Stefani's POV
Gila sebenernya masih ga nyangka kevin udah ngomong kyk gitu ke aku. Walaupun blm resmi tapi sama aja aku udah setuju buat menghabiskan sisa hidupku sama kevin kan?
Sampe di apartment aja aku masih senyum senyum sendiri. Kyk orang gila sih, tapi aku bahagia bgt. Jadi gimana dong?
"Eh fan udah balik lu, sini dulu dong duduk" ucap mariska pas aku masuk apartment. Mariska ga nonton hari ini, dia udah keburu janji dateng ke reuni smanya.
"Ada apa mar?" Tanyaku sambil duduk di sebelah mariska.
"Tadi pas reuni temen gue ada yg cerita di kantor dia lagi butuh pegawai baru. Kyknya cocok deh kerjaan itu buat lu!"
"Kantor bidang apa mar?"
"Hmmm kyk construction gitu sih, tapi ya lu bagian kantornya. Bagian managementnya gitu" kerja kantoran. Impianku dari dulu, tapi sekarang saat offernya udah di depan mata kok berat ya. Berat buat ninggalin kerjaan sama Kevin.
"Emang menurut kamu aku bisa masuk kerja disana? Pengalaman kerjaku blm banyak loh mar"
"Temen gue itu yg punya mar, jadi gampang lah! Lagian lu tuh kalo kerja rajin dan rapih, ga bakal mengecewakan pasti!"
"Jujur aku sekarang kok mulai berat ya mar ninggalin kerjaan sama kevin ini"
"Ya karna lu sama kevin ada hubungan lebih! Tapi lu harus tetep kejar mimpi lu fan, kalo kevin pacar yg baik pasti dia dukung lu kok!" Apa bener yg di bilang mariska?
"Mar aku harus konsultasi dulu kyknya ke kevin"
"Hah? Masa offer se bagus ini ga langsung lu ambil sih? Kalo diserobot orang gimana?" Bener kata mariska. Tapi status kevin sekarang udah beda, udah bukan sekedar pacar...
"Ga bisa mar, aku harus ngomong kevin dulu"
"Ya elah dia kan masih pacar, belum suami kali fan, jadi mestinya dia dukung dukung aja"
"Hmmm kevin udah ngelamar aku mar, kyknya agak ga baik kalo aku ga ngomong dia dulu" bukan begini plan awlku cerita ke mariska. Tapi keadaan maksa aku baut ngasih tau dia dengan cara ini...
"HAH?! SUMPAH LU? KAPAN?" Mariska langsung teriak karna kaget. Ya wajar sih emang berita ini mengagetkan bgt.
"Tadi di rumahnya"
"Loh tapi kok ini ga ada cincinnya? Gimana sih?" Ucap mariska sambil megangin tangan aku.
"Di lamarnya pake medali emas tadi siang"
"Gileeee yg pacarnya world no 1 mah beda level ya! Selamat ya fanii sahabatkuuu seneng bgt gue dengernyaaa" ucap mariska sambil memeluk aku.
"Makasihh marrr"
"Kalo dia udah tunangan lu gue ga berani macem macem deh, diskusi dulu kalian berdua. Nanti kabarin gue aja, tapi kalo bisa secepatnya sih!"
"Siap boss!"
Astaga harus apa aku sekarang? Meraih mimpiku buat kerja kantoran atau tetep kerja sama kevin? Aku beneran bingung!
🏸🏸🏸
Seperti biasa kalo abis tournament kevin dapet libur. Seperti biasa juga kalo lagi libur ada aja akalnya bikin kita ketemu setiap hari. Karna rengekan dia hari ini aku kerja dari rumah dia.
"Pagiii" sapaku ke semua orang saat masuk ke rumah kevin pagi ini. Di ruang tengah lagi lengkap ada semuanya.
"Mantu mamaaaa" ucap mama heboh dan langsung memeluk aku. Pasti kevin baru cerita soal yg kemaren...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Kecil || Kevin Sanjaya
FanfictionJarak dan keadaan memisahkan mereka berdua. Tapi saat takdir mempertemukan mereka kembali, apakah semua bisa kembali seperti dulu?