30

1.3K 97 2
                                    

Stefani's POV

Ga kerasa udah sebulan lebih semenjak lamaran secara ga resmi kevin. Kemaren dia udah berangkat ke birmingham buat All England. Hari ini giliran aku ke jogja. Menyiapkan semua persiapan pertunangan kita yg akan di gelar minggu depan.

Ga nyangka sih hari yg kita tunggu tunggu ini datang juga. Walaupun sempet agak berantem karna masalah kerjaan itu tapi untung semua beres.

Acaranya ga gede sama sekali. Acara sederhana sama keluarga deket aja. Cuma beberapa sahabat kita yg di undang. Pastinya mariska bakal dateng dari jakarta.

Soal temen temennya kevin yg dateng ke tunangan cuma koh marcus. Yg lain abis all england harus langsung swiss open. Sementara pertunangan kita pas bgt tanggal merek swiss open...

Kevin sempet di protes tuh sama temen temennya karna itu. Tapi mau gimana lagi? Tanggalnya yg pas kevin libur cuma itu. Jadi nanti mereka baru bisa dateng pas nikahan.

"Gimana fan flightnya? Mulus?" Tanya mama di mobil pas jemput aku dari airport.

"Puji Tuhan mulus ma, makasih ya ma udah urusin persiapan pertunangan fani" jasa mama besar bgt buat acara ini. Aku tinggal urusin final touchesnya aja. Sebagian besar udah mama yg urus.

"Sama sama nak, pertunangan anak mama satu satunya masa mama ga bantuin?" Ucap mama sambil tersenyum. Mama emang terbaik deh!

Lagi asik liat liat jalan hpku bunyi. Chat dari kevin. Astaga aku lupa ngabarin dia udah sampe jogja!

Kevin Sanjaya
Fann udah di jogja?
Aku baru berangkat dari hotel nih mau test lapangan.

Stefani
Haii aku udah otw rumah di jogja
Sorry tadi lupa ngabarin :(

Kevin Sanjaya
Jangan suka lupa gitu dong :(
Aku kan khawatir jauh disini
Yaudah have fun di jogja!
Maaf ga bisa ikut siapin acara pertunangan kita...

Stefani
Hehehe sorryyyy
Kamu juga semangat ya di birmingham
Waktu ngelamar ga resmi pake medali emas
Sekarang minta medali emas lagi boleh ga? Hehehe
Kamu fokus aja di sana ya, semua disini aku yg urus ❤️

Kevin Sanjaya
Siap bu boss!
Doain biar pulangnya bawa medali emas ya
Sekalian prize moneynya lumayan buat nambahin biaya nikahan nanti HAHAHA

Stefani
Pasti aku doain kok ❤️
Aku udah deket rumah nih, kalo ga bales aku berarti lagi beres beres ya...

Kevin Sanjaya
Iyaa aku juga nanti test lapangan
Love you ❤️

Stefani
Love you more ❤️

Di saat seperti ini aku bersyukur juga ga jadi ambil offer yg dari mariska. Bayangin aja kalo sekarang aku kerja kantoran. Kevin tournament padet. Acara lamaran kita siapa yg urus? Masa mama semua? Emang setiap kejadian itu ada maknanya. Dan makin lama aku makin ngerti itu.

🏸🏸🏸

Ga kerasa seminggu lebih penuh kerepotan berhasil aku lewatin. Repot tapi bahagia sih. Kerepotan ini akan worth it pada ujungnya. Itu doang yang aku inget.

Pagi pagi aku udah heboh dengan make up dan tata rambut. Iya hari ini adalah hari pertunangan ku dan kevin. Masih ga nyangka sih semua terjadi secepet ini...

Kevin udah sampe di jogja dari kemaren. Soal all england Puji Tuhan setelah 2 tahun absent menaiki podium tertinggu all england, tahun ini kevin marcus kembali ke podium tertinggi. Bersyukur bgt aku liatnya!

Sahabat Kecil || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang