Kevin's POV
Setelah acara main jetski sabtu kemaren gue makin ngerasa ada yg beda soal perasaan gue ke fani. Masa gue suka tiba tiba kangen dia. Untung dia manager gue, jadi juga sok sok an jadiin kerjaan alesan buat bisa sering chat sama dia. Padahal sih karna gue kangen. Tapi masih gengsi sih buat ngomong langsung.
Hari rabu abis latihan gue langsung pulang. Buru buru selesaiin segala kerjaan pribadi gue karna jam 5 gue udah harus cabut lagi talkshow. Tapi kali ini ga sendiri, talkshownya bareng ginting. Gue sebagai perwakilan md dia ms. Udah pasti fani nemenin gue. Sekarang tuh kerja jadi lebih bahagia gitu karna di temenin fani...
Gue sama fani langsung ke studionya. Ketemuan sama ginting disana. "Oyy ting" panggil gue saat liat ginting baru masuk studio.
"Oyyy udah sampe aja lu"
"Iyaa lah kevin sanajaya anti telat"
"Ck! Banyak gaya lu, padahal bangun juga telat mulu" tau aja ginting HAHAHA!
"Eh kenalin ini sahabat sekaligus manager gue, fani"
"Ohh iya, anthony, tapi kalo mau panggil ginting juga boleh" ucap ginting sambil salaman ke fani.
"Fani" ucap fani sambil senyum. Senyumnya manis...
Ga lama gue sama ginting langsung di panggil buat briefing dan acara talkshow langsung di mulai. Pertanyaannya ga jauh jauh dari sekitar badminton aja sih. Selayaknya talkshow biasa.
Sejam acaranya udah kelar. Yes bisa pulang! Gue sama ginting langsung ke ruang ganti buat ambil barang kita. Fani udah duluan kesana juga kyknya.
"Untung lu talkshow hari ini sama gue bukan fajar" ucap ginting tiba tiba saat kita lagi jalan.
"Hah? Emang kenapa?"
"Kalo fajar udah pasti minta kenalin sama manager lu. Dia kan ga bisa liat cewe cakep dikit"
"Eh lu ga usah cerita cerita soal fani ke fajar ya! Nanti dia minta gue kenalin ga mau gue!" Ucap gue tegas. Enak aja! Fajar kan emang udah terkenal hobi tebar pesona ke cewe cewe!
"Waduhhhh baunya kevin sanjaya cemburu nih, ga rela bgt managernya kenal sama cowo lain?" Mulai deh isengnya ginting keluar.
"Ga gitu! Tapi kan lu tau fajar suka ga jelas! Ga rela gue lah sahabat gue sama dia!" Alesan aja lu vin...
"Hmmm kalo alesannya kyk gitu, berarti kalo gue kenalinnya ke jojo boleh dong? Kan jojo orangnya lebih serius tuh"
"Ga boleh juga! Udah ah kenapa lu kyk mak comblang sih!" Gue langsung kabur duluan dari ginting. Enak aja dia mau ngenalin fani ke anak pelatnas. Ga rela gue!
Ga lama setelah gue masuk ruang ganti, si ginting juga masuk buat ambil barangnya. "Vin si jojo rian sama fajar lagi nongkrong di cafe deket sini. Lu mau ikut ga?"
Hmmm masih jam 7an sih ini. Udah lama juga ga nongkrong sama mereka. Ah ga mau deh! Inget omongan ginting barusan soal kalo fajar ketemu fani bikin gue mager kesana! Mending pulangggg!
"Gue skip deh ting"
"Eh lu ya! Kemaren sabtu udah janji mau nongkrong sama kita! Malah kabur lagi lu ya!" Aduh bener juga! Gimana dong nih? Males gue ngenalin fani me mereka. Nanti mereka ada yg suka repot di gue!
"Fani ikut juga aja fan, biar kenalan sama anak pelatnas lain" ucap ginting ke fani. Mukanya ketauan bgt tuh ngeledek gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Kecil || Kevin Sanjaya
FanfictionJarak dan keadaan memisahkan mereka berdua. Tapi saat takdir mempertemukan mereka kembali, apakah semua bisa kembali seperti dulu?