Ego

621 94 12
                                    

Chingu Annyeong
Klik Bintang dipojok kiri bawah gratis loh...
고마워용~

___________________________________________

~
"Kau dengar aku?"

Jisoo tak menolehkan wajahnya sama sekali, ia hanya memandangi jalanan diluar sana dengan sesekali mengembuskan nafas beratnya.

"Kenapa, apa ada sesuatu?" Christian melirik tipis wanita yang duduk diam di sampingnya

"Ya tuhan ku, lelaki ini membuat ku gila. Bagaimana tidak ada sesuatu. Sebenarnya dia ini tidak tau atau memang tidak mau tau?"

"Masih memikirkan dia? Kau tidak rela meninggalkan dia sendiri"

"Apa tidak ada pembicaraan lain? kenapa kau selalu fokus pada hal lain. Kau tidak memikirkan perasaan ku? Kau pergi dan tiba-tiba datang semau mu, kau marah dan tiba-tiba kau lembut pada ku. Kau anggap perasaan ku tidak ada artinya? Semudah itu kau mempermainkan perasaan orang lain?"

Tidak bisa menahannya lagi akhirnya isi kepala Jisoo terucapkan. Suaranya mulai bergetar, sebisa mungkin menahan sesak di dadanya. Di sana air matanya sudah mulai jatuh sontak saja lelaki di sampingnya menghentikan mobilnya.

"Aku khawatir pada mu, kau tau?" Christian beralih menatap wajah wanita di sampingnya, tangannya lembut menyeka air yang menetes di pipi Jisoo.

"Apa menurut mu aku seperti itu? Bagaimana dengan mu, apa kau juga tidak memikirkan ku? Aku sudah memperingatkan mu jangan bersamanya lagi tapi kau sepertinya tidak mendengar ku Jisoo" Nada bicaranya menurun terdengar putus asa

"Sebenarnya apa masalah mu dengan Jinyoung?" Jisoo mengerutkan dahinya membalas tatapan Christian. Tak ada jawaban yang ia dapat, Christian lebih memilih bungkam dan mengabaikan pertanyaannya.

"Turun, kita sudah sampai"

"Setidaknya beri alasan, kenapa kau bersikap seperti itu? Aku takut Chris" Jisoo melangkah keluar sesaat setelah Christian membuka pintu mobil untuknya

"Maafkan aku membuat mu takut, tapi aku tidak suka kau bersamanya. Termasuk dengan lelaki lain"

Jisoo tak bergeming langkahnya terhenti, ia cukup terkejut dengan jawaban Christian. Ia hanya berfikir apa yang baru saja ia dengar ini nyata?

"Dengarkan aku Jisoo!" Christian mendekat perlahan, ia berhenti tepat di depan pandangan Jisoo, sialnya tatapan sendu Christian berhasil menghentikan jantungnya. Berdiri dan menatapnya serius. "Harusnya kau tau sejak awal aku tidak suka. Karena kau bersama ku sekarang, kau milik ku. Aku tidak suka kau dekat dengan lelaki lain terlebih dia"

"Kenapa semarah itu hanya karena Jinyoung, aku tidak mengerti. Ada apa sebenarnya diantara kalian"

"Kau egois, meminta ku untuk tidak dekat dengannya tapi kau bersama wanita lain. Aku juga cemburu Chris. Andai saja kau tau"

Sungguh kata-kata itu sangat ingin Jisoo ucapkan tapi pelukan Christian sudah lebih dahulu menahannya berucap. Lagi-lagi Jisoo tak berkutik didalam pelukan Christian ia lemah.

•••••

"Chris!" Suara wanita terdengar memanggil namanya disana. Melambaikan tangan dengan melemparkan senyum manisnya.

CALL ME!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang