25. Him

154 26 2
                                    

Cafe milik Keluarga Choi terlihat sedang sibuk sekali karena terdapat banyak pelanggan namun Chan Hee dapat mengatasinya dengan sungguh baik.

"Chan Hee jago banget ngelola cafe." puji Kevin.

"Turunan dari ortunya keles." Mengapa Youngji bisa berada di Seoul?

Sejak melihat pemandangan yg membuat sakit hati, Youngji langsung minta pulang ke Seoul malam itu juga dan sekarang 1 minggu telah berlalu cepat tapi tetap bersikap biasa seperti sama sekali tidak terjadi sesuatu.

Young Hoon juga harus kembali ke Seoul untuk ikut serta dalam proyek kerja sama pembuatan skincare dengan salah satu brand, sementara Hyun Jae tetap tinggal.

Young Hoon sama sekali tidak ambil pusing dengan masalah antara sahabat dan adiknya karena mereka telah dewasa, dan pasti bisa menyelesaikan masalah sendiri tanpa bantuan. Youngji juga bukan tipe yang mudah menangis jadi Young Hoon tak perlu cemas.

Karena Hyun Jae akan tinggal di New York selama beberapa bulan, Mama Jessica pergi ke sana untuk mengurusnya jadi Eric tinggal bersama Papa Dong Hae yg sibuk sekali, sehingga, kadang menginap di rumah Keluarga Lee.

"Kapan mau pergi?! Lagi ada banyak pelanggan yg datang!" Chan Hee berlari mendekat.

"Malah diusir sialan!" seru Chang Min.

"Karena tumben rame ampe kehabisan tempat gini. Perasaan cafe ini belum pernah masuk tv."

"This is my favorite cafe."

"Kak Juyeon lagi ngapain di sini?!" batin Youngji.

Juyeon yg sadar langsung berjalan mendekat. "Chan Hee, mereka adalah client-ku dan mau makan di sini jadi bisa tunjukin mejanya?"

"Tolong pindah ke cafe yg lain dulu aja!" bisik Chan Hee pada sahabatnya.

"Gimana kalo kita ikut ngebantuin karena kayaknya serving team lagi repot banget?" saran Flora.

Chan Hee bersyukur sekali karena punya sahabat yg baik seperti mereka. Hak Nyeon, Youngji, dan Flora membantu serving team sementara Chang Min dan Kevin membantu di dapur.

"KAK FLORA!" Senyum riang yg terukir di bibir Eric langsung luntur saat melihat Hak Nyeon juga sedang berada di cafe.

"Kita mau ditraktirin Bang Juyeon." ucap Sun Woo.

"Dia udah ada di dalem bareng client jadi langsung masuk aja."

Berkat bantuan dari mereka, jumlah pelanggan yang mengeluh menjadi berkurang sehingga bisa bernafas lega, dan ketika para pelanggan pergi, hanya Juyeon, Eric dan Sun Woo yg tetap tinggal.

"GOOD JOB, MAKASIH BANGET UDAH BANTU!" seru Chan Hee.

"Maaf banget karena udah bikin kalian jadi repot kayak gini." Juyeon memperlihatkan akun social media miliknya yg punya puluhan ribu followers dan ternyata alasan dibalik ramainya cafe hari ini adalah karena dipromosikan olehnya.

"MAKASIH BANGET KARENA UDAH BANTU NGEPROMOSIIN!" Chan Hee terlihat sungguh senang.

"Makasih banyak karena udah bantuin bisnis temen aku." Juyeon hanya tersenyum, kemudian mengelus kepala Youngji.

💌💌💌

💌💌💌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Boy Next Door | The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang