33

1.1K 93 7
                                    

Kevin's POV

Gue bener bener ga habis pikir sama devina. Kok ada ya manusia kyk gitu? Kerjaannya cuma bisa gamggu hidup orang aja!

Semalem fani ikut gue nginep di rumah. Gue juga udah izin sama koh nicho. Gue ceritain semua kejadian tadi. Koh nicho langsung setuju sama ide gue buat nyuruh fani sementara tinggal di rumah kita. Koh nicho sayang sama fani kyk sayang sama adek sendiri. Dia juga ga habis pikir kok si devina bisa nekat gitu.

"Morning fannn" sapa gue saat turun udah ngeliat fani sibuk di dapur. Setiap nginep pasti bikinin gue sarapan. Tau aja dia mah gimana bikin gue seneng.

"Morning vin, duduk aja dulu. Ini roti bakarnya udah mau jadi" gue pun dengan nurut duduk di meja makan. Tanpa sadar senyum lebar udah tercetak di wajah gue ngeliat fani masakin gue sarapan. Nanti kalo udah nikah kyk gini setiap hari ya?

"Tadaaa roti bakarnya udah jadiii" dengan ceria fani ngasih gue roti bakar yg dia bikin dan ikut duduk di sebelah gue.

"Makasih ya sayangg"

"Sama samaa, sorry ya gitu doang. Aku tadi telat bagun hehehe"

"Its okayy, gini aja aku udah seneng. Emang udah cocok nih jadi istrinya kevin sanjaya" ucapku samnil mencubit hidung fani gemes. Di bilang gitu pipi fani langsung blushing. Gemesnya emang ga ilang ilang ya si fani!

Suasana ceria menyelimuti pagi kita hari ini. Padahal gue tau trauma hari kemaren masih menyelimuti fani. Tapi emang dia anaknya positif bgt. Ga mau bikin orang khawatir. Suasanya selalu jadi enak kalo ada dia.

Setelah sarapan fani nganter gue ke mobil. Bener bener kyk udah nikah kan? Apa kita cepetin aja nih nikahan? Biar gue bisa jagain dia selalu juga kan...

"Hati hati ya vinn, semangat latihannyaa" ucap fani sambil tersenyum sebelum gue masuk mobil.

"Kamu juga hati hati ya sayang, jangan keluar rumah sendiri dulu. Kalo butuh apa apa bilang koh nicho ya" jawabku sambil mengusap puncak kepalanya. Wajar lah gue bawel. Gue ga mau kejadian kemaren terulang lagi. Gue ga boleh lengah.

"Siapp, thanks for everything vin"

"Ga usah bilang makasih, udah tugas aku buat jagain kamu. Ya udah aku jalan dulu ya, bye sayang" setelah mengecup kepalanya singkat gue langsung masuk ke mobil. Fani melambaikan tangannya dari teras rumah sampe mobil gue udah jauh. Pagi kyk gini menyenangkan bgt ya?

Sampe pelatnas gue langsung gas latihan. Udah ada rencana nikah harus tambah semangat dong! Kejar modal nikah cuyyy!

Ga kerasa udah 3 jam aja, akhirnya bisa istirahat. Badan udah lumayan cape nih. Lagi asik gue minum pinggir lapangan fajar yg lagi ngumpul sama ibul gitu gitu liatin gue dengan tatapan aneh. Ada apaan sih?

"Kenapa lu pada liatin gue?" Pelan pelan fajar malah pindah duduk ke sebelah gue. Kenapa sih ini orang?

"Vin tapi lu jangan emosi ya"

"Emosi? Ada apaan sih?"

"Janji dulu!" Apaan sih pake janji janji?Kyk anak kecil!

"Iyaaa! Ada apaan sih?"

"Nih lu liat sendiri deh, gue juga bingung jelasinnya" fajar malah menyerahkan hpnya ke gue. Video, muka di devina lagi nangis. Video apaan nih?

Gue play aja kan tuh video. Astaga baru satu menit emosi gue naik ke ubun ubun. Ini sih udah sebar berita bohong namanya! Keterlaluan ini cewe!

Mau tau video apa? Video dia nangis nangis. Dia mengclaim fani menjadi orang ketiga dalam hubungan gue dan dia. Katanya fani gatel ke gue sampe gue berpaling. Ngarang cerita dari mana sih ini orang? Kok ada sih manusia model begini?

"Udah gila ini cewe!" Ucap gue setelah selesai nonton videonya.

"Ehhh jangan hp gue lu banting!" Kalo ga di tahan fajar udah jari pecahan kaca itu hp fajar. Gue udah bener bener emosi. Berani beraninya dia jelekin fani kyk gitu!

Masih gue sibuk dengan pikiran gue ada telfon masuk. Koh nicho. Ada apa ini? Gue takut ada apa apa sama fani!

"Ada apa koh?"

"Vin lu udah kelar latihan kan?"

"Udah, ada apa?"

"Lu udah liat kerjaan mantan gila lu?" Oh ternyata soal video itu.

"Udah, gue ga tau itu cewe otaknya taro dimana! Tapi maaf ya bukan mantan gue itu! Koh apa fani udah liat?"

"Udah vin" kacau!

"Terus dia gimana?"

"Di luarnya si santai, tapi hatinya gue ga tau ya. Dia ga mau ngomong banyak ke gue. Banyak yg tiba tiba jadi bully dia di ig vin. Makannya gue suruh dia off social media dulu" emang kurang ajar itu devina! Harus di kasih pelajaran cewe itu!

"Kevin titip fani ya koh, nanti gue coba ngomng sama dia pas pulang"

"Iyaa siap vin, udah lu konsen aja latihan"

"Iyaa makasih kohh"

Sekarang otak gue bener bener pusing. Harus apa? Kenapa sih si cewe gila itu harus upload di social media. Gue sama fani udah baik loh ga up kelakuan dia selama ini! Dan kok netizen pada percaya aja sih dia baik? Padahal mereka pernah liat video devina jambak fani di cafe itu!

"Vin udah lah vin, cewe kyk gitu jangan terlalu dipikirin" ucap fajar yg masih setia di sebelah gue, nyoba nenangin gue.

"Iyaa vin nanti juga reda sendiri beritanya" ujan mas jom yg juga ada di sebelah gue. Dia tadi ikut liat videonya bareng gue.

"Ga bisa gitu lah! Dia udah sebar beruta bohong tentang fani, gue ga terima lah!"

"Gini aja vin! Lu bikin video klarifikasi, lu ceritain aja yg sebenernya. Kalo mereka fans lu yg bener pasti akan percaya sama lu!" Bener kata fajar! Tapi gue butuh bukti, gue mau semua orang tau kelakuan asli dia. Devina lu udah bangunin singa tidur! Siap siap tanggung akibtnya!

Stefani's POV

Aku udah ga ngerti lagi apa yg ada di jalan pikiran devina. Maksudnya apa sih nyebar berita kyk gitu? Dia mau apa lagi?

Sekarang aku udah ga tau motif dia apa. Okay dia berhasil bikin netizen sebel sama aku. Tapi apa itu bikin dia bisa dapetin kevin? Jelas jelas kevin tau semua yg dia bilang ga bener! Jadi apa maksud dia upload kyk gitu?

Lama lama makin keliatan kan busuknya dia. Emang yg dia mah cuma popularitas. Dengan dia upload kyk gitu langsung naik daun deh dia di akun gossip. Cewe gila!

"Fan lu gpp kan?" Tanya koh nicho saat masuk ke kantor.

"Gpp kok koh" jawabku sambil tersenyum. Aku ga mau terlalu ambil pusing. Yang penting orang terdekatku tau yg sebenernya. Itu udah cukup!

"Jangan terlalu dipikirin fan, socmed lu off dulu aja ya" tanpa koh nicho suruh itu udah gue lakukan. Igku rame bgt semenjak devina upload video itu. Ada yg percaya ada yg ga. Ya itu hak mereka aku ga mau mikirin.

"Siap koh, aku gpp kok" ini mungkin salah satu resiko jadi pacar kevin. Banyak cewe yg sinis sama aku. Tapi ga nyangka sih sampe ada yg model begini...

🏸🏸🏸

Bukannya makin bener, malah makin bertingkah si devina 🤔 kira kira gimana lanjutannya? Jangan lupa vote and comment ❤️

Sahabat Kecil || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang