35

1.2K 86 6
                                    

Stefani's POV

Seminggu telah berlalu. Semua telah kembali normal. Kevin udah balik tournament, aku dengan pekerjaanku. Udah 3 minggu masih ga ada kabar dari devina. Bagus deh!

Kemaren selama kevin ga tournament 2 minggu koh nicho yang anterin aku pulang setiap hari. Rasanya ga enak bgy ngerepotin kon nicho kyk gitu. Tapi kevin ngotot. Koh nicho juga masih rada khawatir devina bakal balik lagi. Jadi lah aku nurut aja sama mereka.

Jujur persiapan pernikahan sempet terhenti karna masalah devina itu. Setelah masalah selesai kevin langsung tournament dua minggu sekaligus. Kemaren dia baru pulang. Puji Tuhan dari 2 tournament yg dia ikuti dia berhasil bawa pulang satu emas dan saru perak.

Hari ini kita ada meeting sama WO soal decor. Aku udah bilang kevin supaya dia istirahat aja, dia ikut via telfon aja. Aku kasian dia baru landing kemaren. Tapi dia ngoto ga mau. Dia mau terlibat di semua detail pernikahan kita. Ya udah deh aku bisa ngomong apa kalo gitu?

"Kamu yakin vin ga kecapean?" Tanyaku saat kita udah di mobil otw ke kantor cafe tempat kita bertemu WO.

"Iyaa sayang, kamu udah nanya itu berapa kali coba?"

"Ya aku kan khawatir kamu kecapean"

"Tenang aja kok, aku kuat" ucapnya sambil senyum dan mengusap kepalaku singkat. Terserah dia aja deh...

Sampe di cafe ternayata WO kita udah sampe duluan. Langsung kita samperin mereka dan memulai pembahasan hari ini.

Setelah perdebatan panjang aku sama kevin udah mutusin kalo warna pernikahan kita bakal di dominasi sama warna putih dan biru pastel. Susah bgt tuh kompromi buat ngilangin warna merah dan ngerubah birunya dari biru seperti warna mustang dia jadi biru pastel.

Bunga bunga yg akan di pakai buat decor juga udah di pilih. Memakai bunga kesukaanku. Baby breath dan roses. Kalo ini ga pake perdebatan, karna kevin ga ngerti apa apa soal bunga.

Kita memilih design yg classy dan simple. Ga mau ribet yg kyk princess style ah! Kita berdua sama sama ga suka.

Soal tamu undangan, kalo dari aku sih ga banyak paling sekitar 200 cukup. Kalo kevin aku pertama kali denger angkanya aja mau melotot. Itu siapa aja yg dia undang? Tapi lama lama aku mengerti. Temen atlit aja udah banyak. Satu pelatnas dia undang. Belum lagi temen main, partner bisnis, keluarga besar. Beda sama aku yg cuma undang keluarga dan temen temen sekolah dulu.

Garis besar decor dan undangan udah beres. Yang belum tinggal pilih makanan sama ke designer urusin baju. Udah lumayan lah, mengingat pernikahan kita juga masih cukup lama kan. Kita sengaja nyicil dari jauh jauh hari karna jadwal kevin yg nanti makin deket hari pernikahan malah makin padat.

"Ga nyangka ya fan, udah banyak juga progress kita" ucap kevin saat kita udah di perjalanan pulang.

"Iyaa vin, ga sabar bgt liat gambaran decor yg WOnya mau kasih minggu depan" jawabku dengan semangat.

"Aku lebih ga sabar lagi hari H-nya, biar bisa setiap hari sama kamu, ga harus pisah apartment sama rumah"

"Astaga, aku juga setiap hari ke rumah kamu! Apa bedanya coba!" Oh iya soal rumah, nanti setelah nikah koh nicho mau pindah ke apartmentnya. Koh nicho emang udah punya apartment sendiri di jakarta. Cuma ga tega aja kalo biarin adik manjanya itu tinggal sendiri.

"Bedaa lah, kalo udah nikah mau tidur liat kamu bangun pagi liat kamu. Kalo sekarang kan paling kita ngobrol banyak kalo aku lagi anterin kamu pulang doang"

"Sabar yaa, tinggal beberapa bulan lagi kok"

"Ga sabarrrrr" rengek kevin kyk anak kecil. Kalo udah begini pusing deh aku!

🏸🏸🏸

Bulan bulan selanjutnya kita jalani dengan lumayan ribet. Harus balance antara kerja dan ngurusin pernikahan. Dengan tournament yg makin padet, kevin akhirnya ga bisa mengikuti semua meeting dengan WO. Aku pun sangat memaklumi itu.

Tapi semua pilihan tetep kita diskusiin bareng bareng. Makin kesini kita makin pinter kompromi, jadi debatnya berkurang.

Cuma wedding dress yang aku tentukan sendiri tanpa consult ke kevin. Niatnya biar surprise pas hari H. Kevin pun begitu, aku ga tau kodel jas yg akan dia pakai. Pokoknya designernya udah atur, bakal tetep senada dan akan bagus bersebelahan.

Perdebatan besar selanjutnya muncul saat ngomongin soal foto pre-wed yang malah blm ada sama sekali. Aku mikirnya emang ga usah. Liat jadwal kevin, kapan bakal ada waktu kosong seharian buat photo pre-wed? Yg ada jadwal photoshoot brand tuh udha ngantri!

"Fann nikahan ga ada foto pre-wed ga lucu ah!" Ocehnya saat kita lagi santai di rumahnya sore ini. Hari ini hari rabu makannya kevin sore gini udah di rumah.

"Banyak kok vin yg nikah ga pake foto pre-wed bagus bagus aja kok"

"Tapi pasti tetep lebih bagus kalo pake"

"Waktunya kapan vin? Jadwal kamu padet bgt"

"Fan, ikut ke jepang ya?" Hah? Minggu depan emang udah mau indonesia open. Setelah itu langsung lanjut japan open. Tapi buat apa dia minta aku ikut ke jepang tiba tiba?

"Buat apa vin?"

"Kan abis japan open aku ada libur tuh seminggu, pas bgt final japan open pas ulang tahunku, maksudnya mau ngajak kamu liburan sekalian disana aja foto pre-wed kita" memang ulang tahun kevin udah mau datang. Aku rencananya mau bikin surprise kecil kecilan di jakarta. Tapi sekarang malah di ajak ke jepang gimana dong?

"Vin biaya nikahan kan gede, ga sebaiknya uangnya fokus kesana dulu. Liburan pasti keluar banyak kan?" 

"Gpp lah fan, itu udah aku atur kok" ucapnya sambil tersenyum dan mengusap kepalaku. Kalo soal biaya pasti jawabannya kyk gitu. Bikin makin takut liat saldo atm dia!

"Tapi ga enak juga vin, aku istri aja blm masa udah ikut ikut kamu tournament"

"Ihhh gpp lah, mama juga ikut kok. Aku ngajak kamu kebetulan koh sinyo juga ajak ci agnes sama junior. Jadi kamu ga sepi selama aku tournament. Abis tournament selesai kita extend 4 hari, buat photo pre-wed sama jalan jalan. Okay?" Kalo dia bisa ngomong plan se detail ini aku malah curiga.

"Ini kamu ngajak formalitas ya? Pasti segala tiket sama photoshoot udah kamu book?" Tanyaku dengan tatapan curiga.

"Ga kok semuanya baru di hold, kalo kamu yes langsung aku transfer semua" sama aja kevin!

"Yaudah, nanti tiket sama hotelnya berapa kabarin ya. Aku transfer kamu"

"Udah santai aja, princess duduk manis aku yg atur"

"Kevinnn ga mau! Kalo kamu ga bolehin aku bayar, aku batal ikut!" Kevin suka gitu! Aku tau maksudnya baik tapi aku kan ga enak. Soal nikahan juga gitu, maunya dia semua yg bayar. Aku ga mau lah! Akhirnya melalu debat panjang dia kasih aku bayar sebagian.

"Akhirnyaaa kita liburan bareng juga yaaa" ucapnya dengan senyum lebar.

"Iyaa sih, bener juga kita ga pernah liburan bareng"

"Mimpi aku kalo nanti aku udah ga sesibuk sekarang aku mau keliling dunia sama kamu dan anak anak. Mau bawa anak anak ke negara di mana aku pernah meraih medali emas" impian kevin bikin aku tersentuh. Dia udha mikir sejauh itu...

"Berdoa ya vin, semoga mimpi kamu itu tercapai" kita sama sama tersenyum menatap satu sama lain. Menatap masa depan yg akan kita jalani bersama.

🏸🏸🏸

Cieee ada yg mau liburan bareng nih, gimana kira kira liburan mereka? Jangan lupa vote and comment ❤️

Sahabat Kecil || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang