Summary : Pasangan Seokjin dan Taehyung/V sedang menikmati kebosanannya di tengah pandemi dan cuaca yang tak bersahabat.Warning : Top Jin,
Bottom Taehyung/V
lil a bit smut
Bagi yang alergi dengan pairing ini silahkan dengan sadar diri menghempaskan diri jauh jauh.
Hush hush hush.Story by : pahlawan bertopeng
Edit by : Jodohnya YoongiEnjoy the story
Kicauan burung terdengar riuh di pagi ini. Saling bersautan becicit ria sambil mengepakkan sayap kecilnya dan menikmati biji bijian di sekitar ranting pohon yang sedikit basah.
Udara cukup terasa dingin di luar. Rupanya semalam hujan turun cukup deras mengguyur kota Seoul yang lumayan padat. Namun tak sedikit pun mengganggu dua orang pemuda yang masih meringkuk nyaman dengan rasa kantuknya dan tubuh yang sedikit pegal.
Waktu sudah menunjukkan pukul sembilan pagi, namun belum terlihat eksistensi dari kedua pemuda yang masih nyaman dengan ranjang empuknya. Matahari pun sepertinya sedang malu untuk menunjukkan sinarnya pagi ini.
Terlihat sedikit pergerakan dari pria yang lebih muda. Pria itu mengerjapkan matanya perlahan, merenggangkan tangan dan kakinya dan sedikit mengeluarkan suara.
'Hooahhhmm... sudah pagi rupanya' batinnya.
Ia mulai merubah posisi tidurnya ke samping dan mendapati yang lebih tua masih tertidur pulas. Sepertinya belum ada tanda tanda bahwa kekasihnya itu akan terbangun.
Taehyung tersenyum simpul memandang wajah Seokjin di sampingnya. Pipi chubbynya sedikit memerah mengingat kejadian panas semalam. Seokjin benar benar membuatnya serasa terbang ke atas awan. Perangainya yang halus, sentuhan lembutnya dengan sorot mata tajamnya mampu membuat Taehyung bertekuk lutut dan meneriakkan namanya sepanjang malam.
Taehyung menutup kedua wajahnya dengan telapak tangannya, merasa sedikit malu dengan kejadian semalam. Namun ia tentu saja menyukainya.
Ia mulai membelai rambut Seokjin yang menutupi matanya. Menautkannya ke samping, bertautan dengan daun telinganya. Taehyung menyukai rambut panjang Seokjin. Menurutnya, Seokjin semakin terlihat hot dengan hairstylenya kali ini.
Kemudian jemari lentik itu mulai menyusuri bibir plum milik kekasihnya. Bibir berwarna pink yang selalu terlihat basah. Bibir gemuk yang menjadi candunya. Taehyung selalu di buat mabuk kepalang dengan bibir itu, mulai dari namanya yang terucap, sampai bibir itu menyusuri setiap bagian tubuhnya yang polos. Ah, Taehyung sangat menyukainya.
Jemari itu kemudian bertengger di pundak kekasihnya. Mengelusnya dengan perlahan. Pipinya mulai memerah kembali. Bagian tubuh favoritnya dari pria tampannya ini. Bahu itu begitu lebar, kokoh, dan tangan indahnya tak pernah bosan bergelayut manja disana. Bahu yang membuatnya mencengkeram kekasihnya dengan erat semalam. Ia pun mengecup bahu lebar tersebut dan beralih ke dahi prianya yang masih tertidur pulas.
"Good morning honey"
Taehyung mulai membuka selimut yang menutupi tubuh polos mereka dan mengambil boxer hitamnya yang tergeletak tak berdosa di lantai kamarnya. Memakainya dan bergegas menuju dapur. Ia sangat haus.
Ketika mulai mengambil langkah kecilnya, ia sedikit mengaduh tertahan "auuucchh" sambil memegang pinggangnya. Sepertinya kejadian semalam benar benar membuat bagian belakang tubuhnya sedikit sakit.
Sesampainya di dapur, Taehyung mulai membuka pintu lemari pendingin dan menenggak air putih dingin itu langsung dari botolnya.
"Aaaahh, lega sekali. Jin hyung benar benar membuat tenggorokanku kering semalaman. Awas saja nanti, akan ku balas." Ia berkata sambil terkikik di ujung kalimatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jin Purple V Oneshoot Book
Fiksi PenggemarKumpulan cerita dari para bucinnya JinV