26

1.3K 83 5
                                    

Stefani's POV

Satu hari setelah tahun baru kevin, koh nico dan aku langsung pulang ke jakarta dari jogja. Mama papanya kevin juga langsung kembali ke banyuwangi. Selesai sudah liburan kita bersama keluarga. Saatnya kembali ke pekerjaan kita masing masing.

"Fan nginep rumah aku aja deh ya? Aku ga tega kamu naik taxi sendiri ke apartment, tapi besok pagi aku juga latihan. Takut kurang tidur kalo anter kamu dulu" ucap kevin di bandara jakarta. Ya salah kita juga sih pilih flight malem. Sebenernya ini aku yg pilih, tapi kan karna aku ga tau kevin bakal ikut pulang sama aku dari jogja. Kalo aku sengaja pilih flight malem biar maximal spend time sama keluarganya.

"Ga usah lah vin ga enak, aku bisa kok sendiri"

"Bahaya fan, aku ga tenang juga nanti jadinya" rengek kevin lagi. Kalo udah gini tanda tanda super keras kepalanya keluar nih. Kevin versi posesif.

"Iya fan kali ini kevin ada benernya, lagian gpp lah kan ada gue juga. Lu juga tidur di kamar tamu. Santai aja lah" kalo koh nico bilang gitu juga apa tandanya aku harus nurut nih?

"Tuh dengerin koh nico! Nurut ya?"

"Yaudah deh iyaaa" ucapku pasrah. Kevin pun langsung ambil alih koperku dan bawa ke arah antrian taxi. Semangat bgt sih ini bocah!

Sampe rumah kevin kita langsung masuk kamar masing masing langsung bersih bersih dan istirahat. Bener bener cape rasanya. Gimana kevin ya yg besok langsung latihan?

🏸🏸🏸

Walaupun cape ga mungkin dong aku bangun siang lagi nginep di rumah kevin gini. Apa lagi aku tau jam 8 dia udah harus di pelatnas. Untung ini rumah deket sama pelatnas...

Jam setengah tujuh aku udah bangun, langsung ke dapur. Udah lagi ada si mba lagi bikin sarapan.

"Pagi mba" sapaku sambil tersenyum.

"Pagi mba fani, pagi bgt udah bangun?"

"Iyaa mba, sarapan kevin aku aja yg bikin" ucapku sambil mau mengambil alih urusan masak. Kapan lagi bisa masakin kevin sarapan gini?

"Eh jangan mba, kan semalem baru pulang masih cape, saya aja gpp"

"Gpp mba jarang jarang aku bisa masakin kevin sarapan"

"Wahh mba fani ini emang udah pas bgt kyknya sama mas kevin!" Ucapan mbanya kevin berhasil bikin aku tersipi malu. Mba bisa aja...

"Kalo gitu saya mau jemur baju dulu ya mba fani, permisi mba"

"Iyaa silahkan" si mba pergi jemur baju, aku lanjutin masak. Masak nasi goreng aja sih yg gampang.

"Loh fan kok kamu yang masak?" Tanya kevin yg menenteng tas raketnya dari atas ke arah meja makan.

"Sengaja, kapan lagi bisa masakin kamu sarapan gini" mendengar ucapanku senyum kevin langsung muncul. Dia pun berjalan nyamperin aku.

"Nanti kalo kamu udah pindah sini kan setiap pagi kyk gini" ucap kevin sambil tiba tiba memeluk aku dari belakang. Astaga bikin sport jantung pagi pagi ini orang!

"Dih siapa bilang aku bakal pindah kesini?"

"Nanti kan kalo udah jadi nyonya kevin sanjaya ya pindah kesini lah!" Astaga kevin! Mulutnya itu bener bener asal ceplos bikin jantung orang marathon!

"Ihhh lepas udah ah nanti koh nicho dateng malu!" Padahal alesan aslinya karna pipi udah merah dan jantung udah ga kuat ini...

"Halah bilang aja maluu, tuhh pipi udah merahh" ucap kevin sambil mencubit pipiku.

Sahabat Kecil || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang