Kevin's POV
Hari ini kita berlima jalan jalan ke mall. Berlima itu gue, mama, papa, koko sama fani. Bener bener berasa kyk pas kita kecil di banyuwangi.
Kita jalan jalan dulu sebelum makan malem. Si mama mau cari baju kyknya. Cowo cowo sih ikut aja. Mama seneng bgt belanja ditemenin fani. Ya selama ini kan anak dia cowo semua, kalo soal baju cewe dan belanjaan cewe dia ga ada temen ngobrol. Tapi hari ini ada fani, ada temen dia belanja.
"Fan kamu beli juga ya, kembaran sama tante. Nanti siapa tau ada acara barengan kita bisa kembar" ucap mama ke fani.
"Ihhh mama ikut ikut an kevin beli baju kembaran sama fani" gue kadang seneng aja iseng ngeledekin mama. Sebenernya siapa aja juga gue isengin sih HEHEHE!
"Ih kapan kamu punya baju kembaran sama fani? Waktu kecil? Udah ga bisa pake bareng itu sih, udah ga muat!"
"Yeeee siapa bilang! Kevin baru beli kemaren di paris, jadi muat bisa pake bareng"
"Dihh sejak kapan kamu mau baju kembar kembar gitu"
"Ya kan mengenang masa kecil ma ceritanya"
"Emang cuma kamu fan yg bisa bikin si kevin sok puitis gitu, mengenang masa kecil gayanya. Biasa kan perasaan dia lurus kyk jalan tol" fani ketawa aja denger omongan mama. Tapi omongan mama efeknya di gue agak beda. Gue jadi mikir.
Iya ya, gue biasa mah bodo amat sama semua orang. Baik sih gue orang, tapi ga perhatian. Ga sampe beliin oleh oleh, sok sok puitis gitu. Mana pernah. Yg mama omongin sama kyk yg koh sinyo pernah omongin.
Kenapa perlakuan gue ke fani tanpa sadar beda ya dari gue ke temen temen lain? Kenapa rasanya fani special di hati gue? Padahal kan dia mestinya cuna sebatas sahabat kecil, ga beda sama sahabat sahabat gue yg lain. Gue punya beberapa sahabat cewe, tapi perhatian gue ke fani beda sama ke mereka. Apa tanpa sadar gue ada rasa sama fani?
"Woyyy! Lu abis debat sama mama kenapa bengong"
"Buset koh ngagetin gue aja lu" lagi asik asik mikir malah di kagetin sama koh nico!
"Ya lu sih bengong, tuh mama sama fani udah sampe ke cashier. Lu masih bengong aja duduk disini!" Lah? Kapan mama sama fani me kasir? Perasaan tadi lagi milih baju depan gue?
Gue sama koko pun langsubg nyusul mereka yg baru kelar bayar. "Mau langsung makan aja sekarang?" Tanya papa saat kita udah kumpul.
"Bolehhh" jawab gue. Malam ini kita milih buat makan chinese food.
Selama makan gue terus mikirin fani. Kenapa gue se perhatian itu sama dia? Kenapa otak ini terus mikirin fani, padahal kan gue biasanya orang yg cuek! Masa iya gue suka sama sahabat sendiri?
🏸🏸🏸
Stefani's POV
Hari ini bener bener seneng jalan jalan sama keluarga Sukamuljo. Kevin yg isengnya ga mandang orang, mamanya pun di isengin, di ajak debat. Aku nontoninnya sih ketawa ketawa aja.
Tapi kenapa mood kevin pas makan tiba tiba berubah. Dia jadi lebih banyak diem. Seolah olah dia lagi banyak pikirin. Mikirin apa sih kamu pin?
"Om,tante,koh, vin fani pamit dulu ya. Makasih buat hari ini" ucapku saat kita udah kembali di rumah kevin. Udah malem sebaiknya aku langsung pulang.
"Bentar fan, gue aja yg anter" ucap kevin tiba tiba.
"Iya bener fan, sudah malem bahaya pulang sendiri" ucap papanya kevin.
"Gpp kok, kan aku udah biasa" ga enak ngerepotin kevin mulu.
"Udah toh nak, itu kevin aja yg anter ya sayang" ucap mamanya kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Kecil || Kevin Sanjaya
FanfictionJarak dan keadaan memisahkan mereka berdua. Tapi saat takdir mempertemukan mereka kembali, apakah semua bisa kembali seperti dulu?