16

1.5K 111 3
                                    

Stefani's POV

Untungnya setelah kejadian galau galau di hari kevin pulang dari korea semua kembali normal. Kevin kembali ceria lagi, seneng aku liatnya. Semoga next time kalo emang dia ternyata harus kalah lebih awal dia ga se galau kemaren lagi. Setelah beberapa hari libur kevin hari ini balik lagi latihan.

Stefani
Good morning!
Semangat ya yang balik latihan hari ini!

Walaupun kemaren kemaren mood kevin udah ok aku mau mastiin aja supaya mood dia tetep bagus pas latihan! Supaya next tournament dia bisa lebih siap dan all out!

Kevin Sanjaya
Thanks sayang ❤️
Ini aku udah mau mulai latihannya
Kamu hari ini sibuk ga?

Stefani
Hmmm hari ini lagi agak longgar
Kenapa vin?

Selama libur kemaren kerjaan kevin hampir semuanya udah selesai. Paling tinggak follow up kerjaan yang baru masuk aja.

Kevin Sanjaya
Sorean mau main ke pelatnas ga?
Kamu blm pernah main kesini :(

Stefani
Emang boleh?

Kevin Sanajya
Boleh lah!
Sekalian kenalan sama temen temen aku juga
Mau ya?

Stefani
Hmmm boleh deh!
Kabarin aku aja ya jam berapa 😊

Kevin Sanjaya
Yesssss!
Jam 3an aja kamu kesini.
Aku latihan dulu ya!
Talk to you later ❤️

Ya masa sebagai pacar kevin aku ga pernah liat tempat latihan dia. Lagian sekali sekali aku pengen liat dia latihan. Siapa tau kalo ada aku kevin jadi lebih semangat HEHEHE!

Sesuai permintaan kevin aku sampe di pelatnas sekitar jam 3. Aku dateng pale taxi online. Sampe di depan GOR utama aku bingung juga ini mau kemana. Kevin di chat ga bales lagi...

"Eh fani kan ya?" Wah kebetulan bgt sih ginting lagi lewat!

"Eh iya ting"

"Mau cari kevin ya?"

"Ya tadi aku disuruh kevin kesini"

"Ohh yaudah yuk masuk bareng" untung ada ginting kalo ga aku udah jadi kyk anak ilang disini...

Pantes kevin ga bales. Lagi giliran dia main. Ginting pun nyuruh aku duduk di pinggir lapangan kevin. Sementara dia langsung balik ke lapangannya sendiri.

"Haii pacarnya kevin kan ya?" Ucap seseorang yg tiba tiba duduk di sebelah aku.

"Eh iya, kenalin aku fani" jawabku sambil mengulurkan tangan.

"Kenalin aa fajar" balas cowo itu.

"Udah berapa lama sama kevin?" Tanya fajar lagi.

"Hmmm sekitar sebulan deh kyknya"

"Tahan gitu ya pacaran sama manusia tengil gitu?" Kyknya sengaja fajar nanya gitu sambil suaranya dikencengin. Dia udah liat kevin jalan ke arah sini. Kyknya fajar ini isengnya sama aja sama kevin...

"Apaan sih jay! Ngaca kyk lu ga tengil aja!" Saut kevin.

"Yeeee lu tanya sama semua orang siapa pemain badminton paling tengil, pasti jawabannya lu"

"Serahh lu deh serahh, udah sana lu di panggil coach" ucap kevin sambil tangannya ngusir ngusir fajar.

"Dasar banyak gaya mentang mentang udah punya pacar" ucap fajar sambil ngelengos pergi ke lapangan. Ternyata kalo di pelatnas keisengan kevin ada lawannya...

Sahabat Kecil || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang