Stefani's POV
Aku bener bener shock sama perlakuan devina. Belum pernah gue berantem di tempat umum kyk gitu. Jadi pusat perhatian semua orang. Ga bgt deh pokoknya!
Ya lebih tepatnya aku baru pernah di jambak sama orang dua kali. Dan dua duanya ulah devina. Emang ada masalah otaknya itu cewe!
Setelah devina di bawa pergi sama pegawai cafe aku langsung kabur ke toilet. Aku beneran malu diliatin semua orang. Caca juga langsung ngejar aku. Di toilet aku langsung masuk cubicle. Udah ga peduli apa apa aku langsung duduk nenangin diri. Devina beneran gila!
Caca terus manggil manggil aku dari luar tapi aku ga peduli. Buat sekarang aku butuh sendiri. Aku butuh ketenangan. Ga lama kedengeran suara caca keluar toilet. Kyknya ada yg nelfon dia...
"Fann pulang yuk, aqsa udah di sini nih jemput kita" ucap caca saat masuk lagi ke toilet. Bener kata caca, lebih baik kita pulang. Aku pasti bisa lebih tenang di apartment.
Aku pun akhirnya keluar cubicle. Mukaku pasti udah berantakan bgt penuh air mata. Aku keluar caca langsung meluk aku.
"Its okayy fani, kamu ga salah apa apa. Jangan nangis. Cewe kyk dia ga pantes bikin kamu nangis" ucap caca sambil ngusap ngusap punggungku. Gimana ga nangis? Semuanya sakit...
"Aku malu ca" cicitku pelan di pelukan caca.
"Shhh ngapain malu? Semua orang yang liat juga pasti tau siapa yg salah. Mestinya sekarang devina yang malu. Yaudah yuk kita pulang, jangan nangis lagi ya?" caca pun ngerangkul aku keluar toilet. Di luar udah ada aqsa. Aqsa tersenyum kecil ke aku, buat saat ini aku bener bener masih ga bisa senyum. Maaf sa...
Kita pun langsung ke mobil aqsa dan pulang ke apartmentku dan mariska. Selama di jalan aku bener bener cuma bengong. Kenapa bisa ada cewe kyk gitu sih?
Sampe di apartment aku langsung masuk kamar. Aku bener bener butuh waktu sendiri. Aku keluarin hpku dari kantong. Banyak missed call dari kevin dan mariska. Ada banyak chat dari mariska juga.
Mariska
FAN
DEVINA APAIN LU HAH?
Itu video yg rame di instagram beneran lu sama devina?Kok mariska bisa tau? Aku kan belum cerita. Video di instagram? Video apa yg lagi rame? Otomatis aku langsung buka instragram. Explore instagran penuh sama video devina jambak aku. Paling rame video itu di akun gossip. Aku baca commentnya. Hati ku malah jadi makin sakit.
Banyak yg bilang kejadian tadi akan mempengaruhi nama baik kevin. Mempengaruhi konsentrasi latihan kevin. Banyak yg bilang ini bakal jadi beban pikiran buat kevin. Apa aku beban buat kevin? Kenapa dari tadi aku ga mikir sampe sana? Aku malah sibuk mikirin perasaan ku sendiri.
Tapi yang mereka bilang bener. Nama kevin jadi kebawa bawa karna kejadian tadi. Karna semua orang tau aku pacarnya kevin. Aku udah bikin nama dia jelek. Bodoh kamu fani! Kenapa kamu ladenin devina tadi! Kamu mestinya tau fan jadi pacar kevin resikonya di perhatiin banyak orang! Mestinya kamu bisa lebih jaga sikap!
Sekarang aku harus apa? Kevin udah tergeret namanya ke masalah ini. Aku bener bener bikin kevin susah. Kevin maafin aku...
Kevin's POV
"Fani mana?" Tanyaku ke aqsa dan caca saat baru masuk apartment fani.
"Di kamar, dari sampe langsung masuk kamar, kita mau ganggu juga ga enak" ucap caca. Gue pun langsung ke pintu kamar fani.
"Fannn" panggilku sambil mengetuk pintu kamarnya.
"Sayang buka dong ini aku" masih ga ada jawaban dari dalem. Hati gue ga bisa dateng kalo blm liat fani langsung. Akhirnya pelan pelan gue coba buka pintunya. Ga di kunci.
Di dalem fani meringkuk di kasurnya, suara tangis bisa gue denger dari sini.
"Sayang, kenapa masih nangis, aku udah disini fan" ucapku yang langsung duduk di pinggir kasur fani dan mengusap punggungnya.
"Kamu ngapain disini?" Tanya fani sambil menatapku. Mata dia udah merah bgt, pasti kebanyakan nangis.
"Ya mau liat kondisi kamu lah fan"
"Kamu kan mestinya latihan"
"Aku udah izin kok sama coach, aku juga ga konsen kalo blm liat kondisi kamu"
"Bener ternyata kata orang, aku cuma pengganggu konsentrasi kamu. Aku cuma beban buat kamu"
"Fani, kamu ngomong apa sih? Siapa yg ngomong gitu ke kamu?"
"Semua orang vin! Kejadian tadi udah mempengaruhi nama baik kamu, memecah konsentrasi latihan kamu! Dan semua itu karna aku vin! Karna aku!" Ucap fani meluapkan semua emosinya. Tangisnya juga makin kenceng. Kenapa dia bisa mikir gitu sih?
"Bukannya kita udah deal ga mau dengerin omongan di luar sana? Dan semua ini bukan salah kamu sayang. Devina yang salah. Dia yg mulai. Kamu ga salah apa apa"
"Devina kyk gitu karna aku! Coba aku ga pernah dateng ke hidup kamu, devina ga bakal kyk gini! Hidup kamu bakal tenang tenang aja!"
"Fani liat aku sini" gue pegang kedua pipinya. Gue paksa dia buat natap gue.
"Kalo kamu ga pernah datang ke hidup aku lagi, aku ga akan se bahagia sekarang. Kamu itu bahagia aku. Inget itu fan!" Gue bawa fani ke pelukan gue. Gue ga suka dia bilang dirinya beban buat gue. Gue ga suka dia ngomong hidup gue bakal lebih tenang kalo ga ada dia.
"Aku ga mau kamu susah karna aku vin" cicit fani di pelukanku.
"Siapa bilang kamu nyusahin aku?"
"Semua orang vin! Semua orang!"
"Tau apa orang di luar sana! Yang tau perasaan aku ya cuma aku, dan aku sayang sama kamu. Aku bahagia sama kamu. Itu yang aku tau" ucapku tegas.
"Vin aku ga pantes buat kamu, aku cuma nyusahin kamu" gue kembali meraih pipi fani. Gue buat dia natap gue.
"Fan dengerin aku baik baik. Aku sayang kamu, kamu sayang aku. Kita lewatin ini bareng bareng. Kamu tau, kita berantem, kita pisah itu yang devina mau. Tapi aku yakin cinta kita bisa lewatin semua ini. Percaya sama cinta kita fan!" Masih ada keraguan yang gue liat di mata fani.
"Fan percaya sama aku fan!" Gue terus coba yakinin fani.
"Ga bisa vin! Aku beban buat kamu! Kamu lebih baik tanpa aku!" Tangis fani kembali pecah. Harus ngomong gimana lagi gue? Harus apa lagi supaya fani yakin kalo dia bahagia gue, kalo dia itu semangat gue!
"Fan kamu pikir kalo kamu sekarang pergi dari hidup aku semua akan lebih baik? Aku akan lebih bahagia? Mainku bisa jadi lebih baik? Kamu salah fan! Kalo kamu pergi, kamu bawa pergi kebahagiaan aku. Kamu bawa pergi hati aku. Latihan pun mungkin aku ga bisa, apa lagi konsen buat tanding? Pikirin semua baik baik dulu sayang. Jangan buat keputusan saat kamu emosi"
"Fani sayang, kamu bahagia aku, kamu semangat aku. Aku ga bisa tanpa kamu fan. Kamu ga boleh tinggalin aku" ucap gue sambil membawa fani ke pelukan gue. Tanpa gue sadari air mata juga mulai jatuh dari mata gue. Gue bener bener takut kehilangan fani. Gue putus asa ga bisa yakinin dia. Gue nyesel ga bisa jagain dia. Apa jadinya dunia gue tanpa fani? Apa gue bisa tanpa fani?
🏸🏸🏸
Jeng jeng! Kenapa malah jadi putus? 🤭
Kevin bakal bisa yakinin fani apa ga ya kira kira?
Jangan lupa vote and comment, makin banyak makin cepet update deh 🤪
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Kecil || Kevin Sanjaya
FanfictionJarak dan keadaan memisahkan mereka berdua. Tapi saat takdir mempertemukan mereka kembali, apakah semua bisa kembali seperti dulu?