"Minkyu sialan emang. Gue yang manggil, dia malah salfok sama Wonjin," Yunseong sepertinya masih baper, kawan.Ya, Yunseong rupanya masih baper gara-gara kelakuan Minkyu yang malah merespon Wonjin yang tadi berjalan di belakangnya. Kesalnya karena Yohan yang langsung mengusirnya saat ia baru tiba dengan Minhee di sekolah bertambah dengan kelakuan menyebalkan Minkyu. Dan itu membuatnya tak dapat menahan diri untuk terus mengumpat pada ketua kelasnya tersebut.
"Heh, mulut lo ya! Masih pagi udah ngomong kasar aja," Yunseong mendengus, lalu menoleh dan menatap malas Yohan yang baru saja mengatakan kalimat tadi.
"Serah gue, monyet!" jawab Yunseong masa bodoh.
"Yunse anjing, kurang ajar emang lo!" sahut Yohan tak terima.
"Lo juga sama aja, setan!"
"Tapi elo lebih kecil dari Yohan, goblok. Walau cuma beda dikit, lo tetap gak boleh kayak gitu sama dia."
Yunseong yang sudah membuka mulutnya, hendak membalas ucapan itu, mengatup kembali mulutnya saat ia sadar jika suara yang baru saja terdengar itu bukanlah suara Yohan. Maka dengan gerakan cepat, ia menatap ke sumber suara. Tepat di belakang Yohan di mana Minhee berdiri dengan wajah tenangnya. Matanya melebar begitu saja. Dan detik berikutnya, senyumnya terbit.
"Iya, Min, iya. Maaf ya," jawabnya dengan manis. Membuat Yohan merasa ingin muntah saat itu juga.
"Anjir, Seong. Geli gue liat lo sok imut kayak gitu," Yohan yang tak tahan, langsung berucap dengan ekspresi gelinya.
"Apa sih, lo? Gue emang imut kali," jawab Yunseong acuh, tak peduli dengan apa yang dikatakan sahabatnya itu.
Yohan semakin memasang ekspresi ingin muntahnya, membuat Yunseong tak tahan untuk maju selangkah lalu menyentil keningnya dengan kuat.
"Kabur yuk, Min," dan sebelum Yohan mengamuk, lelaki itu segera menarik tangan Minhe untuk ikut berlari berlari, bahkan tanpa menunggu jawaban si manis.
“YUNSEONG, SIALAN EMANG LO!"
Yoa: Sa aje modus lo, Seong.
Yujin melompat kecil, lalu berlari hendak keluar kelas. Namun, gadis itu jadi tersentak dan mundur selangkah saat ia telah diambang pintu kelas dan matanya menangkap sosok Yunseong yang berlari riang ke dalam kelas. Matanya melebar begitu saja, saat pemandangan Yunseong itu disusul dengan kemunculan Minhee yang ada di belakang lelaki itu dengan posisi tangan saling bergandengan.
"Waah, ada apaan nih, gaes?" gadis berambut pendek itu membuka suaranya, bertanya dengan nada menggoda membuat semua yang ada di kelas itu kompak menatap ke arahnya sebelum menatap Yunseong dan Minhee, "Masuk kelas pake gandengan?!"
"Biasa, Jin. Lagi syuting film India mereka," jawab Hyunbin dari kursinya yang ada di depan kelas. Lelaki itu sedang menyalin tugas milik Allen sedang pemilikmya kini ada di belakang kelas sana dengan Hangyul.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] FAKE ENEMY || HwangMini
FanficKerjaan mereka ribut terus. Tapi kok, lama-lama jadi manis ya? ⚠bxb HwangMini Yoa's Flash Work 270520-290520