Kim Yugyeom
Jung Chanwoo
(Foto setengah, biar kelihatan keren)Sebelumnya...
"Sudah, jangan sedih. Nanti wajah kakak semakin jelek," Hanbin berkata dengan riang. Ia melompat kecil dengan kepala miring ke kanan untuk ejek Sehun. Ditambah senyum lebar juga. Saat Sehun hendak membalas dia kabur mendekati Jessica.
Sehun mengarahkan dua jari ke matanya, lalu menghadapkannya pada Hanbin. Seolah bilang, 'aku memperhatikanmu. Hati-hati nanti. Lihat saja.'
Si kurang ajar Hanbin mana peduli. Dia kibas rambutnya yang sudah memanjang dan memeletkan lidah. Buat Sehun naik pitam saja.
Sabar, dia suamimu. Tidak boleh emosi, Hun. Kita akan balas nanti di kamar. Lihat saja.
.
.
BAB 24
.
.
Sebenarnya jika boleh jujur, hubungan Yugyeom dan Chanwoo itu sering sekali bermasalah. Orang mungkin akan menyalahkan Chanwoo yang selalu bersikap kekanakan dan banyak menuntut. Tetapi sebebarnya tidak, justru Yugyeom yang sering membuat masalah. Bukan masalah besar macam orang pikir, tetapi cukup untuk buat malu dan sakit hati.
Sebagai contoh adalah hari ini. Macam betul saja Chanwoo dimarahi di depan teman-temannya. Ini bukan hal baru, tetapi efeknya selalu sama; buat malu.
"Ke mana wearpackmu?" Tanya Yugyeom saat praktik akan dimulai dan Yugyeom diperintahkan untuk mengawasi selagi menunggu Profesor Cha datang.
"Tertinggal, kak."
Yugyeom dengan wajah dinginnya menatap Chanwoo tanpa berkedip. Kelas hari ini tidak wajib pakai wearpack, tetapi itu tidak berlaku jika Yugyeom yang menjadi asisten dosen. Pemuda itu tidak akan tinggal diam. Tingkahnya lebih menyebalkan dari si Dosen.
"Tinggalkan saja kepalamu besok."
Chanwoo mati kutu. Jelas. Teman-teman mana mungkin tidak tahu kalau asdos di depan mereka ini adalah pacarnya. Ia dimarahi dan dihukum oleh pacarnya sendiri. Dan yang lebih parah nilainya terancam. Dan sekarang dimaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
COVER LIFE | HUNBIN [✔]
Fiksi Penggemar"Kak," panggil Hanbin. Sehun hanya menggumam kecil untuk menanggapi. Ia dengan wajah acuh tak acuhnya sibuk dengan ponselnya. "kalau jual diri bisa laku berapa?" Kim Hanbin Oh Sehun Kim Jiwon WARNING! BOYS LOVE 01 Maret 2020 - 10 Juli 2020