Stefani's POV
Hari natal aku lewati dengan bahagia dengan keluarga. Tuker kado, makan bersama, dan hal hal lainnya yang asal di jalani sama keluarga semua jadi jauh lebih menyenangkan!
Kevin juga gitu. Menghabiskan waktu sama keluarganya di banyuwangi. Dia kan sama juga kyk aku udah lumayan lama ga pulang. Reunian dia sama anjing anjing kesayangannya disana. Tapi sedih juga dia pisah sama moana kesayangannya yg dia tinggal di jakarta.
Aku sama kevin hari ini cuma bisa mengucapkan satu sama lain selamat natal via video call. Kado natal kevin udah ku siapin, mungkin nanti di jakarta aku kasih. Mudah mudahan suatu hari nanti kita bisa rayain natal bareng ya vin, kyk waktu kecil dulu!
Hari natal udah lewat kemaren. Karna kemaren cape ketemu keluarga besar aku hari ini bangun siang. Tapi kyknya kesiangan deh, sampe disamperin mama ke kamar.
"Anak gadis, ini bangun kok siang bgt sihhh" ucap mama sambil membuka gorden jendela kamarku.
"Maaa fani mau bangun siang, jangan di bukaaa" rengekku sambil bersembunyi dalam selimut. Sinar dari luar bener bener mengganggu tidurku.
"Bangun toh fan! Itu temenmu nunggu di bawah loh!" Ucap mama sambil mencoba membuka selimutku. Temen? Emang aku ada janji sama temen?
"Temen siapa?" Ucapku sambil keluar dari selimut.
"Ada itu mama inget mukanya tapi lupa namanya" yeee si mama mah kebiasaan...
"Ya udah aku sikat gigi cuci muka dulu ya bentar" aku pun langsung ke kamar mandi, masih sambil mikir itu temenku yg mana ya yg di bawah. Tapi kalo sampe berani ke rumah tanpa bilang dulu mestinya temen deket sih. Lagian sampe mama juga kenal mukanya. Ke bawah blm mandi gpp lah ya? Selesai sikat gigi cuci muka aku baru ke ruang tamu. Dan betapa kagetnya aku...
"KEVIN?" Bukan cuma kevin. Ada mama papa sama koh nico juga! Ini kenapa mereka semua disini?!
Aku langsung lari kabur ke kamar lagi. Gila ini masih pake baju tidur! Belum sisiran! Mau di taro mana muka aku ini! Lagian kok bisa bisanya sih kevin disini?
Setelah sisiran dan ganti baju baru aku keluar lagi. Malu maluin kamu fan!
"Halo om tante koh" ucapku menyapa semua keluarga kevin.
"Haloo sayang, Merry Christmas ya nak" ucap mamanya kevin sambil memeluk aku.
"Ohh iyaa Merry Christmas juga tante, tante kok bisa disini?"
"Itu lah biang keroknya fan, si tengil satu itu udah pasti" ucap koh nico sambil nunjuk kevin. Astaga kevin!
"Ga kok fan, emang kita kan tiap akhir tahun liburan sekeluarga. Tahun ini milih ke jogja, sekalian udah lama ga ketemu sama mama papa kamu" jelas mamanya kevin. Yg di belain mukanya langsung bahagia bgt tuh!
"Iyaa bener mba udah lama bgt ya ga ketemu!" Jawab mamaku. Jadilah hari ini reuni dua keluarga yg dulu tinggal bersebelahan. Mama banyak ngobrol sama mamanya kevin. Koh nico juga nimbrung ngobrol sama para papa. Aku narik kevin buat ngobrol di teras rumah.
"Kok bisa ke jogja sih? Kok ga bilang aku?"
"Hehehe kan surprise. Merry Christmas sayang, seneng ga surprisenya?" Jawab kevin sambil cengar cengir.
"Seneng sihh, tapi gara gara kamu ga bilang liat tuh tadi ketauan deh sama mama papa kamu aku bangin siang. Mana keluar kamar masih jelek bgt gitu!" Ucapku sambil cemberut.
"Siapa bilang jelek, pacarku ini cantik bgt lohhhh" ucap kevin sambil mencubit kedua pipiku.
"Ya itu kan kata kamu, kalo kata yg lain?"
"Kan yg penting pendapat aku doang, dan menurut aku kamu selalu cantik. Karna kamu itu cantiknya dari hati" ucap kevin sambil menarik aku ke pelukannya. Belajar ngomong gitu dari mana sih dia? Bikin hati orang meleleh tau ga sih kamu!
"Thankyouu for everything, apa lagi udah jauh jauh nyamperin aku kesini" bisikku masih dalam pelukan kevin. Rindu bgt vin aku sama kamu...
"Anytime sayangg"
🏸🏸🏸
Mumpung di jogja kevin juga ketemuan sama mantan roommatenya, rian ardianto. Mereka pada main motor cross. Aku ga ikut ikutan deh kalo gitu. Ga berani!
Sementara aku sama mama mama pada ke pasar. Lagi pada mau cari batik. Aku sih ngikutin mereka aja...
Kevin dan keluarganya nginep di hotel ga jauh dari rumah aku. Jadi kita bisa gampang kalo mau spend time bareng. Kyk sekarang aku udah pulang dari pasar kevin udah selesai motoran, kita ngumpul di rumahku.
"Capeee bangettttt" rengeknya saat kita lagi duduk di teras rumahku.
"Kan udah aku bilang, kalo cape tidur aja di hotel" ucapku sambil merapihlan rambut kevin yg berantakan. Rambutnya udah mulai panjang...
"Mau ketemuu kamuuu" ucapnya dengan manja sambil menyenderkan kepalanya di bahuku. Emang dasar bayi gede!
"Sok imut deh kamuuuu!" Jawabku sambil nyubit pipi gembulnya.
"Kan aku emang imuttt" Ucapnya sambil mendongak senyum ke aku. Narsis kamu vin, untung sayang...
"Eh bentar deh vin aku ada sesuatu buat kamu!" Aku angkat kepala kevin bentar terus aku kabur ke dalem. Kado natal kevin lupa aku kasih sampe sekarang! Tadinya mau pas di jakarta, tapi mumpung anaknya ada di sini sekarang mending sekarang aja deh. Aku lari ke kamar buat ambil itu terus balik lagi ke teras depan.
"Merry Christmas kevinnn" ucapku sambil menyerahkan kotak kadonya ke kevin.
"Apaan nih? Widihhh aku dapet kado nih?" Ucapnya dengan muka super ceria. Persis kyk anak kecil.
"Hehehe semoga suka yaaa"
"Kado kamu ada di jakarta, nanti aku kasih pas di jakarta aja gpp ya?"
"Iyaa gpp, udah itu buka dulu" kevin pun membuka kadonya dengan semangat. Lucu bgt sih pacar aku!
"Omg! Kok bisa? Hah gila! Ini size aku! Kok kamu bisa dapet?" Kevin heboh bgt pas liat kadonya adalah sepatu yg dia udah pengenin dari sebulan lalu. Setiap kita ke tokonya size dia abis jadi ga pernah kesampean beli. Akhirnya aku inisiatif order dari luar negri supaya dapet size dia, dan untungnya dapet!
"Hehehe hebat kan aku"
"Kamu bener bener the best fan! Love you so so much!" Kevin langsung meluk aku erat bgt. Happy bgt bisa bikin dia seseneng ini!
"Ayoo dong itu cobain dulu!"
"Iyaa iyaa bentar ya!" Periss kyk anak kecil dia heboh bgt nyobain sepatu barunya.
"Wah pas bgt sih ini! Bagus bgt lagi! Gilaaa kamu bener bener kerennnn" kevin kembali narik aku ke pelukannya.
"Sama samaa, selama aku bisa pasti aku lakuin yg akan bikin kamu seneng" jawabku sambil tersenyum ke arah kevin.
"Sayang kamu fan"
"Sayang kamu juga"
Ga perlu kado atau apa pun juga buat aku. Bisa rayain tahun baru bersama keluargaku dan keluarga kevin udah bikin aku sangat bahagia.
Tahun baru pertama kita setelah lama berpisah. Aku harap tahun tahun berikutnya kita juga bisa merayakan tahun baru bersama. Karna sekarang kyknya udah susah buat aku ngebayangin hidup tanpa kevin. Aku udah terlalu sayang sama kevin. Boleh ga sih aku berharap kevin jadi yg terakhir buat aku?
🏸🏸🏸
HEHEHE ADA YG KANGEN GA NIH?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Kecil || Kevin Sanjaya
FanfictionJarak dan keadaan memisahkan mereka berdua. Tapi saat takdir mempertemukan mereka kembali, apakah semua bisa kembali seperti dulu?