37

1.2K 102 10
                                    

Stefani's POV

Setelah final indonesia open aku sama mama cuma pulang ke rumah buat mandi dan ambil koper. Abis itu kita langsung ke bandara lagi buat ke jepang. Papa ga ikut karna ada urusan yg ga bisa dia tinggal di banyuwangi.

Kevin dari istora langsung pulang ke hotelnya buat beres beres barang. Nanti kita langsung ketemuan di bandara.

Kita naik flight yg subuh. Bersama para atlit yg kemaren masih main sampe semifinal beserta para coach dan team yg lain. Ada ginting, jojo, dan pramel.

"Koh herrr atur duduknya biar gue sama fani ya, pleaseee" kevin dan sikap manjanya yg kadang malu maluin. Udah tau kita pesen tiketnya ga bareng. Di tambah dia kan lagi dalam keadaan kerja. Tetep aja ngerengeknya aneh aneh.

"Yaelah vin, ribet lagi itu ngurusnya! Pisah cuma berapa jam doang ribet deh lu!"

"Udah koh biarin aja, jangan di dengerin kevinnya" mending aku tarik jauh jauh deh nih si kevin biar ga malu maluin.

"Vinn jangan gitu dong, kamu kan konteksnya lagi kerja. Itu koh marcus ga duduk bareng ci agnes sama junior aja biasa aja" ucapku saat udah berhasil narik kevin jauh dari yg lain.

"Tapi aku maunya sama kamuu" manja bgt ya pacarku. Lucu lucu ngeselin gimana gitu. Sayang tapi pengen aku jewer kadang kalo lagi manja gini!

"Udah sekarang fokus tanding dulu, nanti kalo udah dapet medali emas juga sama aku mulu 4 hari"

Tiba tiba kevin malah menarik aku ke pelukannya. "Iyaa deh iyaa, ga sabar pengen langsung liburan sama kamu aja rasanya"

"Bawa medali emas dulu, baru liburan sama aku"

"Iyaaa sayang, pokoknya kalo tanding di tonton kamu ga bakal kalah deh"

"Aminn vin aminnn" semoga ya di jepang ini bakal jadi rezeki minions lagi!

Lebih dari 5 jam di pesawat aku cukup disibukkan sama junior yg agak rewel. Kita duduk bertiga, aku, mama dan ci agnes. Karna junior masih kecil dia masih di pangku.

Pas mau take off dia rewel bgt. Mungkin karna pesawatnya blm stabil juga. Ci agnes sampe agak kualahan. Aku yg duduk di sebelah ci agnes bantuin ajak main dan distract junior biar ga rewel. Setelah usaha yg cukup keras akhirnya kita berhasil. Pesawat udah terbang dengan tenang, juniornya juga udah tenang main sambil aku pangku. Udah lega deh kalo begini!

"Maa, junior rewel ya?" Setelah penumpang boleh melepaskan sabuk pengaman koh marcus langsung nyamperin kita. Pasti khawatir karna denger tangisan junior dari tempat duduk dia yg emang ga terlalu jauh dari kita. Kevin yg duduk bareng koh marcus juga ikut nyamperin kita.

"Iyaa nih, untung ada tante sama fani yg bantuin aku" jawab ci agnes.

"Makasihh ya fan, tante. Titip agnes sama junior ya"

"Santaii aja koh"

"Iya nyo, kamu kyk sama siapa aja sih" balas mama.

"Vin udah cocok nih kyknya, udah pinter ngurus anak" ucap ci agnes ke kevin yg berhasil bikin pipiku merah. Ci agnes bisa aja...

"Hehehe doain ya ci, biar di podium junior ada temennya"

"Aminnnn" ucap semua orang berbarengan. Ya anggep aja jalan jalan sama junior kali ini latihan buat masa depan aku sama kevin HEHEHE!

Sampe di tokyo kita langsung ke hotel. Kevin bersama para atlit dan team naik bis, kita naik taxi, yang harganya bikin aku ngelus dada.

Perjalanan bikin kita cukup cape walaupun masih siang. Aku sekamar sama mama. Ada connecting door ke kamar di agnes dan junior, biar kita bisa bantu bantu. Emang trip kali ini junior ga bawa suster.

"Fan apa kita makan dulu ya baru istirahat? Mama agak laper nih" ucap mama pas kita baru taro koper di kamar. Omongan mama ada benernya juga sih.

"Boleh sih ma, aku tanya ci agnes dulu ya"

"Okayy fan"

Aku pun mengetuk pintu connecting door. Pas dipersilahkan masuk baru aku masuk. "Kenapa fan?"

"Ini ci, mama ajak makan dulu baru istirahat. Cici mau ikut apa fani bungkusin aja?"

"Yuk makan, baru cici mau ke kamar kamu ajak keluar makan. Papanya uniol sama kevin nunggu di lobby katanya" hah? Mereka ga cape apa ya mau tanding besok?

"Ohh iya ci kalo gitu langsung turun deh yuk" aku balik ke kamar cuma buat ambil tas dan manggil mama lalu kita langsung turun ke lobby. Bener aja sampe lobby udah ada kevin sama koh marcus. Kevin langsung nyamperin aku dengan cengiran lebarnya.

"Yuk makan" ucapnya sambil langsung menggandeng tanganku.

"Kamu yakin ga cape vin? Besok tanding loh"

"Mau tanding butuh makan juga fan" ya bener sih...

"Kan bisa aku bungkusin aja"

"Ga mau lah! Mau tanding butuh refreshing juga kali, bosen liat kamar hotel doang" kalo udah gini terserah dia lah. Dia yg lebih tau kondisi badannya.

Jadilah kita rame rame pergi ke tempat makan yg di rekomendasiin koh marcus sama kevin. Jalan berdua gandengan di tengah udara tokyo yg sejuk. Berasa mimpi jadi kenyataan jujur.

Kita makan di sebuah restoran jepang ga jauh dari hotel. Makanannya enak bgt! Emang beda ya kalo makan dari tempat asalnya langsung.

"Fan pacaran dulu yuk bentar" ajak kevin saat kita udah keluar dari restoran.

"Ihhh jangan ah! Besok udah mulai main loh!"

"Yeee siapa bilang! Ga liat tuh jadwal yg baru keluar, aku main masih rabu!"

"Aduh sama aja deh, kamu tetep harus istirahat!"

"Yahhh kok kamu gitu sihh" jawab kevin sambil cemberut. Yah ngambek lagi ini anak...

"Udah fan ikutin aja, kalo moodnya kacau gue yg ribet pas tanding" ucpa koh marcus yg sepertinya mendengar perdebatan kita tadi.

"Tapi nanti mama kasian kalo di hotel sendiri"

"Tante kan bisa sama aku fan, santai aja. Iya kan tan? Sana anak muda pacaran dulu" ucap ci agnes.

"Iyaa fan mama di hotel aja sama agnes dan junior"

Kalo udah semua bilang gitu aku bisa apa? Kevin udab nyengir lebar bgt karna di belain semua orang.

"Okay deh! Anak muda pacaran dulu ya! Byee semuaa" dengan muka bahagia kevin langung narik tangan aku ke arah yg berlawanan. Aku cuma bisa dada dada aja ke yg lain. Yg lain juga udah ketawa aja liat tingkah kevin.

"Mau kemana sih vin? Emang kamu tau daerah sini?"

"Tau lah! Setiap japan open kan nginep di hotel yg sama" aku pun cuma ber ohhh ria mendengar penjelasan kevin.

Ga banyak yg kita lakuin. Cuma liat liat toko yg keliatan lucu. Foto foto. Kita sempet ke sebuah cafe yg lucu bgt! Dessertnya juga enak bgt! Kita makan es krim, kesukaan kevin.

Terakhir aku berhasil narik kevin photo booth. Photo booth yg banyak efek efek cutenya gitu. Awalnya nolak tapi akhirenya dia pasrah.

"HAHAHA KAMU LUCU BGT PAKE EFEK CAT EAR GITU" aku beneran ngakak pas luat hasil fotonya. Kapan lagi kevin mau di ajak gila gini!

"Demi kamu sayang, kalo bukan kamu mana mau aku foto kyk gitu" dumel kevin.

"Makasih yaaa, aku happyy bgt hari ini" ucapku sambil memeluk kevin.

"Sama samaa, asal kamu seneng aku juga ikut seneng" balas kevin sambil membalas pelukanku.

Makin hari aku makin merasa bersyukur punya calon suami sebaik kevin. Makin hari aku juga makin yakin keputusanku untuk menikah dengan kevin adalah pilihan yg paling telat. Semoga semuanya lancar ya sampe hari H!

🏸🏸🏸

Sedih bgt kalo lagi pengen nulis tapi inspirasinya lagi ga ada. Semoga feelnya di chapter ini tetep dapet ya :(

Kalo ada saran saran jangan lupa tulis di comment ya, siapa tau bisa jadi inspirasi buat aku HEHEHE! Jangan lupa vote juga ❤️

Sahabat Kecil || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang