18

1.4K 106 5
                                    

Stefani's POV

Setelah lama janjian mau ketemuan dan jalan sama caca akhirnya hari ini kesampean! Udah kangen banget aku sama caca!

"Faniii" panggil caca yg langsung meluk aku pas kita ketemuan di sebuah lobby mall.

"Caaaa kangen bgt!" Jawabku sambil balik meluk dia.

"Samaaa, lu sibuk bgt sih!"

"Kamunya juga sibuk"

"Hahaha iya sihh, yaudah yuk mau makan apa kita?"

"Terserah aku ngikut kamu aja!"

"Disini ada cafe yg makanannya enak, tempatnya juga asik buat ngobrol. Mau kesana aja?"

"Boleh boleh!"

Kita pun ke cafe yang di maksud caca. Suasanya beneran nyaman bgt. Kita pesen makanan, dan pas makanannya dateng emang enak bgt! Pantes rame ini tempat! Aku sama sama caca banyak ngobrol tentang kerjaan kita, pacar kita, kegiatan sehari hari kita, pokoknya semuanya deh. Caca temen cerita yg asik bgt. Aku ngerasa nyaman cerita sama dia.

"Lu lagi lu lagi! Kenapa gue harus ketemu lu disini sih!" Lagi asik ngobrol sama caca ada cewe marah marah ke meja kita, devina. Kenapa lagi sih ini cewe?

"Ini kan tempat umum?" Aku jawab aja gitu, pertanyaan dia ga jelas abisan. Namanya juga cafe, boleh aja semua orang kesini. Mestinya aku ga sih yg nanya kenapa dia nyamperin meja kita pake marah marah...

"Ya gue tau! Tapi mood gue langsung ancur abis ketemu lu!" Ini orang kenapa sih? Aku sama caca lagi asik ngobrol, dia yg ganggu, tapi dia yang marah marah. Malahan dia kali yang ngerusak mood aku dan caca.

"Heh dev! Lu makin hari makin aneh ya! Masalah lu apa sih? Disini yang ada lu yg ganggu mood kita!" Ucap caca yang udah ikut emosi juga.

"Masalah gue? Masalah gue cewe ini ngambil kevin dari gue! Lagian masalah gue sama dia ca! Lu ngapain ikut campur!"

"Ngambil? Lu kira kevin barang? Dia punya perasaan makannya dia tau mana yg baik mana yg ga! Lagian lu cari ribut sama temen gue! Wajar gue ikut campur!" Keributan ini udah mulai mancing perhatian orang sekitar. Aku pun mencoba nahan caca buat ga makin emosi. Ngelawan orang kyk devina ga ada gunanya, yang ada kita jadi malu.

"Ca udah ca, ga ada guna ladenin dia"

"Heh! Ngomong apa lu barusan? Ga ada guna? Maksud lu apa?" Devina kyknya malah jadi makin emosi karna denger omonganku.

"Dev udah ya, aku ga ngerti masalah kamu sama aku apa. Setau aku pas aku deket sampe pacaran sama kevin dia ga punya pacar. Jadi stop bilang aku ngambil kevin dari kamu, karna kenyataannya ga gitu"

"Berani ya lu ngomong gitu!" Tiba tiba devina ngejambak rambutku. Kenapa sih ini orang suka bgt main tangan gini!

"Awwww sakit dev!" Ringisku kesakitan.

"Dev lu gila ya!" Ucap caca yg coba mgelepasin devina dari aku. At this point pegawai cafe udah ikut turun tangan buat ngusir devina. Semua orang juga ngeliatin kita. Ini beneran malu maluin bgt. Aku udah nangis. Nangis karna sakit dan nahan malu juga. Bener bener kamu devina! Cewe ga ada malu!

Kevin's POV

Seperti biasa hari ini gue latihan sampe sore. Fani tadi bilang mau pergi sama caca. Seneng gue liat dia makin akrab sama temen temen gue.

Sekarang anak md lagi istirahat. Cape cuy! Duduk santai di pinggir lapangan kan enak. Sambil ngobrol ngobrol juga.

"Eh vin vin liat deh ini video lagi rame bgt di ig! Barusan bgt nih kyknya!" Fajar si jagoan gossip di pelatnas. Selalu heboh soal gossip terbaru...

"Gossip apaan lagi sih jar" gue orangnya mana peduli sih soal gossip. Gue tau gossip juga selalu daru fajar.

"Eh gila ini bukan gossip! Ini cewe lu berantem sama itu cewe yg pernah deket sama lu! Gue lupa namanya! Aduh siapa sih!" fani berantem? Gue pun langsung ngedeketin fajar. Gue liat video yg fajar maksud.

Gila ini sih bukan berantem! Ini fani di jambak devina! Gila emang si devina! Maunya apa sih itu cewe! Hati gue langsung ga tenang!

Gue langsung coba telfon fani. Ga di angkat. Gue coba telfon caca. Ga diangkat juga. Gue mau susul mereka ke sana juga ga mungkin, gue masih ada latihan! AHHH MAU APA SIH LU DEVINA?

"Vin ini si devina yg ngejar ngejar lu itu kan?" Ucap rian setelah ngeliat videonya juga.

"Iya! Si cewe gila!" Gue udah bener bener emosi sekarang. Enak ana devina nyakitin fani gitu aja!Di tempat umum lagi!

Gimana cara bisa hubungin mereka, gue terus berfikir. Gue tau! Aqsa! Gue langsung telfon aqsa. Gila untung di angkat!

"Saaa! Lu dimana?"

"Vin nelfon orang tuh halo dulu, baru nanya kenapa!"

"Ga ada waktu sa! Cepet susul caca dong pls!"

"Hah? Ngapain? Caca lagi pergi sama fani kan?"

"Devina nyamperin mereka sa! Dia bikin rusuh lagi sama fani! Lu liat itu videonya udah rame di ig, gue mau nyusulin sekarang ga bisa, gue masih latihan"

"Hah? Serius? Bentar bentar gue liat ig dulu" sebentar aqsa terdiam. Gila lama bgt sih ini anak! Ga tau keadaan genting apa!

"Gila vin! Devina udah gila sih beneran! Ngapain dia jambak fani sampe kyk gitu?"

"Nah makannya! Fani sama caca ga ada yg bisa di telfon! Lu tau kan itu cafe mana? Siapa tau mereka masih di mall itu! Lu samperin dong sa tolong bgt!"

"Siap siap vin! Gue otw kesana now! Nanti gue langsung kabarin!"

"Makasih bgt saa!"

"Santaiii!"

Untung aja ada aqsa, kalo ga gue ga ngerti lagi deh harus gimana!

"Mulut netizen tuh kadang ga kira kira ya" ucap fajar tiba tiba.

"Kenapa jar?" Tanya rian.

"Ini mereka udah liat devina yg salah, devina yg jambak fani, ada aja yg bully fani"

"Bully fani? Ngomong apa mereka?" Tanya gue. Orang lagi kesakitan gitu masih ada yg bully? Gila ya!

"Rata rata ngehubungin ke lu lah vin, katanya ini bakal ganggu konsentrasi main lu, ini bakal rusak nama baik lu, ya gitu gitu deh" hah? Bisa bisanya orang ngomong gitu. Padahal mereka ga tau apa apa soal hubungan gue sama fani...

"Vin dari muka lu bisa gue liat lu udah ga tenang, di paksa latihan pasti juga lu ga maximal, mending lu izin coach buat pulang duluan deh. Temuin fani." Mas jom emang paling tau gue di pelatnas...

"Hmmm kyknya mending gitu deh, makasih yah jom jay, gue ke coach dulu"

"Santai vin! Sabar sabar ya lu!"

Gue pun langsung nyamperin coach. Gue ceritain masalahnya dari awal. Untung coach ngertiin gue dan kasih gue pulang cepet. Gue langsung ke asrama, mandi, dan cabut nyari fani.

"Saaa udah ketemu lu sama mereka?"

"Udah vin! Kita otw apartment fani, nanti lu kesana aja" lega bgt gue dengernya! At least fani udah ga ada di deket cewe gila itu!

"Ok gue ke apartment fani sekarang ya!"

"Lah lu bukannya latihan?"

"Udah ga konsen gue sa! Gue izin pulang cepet!"

"Ohhh iya juga sih, yaudah buruan aja!"

"Siappp makasih bgt ya sa!"

"Siapp brooo"

Sabar fan aku bentar lagi sampe sana. Maafin aku fan, karna aku kamu sampe kyk gini. Devina awas lu! Ga bakal gue biarin lu nyakitin cewe gue kyk gini lagi!

🏸🏸🏸

Kalo yang baca cerita aku dair dulu pasti tau aku paling ga tega bikin konflik yang berat berat :(

Nulis ini ga tega juga, tapi kalo ga ada konflik kan bosen juga...

Semoga kalian suka, jangan lupa vote and comment ❤️

Sahabat Kecil || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang