Ugh, Idol

1.9K 124 27
                                    

Warning : Nyerempet bulan gosong.
Story by : Jodohnya Yoongi with Jodohnya Jimin
.
.
.

Kelima orang pria tampan duduk berderet di sofa ruang tengah. Mata mereka menatap kosong. Sang leader, Kim Namjoon bahkan sedari tadi memijit pelipisnya.

Pusing.

Tentu saja pusing karena saat ini lagu 'Idol' menggema nyaring dan riuh ke seluruh sudut ruangan dorm.

Bukan. Bukannya mereka tidak suka lagu mereka sendiri. Tentu saja mereka suka, tapi mendengarkan lagu itu tengah malam secara berulang- ulang, apalagi sumbernya dari kamar pasangan Seokjin dan Taehyung tentu berbeda makna.

Mereka tau betul ada alasan dibalik lagu yang di putar keras tengah malam. Dan memikirkan alasannya saja sudah membuat kelima pria tampan itu merinding.

"Woah..giliran idol rupanya" komentar Jimin dengan senyum sumbangnya.

"Kemarin kan 'ugh' sudah hyung" timpal Jungkook mengingatkan.

"Arghhh sial, aku hanya ingin tidur tenang" geram Yoongi.

Hoseok menguap kemudian menyenderkan tubuh lelahnya ke sofa "Kapan mereka selesai, aku benar-benar mengantuk".

Sementara Namjoon hanya bisa menghela nafas kasar berkali- kali. Di dalam otaknya sudah terbayang pemandangan besok pagi.
Taehyung yang sudah pasti susah berjalan.

'Padahal besok kami harus latihan dance' ratap Namjoon.

Sementara itu di dalam kamar Seokjin dan Taehyung-

"Hnggghh- ah- hyunghhh-" desah Taehyung dengan nafas tersengal, tubuhnya bersimbah peluh dengan bibir membengkak.

"Hnggghh- ah- hyunghhh-" desah Taehyung dengan nafas tersengal, tubuhnya bersimbah peluh dengan bibir membengkak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Bayangin aja begini bentukannya yak)

Di atas Taehyung, Seokjin mengukung lelaki cantik itu dengan tubuh besarnya dan menggoyangkan pinggulnya dengan tempo cepat, membuat Taehyung semakin pening tersiksa gairah tidak tertahan.

"Hngghh...Taehyung-ah..kau hangat..."

Seokjin menunduk untuk mengecup pipi Taehyung yang memerah.

Taehyung memeluk leher Seokjin, mencium bibir tebal Seokjin untuk menyalurkan kenikmatan yang tengah di rasakannya.

Seokjin mengusap paha Taehyung, mengangkat satu kaki Taehyung dan menaruhnya di bahu lebarnya, kemudian dengan sengaja memutar pinggulnya, memasuki Taehyung semakin dalam.

"Arghhhh..hyunghhh..hnghh" Taehyung menggelengkan kepalanya ke kanan dan kiri.

Ini nikmat luar biasa.

"Hyunghh..apa desahanku terlalu keras?" tanya Taehyung, kesadarannya yang semakin tipis memikirkan kemungkinan member yang lain bisa mendengar riuhnya percintaan mereka.

Seokjin menyeringai "Tenang sayangku- aku memutar lagu idol dengan volume penuh, kalau pun mereka mendengar anggap saja itu bonus" Seokjin mengendusi leher Taehyung, menjilat dan menggigit kecil.

Taehyung tertawa, dia mengecup telinga Seokjin.

Mereka bergerak semakin cepat dengan desahan keduanya semakin keras, nyaris mengalahkan volume lagu idol yang kembali terputar, entah sudah berapa kali untuk malam ini.

Seokjin memeluk Taehyung erat saat tau pelepasan mereka akan datang.

"Hnghhhhhhh" desah mereka bersamaan saat pelepasan itu datang.

Seokjin ambruk di sebelah Taehyung, nafas keduanya memburu.

"Kau luar biasa, sayangku" ucap Seokjin saat nafasnya mulai kembali netral.

Taehyung tersenyum genit, dia mengecupi bahu telanjang Seokjin, setelah itu meraih ponselnya yang tergeletak di atas nakas.

Taehyung menggerakan jarinya dengan lincah di atas keyboard ponsel, memutar playlist lagunya mengerling genit pada Seokjin.

Tadak tto taoreuneun jeo bulssi
Gireume daki jeone meonjeo jibeosamkine
Pilsi hwipsseullyeogagetji ye ye eum
Oneurui seonsu ipjanghasine geonsureul yeah

Seokjin menyeringai, mengerti betul kenapa Taehyung tiba-tiba memutar lagu itu.

Seokjin memeluk pinggang telanjang Taehyung, mengecup lehernya sebelum berbisik di telinga Taehyung.

"Mau lagi?".

Taehyung mengangguk, jarinya membelai dada bidang Seokjin yang polos, mengecup bibir tebal Seokjin dan berbisik sensual.

"Kali ini aku yang di atasmu, Daddy" bisik Taehyung sebelum naik ke atas paha Seokjin.

Seokjin tertawa, tangannya meraih ponsel Taehyung yang masih memutar lagu 'ugh', mengeraskan volume lagu itu karena Seokjin yakin desahan mereka pada permainan kali ini akan lebih keras dari sebelumnya.

Jauh lebih keras.
.
.
.

Di luar sana kelima member menarik nafas lega saat akhirnya lagu idol berhenti terdengar.

"Huwahhh akhirnya aku bisa tidur" seru Yoongi lega.

Namjoon mengangguk, dia dan member lainnya langsung bangun dari sofa, bersiap menuju kamar masing-masing sebelum-

Lagu yang mereka kenal kembali terdengar, kali ini 'Ugh' dan itu bukan pertanda baik.

Kelima lelaki itu saling berpandangan sebelum semuanya kompak teriak.

"YAK, HENTIKAN!! KAMI BUTUH TIDUR, BRENGSEK!!''

End

Drabble iseng untuk mengisi malam Jum'at kalian 😏

Jin Purple V Oneshoot BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang