posisi gue yang sekarang, pasti lo juga bakalan ngelakuin hal yg sama!"
Youngji sungguh keras kepala sehingga Flora hanya diam namun tiba-tiba ponselnya berdering. "Hello?" Lalu melihat ke bawah. "Ada tukang pizza di bawah tolong diambilin, karena mau pergi ke toilet." Flora segera berlari ke toilet.
"Kapan pesen?" Youngji berjalan turun namun entah mengapa saat sampai langsung kembali masuk.
"Kenapa masuk lagi? Gue mau ngomongin sesuatu."
"Mang penting banget? Entaran aja karena gue udah ngantuk banget." Pasti sang oknum tidak lain adalah Lee Hyun Jae.
"Sometimes later becomes never." Sebenarnya itu adalah motto Eric.
Youngji menghela nafas kasar. "Cepetan ngomong."
"Gue minta maaf karena udah bikin lo kepikiran mulu dengan kejadian yg waktu itu."
Rona merah langsung muncul di pipi Youngji. "Yang mana?"
"Jangan pura-pura pikun atau bakal beneran pikun. Apa harus diulang supaya lo gak akan pernah lupa?"
"MASIH INGET JADI GAK PERLU!"
"Jadi gue dimaafin?"
"Tidak semudah itu ferguso! Gak semua hal dapat diselesaikan dengan cepat! Gue ampe kagak nafsu makan, kurang tidur, kagak bisa fokus belajar dan semuanya karena ulah lo!"
"Secara to the point gue harus ngelakuin sesuatu yg bisa bikin lo mau maafin gue?"
"Pake tanya segala, jelas harus kayak gitu, lo kudu tanggung jawab!"
"Lo mau gue ngelakuin apa?" Hyun Jae berjalan mendekat. "Tembak lo?"
"BAKALAN MATI GOBLOK! GUE MASIH PENGEN MENIKMATI HIDUP INI !" Hyun Jae tertawa keras karena, entah memang Youngji yg lugu, bodoh, atau hanya berpura-pura. "MALAH KETAWA!"
"Jadi gue harus ngapain?"
"Pikir sendiri, harus kreatif!"