Chingu Annyeong
Klik Bintang di pojok kiri bawah gratis loh...
고마워용~
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••~
Lagi-lagi mobil putih itu ada disekitar Jisoo, sebenarnya siapa pemilik mobil itu karena sudah beberapa kali dirinya melihat mobil itu terparkir di halaman rumah Jisoo. Terakhir kali Christian melihatnya saat ia keluar dari rumah Jisoo beberapa hari lalu, saat dirinya mengetahui bahkan miss joo adalah Jisoo. Dan sekarang mobil itu ada di sana.Tak lama setelah ia mematikan mesin mobilnya ia melihat pintu gerbang rumah Jisoo terbuka. Di depan sana Jisoo tengah membuka pagar rumahnya lebar-lebar. Kali ini jelas terlihat sosok lelaki bertubuh tegap berkulit putih dengan hidung mancung memeluk Jisoo kemudian masuk kedalam mobil.
"Sebenarnya apa hubungan mu dengan lelaki itu Jisoo, mudah sekali kau memberinya pelukan" Batin Christian
Kedua alisnya terangkat dan dahinya mukai mengeras, ia tidak menyukai pemandangan yang baru saja ia lihat itu. Sangat mengusik ketenangannya. Jisoo tersenyum lebar melambaikan tangan pada si pemilik mobil maserati putih.
Dalam hitungan detik mobil itu melaju pergi dan tak terlihat. Entah dari mana Jisoo mengetahui keberadaan Christian, kedua matanya memandang tajam kearah mobil Christian yang terparkir tidak jauh dari depan rumahnya.
Brakk
Terdengar kencang Christian membuka dan membanting pintu mobilnya lalu berjalan kearah Jisoo.
"Huh, mau apa dia kemari malam-malam begini" Batin Jisoo
"Siapa? Kekasih mu?"
Tak ada jawaban, Jisoo beranjak pergi dari tempatnya.
"Jisoo, aku tanya siapa lelaki itu?"
"Apa urusan mu bertanya dia siapa? Aku tidak akan memberitahu mu!"
"Kau mau aku menggagalkan pertemuan besok?"
"Hey, kau ini egois sekali"
"Jawab pertanyaan ku" Christian terus memaksa Jisoo
"Untuk apa kau kesini?"
Christian tak mampu menjawab pertanyaan Jisoo karena ia sendiri juga tak mengerti kenapa ia tiba-tiba saja melajukan mobilnya kerumhnya setelah mengantar Rachel kembali ke apartmentnya.
"Kau tak bisa jawab? Apa kau meninggalkan kekasih mu?"
"Aku sudah mengantarnya pulang"
"Brengsek, jadi dia masih menganggap perempuan itu lebih" Batin Jisoo terus saja memaki dalam hatinya
"Sekarang giliran ku bertanya, siapa lelaki tadi?"
"Dia, teman yang sangat peduli dengan ku"
Deg
DegDeg
DegJantung Christian bekerja dua kali lipat, darahnya bergemuruh mendengar jawaban Jisoo. Ia tidak menyangka kalau perasaannya pada Jisoo seperti ini.
Ada perasaan tidak terima di dalam sana. Christian cemburu, ia sadar betul saat ini perasaan yang ia rasakan adalah kecemburuan tapi ia tidak bisa mengatakannya karena perempuan di depannya bukan siapa-siapanya.
"Lebih baik kau pulang sekarang"
"Kau mengusir ku?"
"Sudah lah, aku sedang malas bertemu dengan mu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME!
FanfictionChristian Yu X Jisoo Kim Aku tak pernah punya ini sebelumnya Dari semua orang yang aku temui Seperti angin dimana aku bisa bersandar dan beristirahat Merasa seperti hanya kita di alam semesta ini Kau dan aku, Kemarilah, datanglah ke dalam pelukanku ...