17

1.5K 106 7
                                    

Stefani's POV

"Fan sorry ya lama nunggu sendiri" ucap grego saat kembali ke kamar setelah mandi.

"Eh gpp kok, aku malah yg makasih udah boleh tunggu disini"

"Santai aja kalii" aku sama grego banyak ngobrol. Ternyata dia orang wonogiri. Ga jauh tuh dari jogja! Ternyata juga grego lebih muda dari aku. Salut aku sama grego, di usianya yg masih sangat muda udah bisa seperti sekarang. Hebat!

Ga lama kevin ngabarin kalo dia sama cowo cowo udah siap. Aku sama grego pun nyamperin mereka ke parkiran. Dari jauh aja suara rusuh mereka udah kedengeran...

"Nahhh nih mereka sampe, yaudah kalian sama mas jom ya. Gue sama fani" ucap kevin yang langsung gandeng tangan aku.

"Heh! Tega bgt sih lu vin mau berduaan, kita sempit sempitan di mobil jombang!" Omel fajar.

"Eh grego ikut? Yaudah gue bawa mobil deh kalo gitu" ucap jojo.

"Dari tadi gue suruh bawa mobil ga mau! Ada grego langsung lu mau bawa mobil!" Ucap ginting. Hmm kyknya ada apa apa nih antara grego sama jojo...

"Yeee bukan gitu ting, tadi gue kira kan cuma berempat, ga terlalu sempit. Kalo berlima sempit lah" jelas jojo.

"Yaudah masalah kelar kan? Ketemuan di sency ya guys!" Kevin pun langsung jalan ke mobilnya masih sambil ngegandeng aku. Aku pun cuma bisa dadah dadah ke yang lain. Padahal tadinya masih mau banyak ngobrol sama grego, tapi ternyata kita pisah mobil...

"Vin, jojo sama grego ada sesuatu ya?" Tanyaku iseng saat kita udah di mobil berdua.

"Hmmm dulu sempet ada gossip gitu, tapi ga pernah ada kejelasan" hmm aku jadi makin curiga sama mereka...

"Beda kan sama aku yg penuh kejelasan sama kamu" lanjut kevin lagi.

"Yeeee narsis kamu" ucapku sambil mukul lengan kevin.

"Dihh bener kan! Langsung ngomong, supaya kamu tau aku sayang kamu" aku pun cuma ketawa aja denger omongan kevin.

"Belajar gombal dimana sih iniiii" ucapku sambil nyubit pipi chubbynya yg selalu bikin gemes.

"Bukan gombal, itu dari hati aku sayang"

"Terserah deh vin terserahhhh" perjalanan ke mall pun di isi dengan penuh canda tawaku sama kevin. Moment kyk gini yg paling aku kangenin kalo lagi jauh sama kevin...

Sampe di mall pun kita langsung ketemuan sama yang lain di tempat makan. Namanya juga makan sama atlit, porsi makan mereka lumayan luar biasa. Aku yang ngeliatin sampe heran...

"Makan yang banyak fan, biar pipinya makin gemes nih" ucap kevin sambil nusuk nusuk pipiku pake jarinya. Bener bener kadang ini anak kalo mau gemesin ga tau tempat! Ini kan diliat semua temen temennya!

"Kasihanilah jomblo jomblo disini vin" ucap jojo.

"Makannya cari pacar yg baik kyk fani" jawab kevin sambil ngerangkul aku. Bener bener deh tingkahnya ini anak!

"Sombongg emang kevin sombonggg" oceh fajar.

"Jo tapi kan lu kalo ga mau jomblo bisa aja! Lu nya aja yg ga pasti pasti" sindir ginting ke jojo. Apakah ini seperti yang ada di pikiran aku? Apa ini soal jojo sama grego?

"Gila ginting sekalinya ngomong langsung ngena bgt ya" ucap rian sambil senym senyum. Kyknya di antara yg lain rian ini yg paling kalem...

"Udahhhh makan makan! Pada ga laper apa abis latihan" lerai grego.

"Bilang aja takut diledekin lagi kan?" Ucap ginting.

"Makan aja susah bgt sih lu ting!" Ucap grego sambil melototin ginting.

Sahabat Kecil || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang