Kevin's POV
Minggu ini latihan balik normal, kerjaan gue yg lain juga balin normal. Libur telah usai! Tournament selanjutnya masih sekitar 3 minggu lagi, cukup ok lah jaraknya.
Hari sabtu aero aqsa ngajakin jetski. Hmmm kira kira jadwal gue kosong ga ya? Tanya fani dulu deh!
Kevin Sanjaya
Pan
Jadwal gue sabtu kosong ga?Stefani
Hmm sabtu agak longgar sih
Paling cuma butuh take beberapa photo buat endorse
Sama ada satu video juga yg harus lu shoot
Kenapa vin?Kevin Sanjaya
Kalo abis latihan gue jetski dulu bisa ga?
Paling jam 6an gue udah bisa di rumah kokStefani
Bisa sih bisa masih keburu
Jangan kecapean ya vin, inget libur di pake istirahat!Emang semenjak fani jadi manager gue, gue lebih ngerasa ada yg meratiin. Dia tuh sering ingetin gue biar ga lupa makan, biar ga kecapean. Gue jadi seneng gitu kalo diperhatiin. Kedengeran jones bgt ga sih gue?
Bentar! Jetski kan di pantai, waktu itu gue ada ngomongin mau ke pantai lagi sama fani. Ya walaupun itu ngomonginnya pantai di banyuwangi sih. Tapi kan ga tau bisa ke banyuwangi kapan, sekarang ngajak ke pantai di jakarta dulu boleh lah ya.
Kevin Sanjaya
Gimana lu ikut aja sabtu?
Kalo mau sekalian fotonya sebagian di pantai kan bagus tuh
Jadi ga bosen backgroundnya rumah muluStefani
Aku nyusul abis kamu main jetski?
Boleh aja sihKevin Sanjaya
Dihhh ga gitu!
Lu ikut nemenin gue main jetski!
Gue jemput di apartment lu jam 12 ya nanti sabtu?Stefani
Eh gausah vin!
Nanti aku ganggu, pasti kamu sama temen temen kamu kan
Ga enak akunyaKevin Sanjaya
Sama aero aqsa doang kok
Lagian lu kan juga temen gue, jadi ga bakal gangguStefani
Beneran nih gpp?Kevin Sanjaya
Gpp pan pan!
Udah pokoknya sabtu gue jemput ya!Sekarang masih hari kamis, jadi ga sabar cepet cepet hari sabtu!
🏸🏸🏸
Hari sabtu yg gue tunggu tunggu pun tiba! Main jetski sekalian ngajak fani ke pantai. Lengkap rasanya bahagia gue!
"Eh vin kita mau pada pergi makan, lu mau ikut ga?" Tanya mas jom saat gue baru selesai bersih bersih kelar latihan.
"Ga deh jom, kapan kapan aja ya! Gue udah janji mau jetski nih"
"Wooo kevin mah kebiasaan ga mau main sama kita" protes fajar.
"Ga gituu lahhh! Nanti deh rabu kita jalan ya!"
"Bener ya lu vin! Awas dadakan cancel lagi!"
"Iyaaa iyaa yaudah gue cabut dulu ya!"
Buru buru gue langsung cabut ke mobil dan cus ke apartment fani. Takut dia nunggu lama!
Untungnya jalanan jakarta hari ini ga terlalu macet, ga nyampe sejam gue udah sampe di lobby apartment fani. Gue langsung kabarin dia kalo gue udah di bawah, dan ga lama fani keluar dari lobby. Buset itu anak kenapa tasnya gede bgt? Tapi ya mungkin cewe, baju ganti segala macemnya lebih ribet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Kecil || Kevin Sanjaya
FanfictionJarak dan keadaan memisahkan mereka berdua. Tapi saat takdir mempertemukan mereka kembali, apakah semua bisa kembali seperti dulu?