15. Nervous

190 24 0
                                    

1 minggu telah berlalu sejak peristiwa yg mengubah hidup seorang Kim Youngji yang tidak berani untuk berurusan lagi dengan seorang Lee Hyun Jae.

Saat telah sembuh, Hyun Jae kembali sibuk bekerja dan menganggap bahwa semua tidak pernah terjadi.

"Lagi ada masalah?" Flora membuyarkan lamunan Youngji.

"Masih bingung saja dengan sikap Kak Hyun Jae yg waktu itu." Youngji telah menceritakan semua pada Flora.

Flora mengambil ponselnya untuk ngehubungin seseorang. "Kak Hyun Jae bisa dateng ke kantin sekarang juga?"

Ponsel Flora langsung diambil oleh Youngji. "LO UDAH GILA?!"

"Mang mau digantungin mulu? Langsung tanya aja kalo masih bingung."

"KALO GAK SESUAI EKSPEKTASI GIMANA?!"

Mata Flora menyipit. "Ngarep Kak Hyun Jae suka sama lo?"

"SIAPA JUGA YG NGAREP?!"

Flora hanya tersenyum tipis saat lihat rona merah muncul di pipi Youngji. Mereka telah saling kenal sejak masih kecil sehingga tentu saja tahu tentang kebiasaan masing-masing termasuk disaat sedang berbohong atau salah tingkah.

"Ada apaan gue dipanggil ke sini?"

"KAK HYUN JAE LAGI NGAPAIN ADA DI SINI?!" Youngji sungguh terkejut saat melihat Hyun Jae yg datang secara tiba-tiba.

"Tadi Flora yg minta bukan?"

Keringat dingin mulai mengalir membasahi tubuh Youngji karena merasa gugup sekali dengan situasi saat ini. Otaknya berpikir keras supaya dapat kabur. "Ada apa Dok ngehubungin saya? Saya akan segera ke sana. Maaf, dipanggil dengan Dokter Kang, bye!" Youngji langsung berjalan cepat pergi dari kantin.

"Jadi kenapa gue dipanggil ke sini?!"

"Kakak harus nyelesaiin suatu hal yg telah dimulai, dan berhenti buat anak orang jantungan! Omongin dengan Youngji biar semuanya jelas!" Flora ikutan berjalan pergi dari kantin.

"Dasar mahasiswi gak sopan! Dikasih nilai jelek baru tahu rasa!"

💌💌💌

"LEE YOUNG JAE CEPETAN TURUN!"

"KIM SUN WOO KELUAR SEKARANG JUGA!"

Suasana lingkungan rumah, sudah ricuh di pagi hari yg cerah tapi entah mengapa Hyun Jae terlihat kesal karena batang hidung Eric belum juga muncul sejak tadi sama halnya dengan Sun Woo yg membuat Pak Kai dan Bu Krystal juga kesal sekali.

"Maaf Flora, Sun Woo kalo lagi dandan mang suka lama banget sama kayak bapaknya."

"Kenapa Papih jadi ikutan dibawa-bawa?!"

"SUN WOO ANAK KAMU ATAU BUKAN?!" Pak Kai auto kicep jika istrinya ngamuk.

Hari ini adalah hari kelulusan Eric, Sun Woo & Felix sehingga, mereka akan pergi ke SMA Deobi. Pak Tae Yong yg masih berada diluar kota digantikan dengan Flora sementara Hyun Jae akan menjadi wali Eric.

"Kenapa gue jadi ikutan juga?!" Youngji dipaksa ikut oleh Bunda Irene.

"I'M COMING!" Eric berlari setelah mengunci pintu rumah sambil mengikat dasi dan makan roti.

"PASTI GAK KERAMAS!" seru Hyun Jae.

"MANA SEMPAT KEBURU TELAT!"

Boy Next Door | The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang