36

1.1K 93 10
                                    

Stefani's POV

Indonesia Open, tournament yg ga mungkin aku lewatin. Setiap kevin main pasti nonton di istora. Kadang juga bantuin koh nicho mantau booth vinion yg ada disini.

Indonesia Open juga pertanda setahun hubunganku dan kevin. Kita jadian di hari final indonesia open tahun lalu. Waktu kerasa cepet bgt ya? Tiba tiba sekarang kita udah mau nikah aja...

Ya tapi indonesia open kan ga selalu sama tanggalnya. Kita tepat setahun hari senin minggu depan. Nanti pas kita udah di jepang.

Soal ke jepang aku udah pasrah deh. Semua aku serahin ke kevin. Setiap ngomongin biaya pasti jadi debat. Dia selalu aja ngomongnya 'aku yg urus'. Sampe cape aku denger 3 kata itu! Sekarang mending nurut aja sama kevin. Terserah dia aja. Percaya aja sama dia.

Babak demi babak kevin lewati dengan baik bersama koh marcus. Kalau tournament gini udah pasti aku sama kevin jarang ketemu. Dia nginep di hotel kan soalnya. Di QF kalo ini kevin kembali bermain dengan baik. Cukup dua game untung menang!

Setelah kevin main aku dan orangtua kevin biasa langsung pulang. Kasian mereka pasti cape bgt. Tapi semangat mereka untuk menyemangati anaknya ga pernah padam! Makin hari makin semangat!

Kevin Sanjaya
Fan
Kamu dimana?

Aku cukup kaget pas liat chat kevin. Tumben ini anak abis tanding langsung megang hp. Biasa aku ngucapin selamat aja balesnya 2 jam setelah main. Karna dia kan briefing sama coach dulu, bersih bersih segala macem. Pasti lumayan lama

Stefanj
Otw pulang sama mama papa
Kenapa vin?

Kevin Sanjaya
Yahhhh
Kok kamu setiap aku abis main ga pernah nyamperin sih :(
Ga kangen apa...
Nih koh sinyo lagi di samperin ci agnes sama junior

Hmmmm anak manjanya kambuh. Liat kokonya disamperin pengen juga dia...

Stefani
Aku mikirnya biar kamu langsung istirahat
Ga mau ganggu kamu
Kalo final pasti aku samperin ❤️

Kevin Sanjaya
Ga mau nunggu final
Butuh semangat buat final
Besok samperin ya abis sf

Stefani
Iyaaa deh iyaa
Tapi menang ya besok! Awas aja kamu!

Kevin Sanjaya
Kalo udah di janjiin bakal di samperin pasti menang
Miss you so much sayang ❤️

Stefani
Miss you too ❤️

🏸🏸🏸

Semi-final Indonesia Open, udah pasti makin kesini lawannya makin berat kan. Tapi kelihatan koh marcus dan kevin bisa mengatasi lawan dengan permainan cepat mereka. Keren bgt!

Sesuai permintaan anak manja aku nungguin dia di ruang tunggu setelah dia selesai main. Udah pasti mama papa ikut juga. Ci agnes sama junior juga disini nungguin koh marcus.

Lumayan sering ketemu, sekarang aku sama junior juga makin akrab. Nih buktinya dia anteng di pangku aku. Aku ajak becanda ketawa ketawa.

"Wahhh fan, udah cocok sih ini. Junior aja anteng sama kamu" ucap ci agnes yg duduk di sebelah aku.

"Hehehe makasih ci, nanti fani harus banyak tanya tanya dan belajar sama cici nih"

"Kamu kalo mau minta saran apa pun sama aku jangan sungkan ya, kalo bisa aku pasti bantuin kok" ci agnes sama koh marcus emang orang yg super baik!

Sahabat Kecil || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang