"HYUN JAE BERANGKAT DULU, MA!" Hyun Jae telah siap untuk pergi ke sekolah.
SWING
BRUK
SPLASH
KRIK KRIK KRIK
"NO WAY, SERAGAM GUE!" Hyun Jae terpeleset hingga berakhir jatuh di genangan air.
"BUAHAHAHA!" Seorang gadis dengan seragam SMP yg berdiri di depan bukan membantu malah tertawa keras.
Mata Hyun Jae tertuju pada pisang yang sedang dimakannya kemudian melihat ke belakang. "LO YG NYEBABIN GUE KEPELESET!"
"KENAPA MALAH NYALAHIN GUE?!"
"LO NGEBUANG KULIT PISANG SEMBARANGAN MAKANYA GUE AMPE JATUH!"
"KALO NGELIHAT ADA KULIT PISANG PASTI KAGAK BAKALAN JATUH BERARTI LO YANG JALAN GAK PAKE MATA!"
"JADI CEWEK JOROK BANGET BUANG SAMPAH SEMBARANGAN!"
"YG PENTING GAK BUANG DI WILAYAH RUMAH LO!"
"LEE HYUN JAE KIM YOUNGJI, BISA GAK 1 HARI AJA KALIAN DAMAI, JADI HIDUP INI TENANG?! TELINGA GUE AMPE BUDEK RASANYA, KARENA KALIAN BERANTEM MULU!" Untung Young Hoon segera melerai pertengkaran tersebut.
"GAK USAH DIDENGERIN REPOT AMAT?!"
"PAS BALIK NGELAWAN AJA JADI KOMPAK! BODO AMAT, KEBURU TELAT!" Young Hoon berjalan pergi.
"JANGAN BERANGKAT DULU, SERAGAM GUE GIMANA?! GEGARA ADEK LO NIH!"
"ENAK AJA MAIN FITNAH!"
"Buruan ganti baju sono, gue tungguin dan Youngji cepetan pergi sekolah udah ditungguin ama Flora!"
"Awas lo, tunggu pembalasan dari gue!" Hyun Jae hampir ingin melempar tasnya ke arah Youngji yg hanya menjulurkan lidah lalu berjalan pergi.
"Kalo lagi marah lucu banget!" 😋
💌💌💌
"JADI BENERAN UDAH JADIAN DENGAN ERIC?! Padahal gue di tim Hak Nyeon. Mang yakin kalo dia bisa diandelin?"
"Eric tipe yg pekerja keras dan selalu penuh dengan kejutan!"
"Apa pun keputusan yg lo ambil, pasti bakalan tetep gue dukung selama lo seneng." Mereka berpelukan.
"Lo sendiri gimana, masih belum ada kabar dari Kak Hyun Jae?" Youngji langsung terdiam. "Mau sampai kapan kayak gini terus? Gue yakin kalo si kuyang itu gak punya hubungan spesial dengan Kak Hyun Jae."
"Yang keluar dari mulut belum tentu sama dengan kenyataan, dan dia juga gak pernah ngasih kabar!"
Flora menghela nafas kasar. "Sifat keras kepala lo turun dari siapa coba? Kak Hyun Jae masih sibuk dengan penelitian!"
"BERARTI DIA SAMA SEKALI GAK SERIUS KARENA LEBIH PENTINGIN PENELITIAN DIBANDINGKAN DENGAN GUE!"
"Yg dia pikirin itu cuma lo jadi Kak Hyun Jae kerja keras untuk penelitian ini agar bisa cepetan pulang untuk ngejemput lo! Buka mata lo dan lihat situasi dari sudut pandang orang lain, bukan cuma dari lo aja!"
"Kenapa jadi ngebelain dia?! Jangan-jangan lo mang beneran suka dengan Kak Hyun Jae dan jadian sama Eric adalah bagian dari rencana lo untuk ngedeketin dia?!"
"Astaga, fitnah lebih kejam dari pembunuhan, Ji!"
TOK TOK TOK
CKLEK