9

1.7K 124 4
                                    

Stefani's POV

Indonesia Open yang ditunggu semua fans badminton itu pun akhirnya mulai. Aku yang tadinya mau cari tiket sendiri pun ga jadi karna kevin ngotot aku pake pass yg dia kasih aja.

Mama sama papanya kevin pun udah tiba di jakarta dari hari sabtu. Makannya hari ini aku nonton R1 sama mereka. Kalo mariska kan masih ada kerjaan, dia katanya nonton mulai dari qf aja.

Ini pertama kalinya aku nonton kevin live. Biasa cuma nonton dari tv aja. Suasananya bener bener rame bgt disini. Apa lagi setiap pemain indonesia yg main.

Akhirnya tiba waktunya minions main. Game yg paling aku tunggu tunggu. Selama kevin main aku beneran deg degan bgt! Apa lagi pas hasil set satu kalah. Ini aku sama mama udah gandengan aja. Udah deg degan bgt kita berdua. Papa masih nonton dengan serius, terus memantau kevin.

Untungnya set 2 mereka bisa membalikkan keadaan. Aku sama mama pun jadi sedikit lebih lega. Tapi set ketiga nih penentuan! Minions bermain sangat baik sampe akhirnya mereka bisa menang lanjut ke R2! Gilaaa baru babak awal aja udah gini ya? Gimana babak babak selanjutnya?

Setelah main kevin dan marcus salaman sama beberapa fans yg beruntung sambil mereka lewat. Mereka juga bakal lewatin kursi bagian kita duduk, mama sama papa udah berdiri pasti mau salamin anaknya. Aku pun ikut berdiri di sebelah mamanya kevin. Pengen juga kan selamatin dia.

Di depan mama papa kevin berhenti dan nyalamin mereka. Begitu juga marcus. Tapi pas di depan gue dia malah ngelus ngelus rambut gue.

"Makasih udah semangatin, efektif loh teriakan kamu" ucap kevin sebelum jalan lagi. Istora riuh karna tingkah kevin. Kamu? Elus rambut? VIN KENAPA SIH KAMU BIKIN AKU TERUS BERHARAP!

🏸🏸🏸

Setelah kejadian kemaren sebenernya aku rada takut ke istora hari ini. Mariska bilang video kevin usap kepalaku viral di social media. Emang ada ada aja ya itu anak!

Tapi mama ngajakin nonton. Aku kan ga enak nolaknya. Jadilah aku tetep nonton. Lagian di videonya muka ku ga terlalu keliatan. Pasti orang ga ngenalin kan? Orang orang pasti lebih fokus ke atlit yg banyak berkeliaran di sekitar istora.

Selama indonesia open vinion juga buka booth! Sebelum masuk ke istora aku mama sama papa nyempetin kesana dulu. Karna kemaren kan ga sempet.

Puji Tuhan boothnya rame bgt. Karna fans kevin juga pada kenal mama papa banyak yg minta foto pas mereka dateng. Aku sih duduk aja nunggu mereka selesai.

"Haiii ka, kaka pacarnya kevin kan?" Tiba tiba ada 2 remaja nyamperin aku. Hah pacarnya kevin? Pasti karna video kemaren nih. Kok mereka bisa ngenalin aku ya tapi? Jeli bgt ya mata mereka...

"Eh bukan kok, aku temennya kevin doang" jawabku gugup.

"Yahh padahal kalian kyknya cocok bgt" hah? Masa sih?

"Hehehe ga kok temen doang"

"Tapi kalo kita minta foto sama kaka boleh ga?" Eh mau nolak juga ga enak..

"Ya boleh kok" aku pun selfie sama mereka berdua. Fansnya kevin baik baik juga...

"Cieeee katanya cocok tuh" ledek ko nico yg emang disini juga buat mantau booth.

"Apaan sih kohhh"

"Gue juga setuju kok kalo lu sama kevin!" Aduh koh! Jangan bikin fani tambah berharap dong...

Udah mau mepet jam kevin main, kira berempat pun masuk ke istora. Minions on court, istora langsung pecah ramenya. Pertandingan hari ini lebih chill dari kemaren. Dua game cukup! Selamat ya vin! Hari ini ini kita ga dapet seat paling depan karna masuknya mepet, tapi dari jauh mata kita bertemu. Kevin senyum ke aku. Itu aja udah cukup bikin pipiku merah...

Sahabat Kecil || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang