Stefani's POV
Sepanjang makan malem aku merasa bener bener ga nyaman karna diliatin devina. Itu cewe kenapa sih? Kenapa harus ngeliatin aku mulu?
"Aku mau ke toilet dulu ya" aku tiba tiba kebelet kencing.
"Mau gue temenin ga?" Tanya mariska.
"Gausah mar" aku pun pergi ke toilet sendiri. Mau kencing aja ngapain di temenin?
Tapi baru selesai aku kencing dan keluar cubicle toilet ternyata ada devina disini. Aku positive thinking aja siapa tau dia kesini cuma karna kebelet juga. Aku pun langsung cuci tangan aja, pura pura ga ada apa apa.
"Heh lo! Ga usah pura pura ga liat gue!" Ucap devina dengan nada yg menurutku sangat kasar. Kenapa lagi sih ini orang?
"Aku liat kok. Emang kenapa?"
"Lo anak dari mana sih? Tiba tiba muncul di kehidupan kevin, cari cari perhatian kevin! Lu tuh ga pantes tau buat dia!" Ucap devina dengan nada sinis sambil tangannya mendorong gue. Gila kasar bgt sih nih cewe!
"Maaf ya, ga pernah aku cari cari perhatian kevin. Aku sama kevin emang temenan"
"Halah! Ga usah boong! Cewe kyk lu tuh gue tau banget! Lu mau apa? Mau numpang tenar? Apa mau duitnya kevin?" Omongan dia yg kali ini beneran nusuk bgt ke hati aku. Seenaknya aja dia ngomong gitu!
"Bukannya kamu yg kyk gitu?" Aku bukan tipe orang yg ngelawan, tapi orang kyk gini harus di lawan! Omongan dia bener bener nyakitin hati!
"Heh! Kurang ajar ya lu berani ngomong gitu! Jangan sok tau lu!"
"Awww devina sakittt!" Tiba tiba devina jambak rambut aku kenceng bgt. Mungkin kalo omongan aku masih bisa lawan, tapi kalo berantem fisik gini aku bener bener ga pernah terlibat. Aku beneran kaget dan ga bisa mikir harus bales atau gimana.
"Gue peringatin satu kali lagi! Jangan pernah deket deket kevin! Awas lu!" Ucap devina masih sambil menjambak rambutku. Setelah ngomong begitu baru dia keluar toilet.
Mataku udah berkaca kaca. Aku sadar kok aku ga pantes buat kevin. Tapi ga ada di hatiku pernah mau make kevin buat apapun itu. Apa karna penampilanku dan latar belakangku dia anggap aku rendah kyk gitu? Di tambah lagi kepalaku yg sakit karna di jambak dia tadi. Gayanya aja anggun tenaga dia hebat juga jambak aku sampe sakit bgt.
Fani ga boleh nangis sekarang ya. Ini hari bahagia kevin. Kamu harus tahan dulu. Nanti di rumah mau nangis terserah deh.
Setelah menenangkan diri beberapa menit dan merapihkan rambutku yg berantakan karena ukah devina aku keluar dari toilet. Mending aku langsung pulang aja deh.
"Mar, pulang duluan yuk" ucapku saat baru duduk lagi di kursiku.
"Loh kok mau pulang duluan?" Tanya aaliyah dengan muka sedihnya.
"Kamu kenapa?" Tanya kevin yg keliatan concern. Mungkin karna aku tiba tiba minta pulang. Aku ngerasa devina ngeliatin aku dengan tatapan tajam. Pasti dia takut aku ngadu ke kevin...
"Gpp vin, tapi aku agak pusing"
"Kamu sakit? Mau ke rumah sakit?" Kevin malah keliatan jadi lebih worry karna aku bilang pusing. Salah alesan kyknya aku...
"Ga kok! Paling karna kecapean doang"
"Lu kenapa ngeliatin devina kyk gitu? Ini ada sangkut pautnya sama lu kan!" Tiba tiba caca bicara tegas ke devina. Kyknya dari tadi dia merhatiin tatapan devina ke aku...
"Loh kok lu nuduh gue! Orang gue ga ngapa ngapain!" Bukan cuma kasar, orang ini ternyata pinter bohong juga!
"Halah! Ga usah boong lu! Gue udah curiga tadi lu ke toilet pas fani lagi di toilet, pasti lu apa apain dia kan!" Sekarang semua mata pun tertuju ke devina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Kecil || Kevin Sanjaya
FanfictionJarak dan keadaan memisahkan mereka berdua. Tapi saat takdir mempertemukan mereka kembali, apakah semua bisa kembali seperti dulu?