Stefani's POV
Hari kedua Japan Open kevin/marcus baru main. Di hari pertama kita cuma keluar sama mereka untuk makan. Mereka butuh jaga stamina buat tanding. Jadi kita jalan jalan berempat aja. Untungnya ci agnes lumayan sering kesini, jadi bisa jadi tour guide dadakan kita.
Di hari kevin/marcus main udah pasti fokus kita buat jalan jalan. Fokusnya ya mau nonton mereka aja. Nanti keasikan jalan jalan malah kelewatan tanding mereka kan ga lucu.
Kevin Sanjaya
Fan, nanti aku main sekitar jam 2
Kamu hari ini kemana?Stefani
Ga kemana mana vin
Paling nanti makan siang
Terus langsung ke tempat kamu tandingKevin Sanjaya
Berarti sekarang kamu masih di hotel dong?Stefani
Iyaa
Ini lagi tidur tiduran ajaKevin Sanjaya
Ketemu sebentar yukk
Di area kolam renang ya?Stefani
OkayyyGa ada salahnya kan ngikutin kemauan yg mau tanding?
"Ma kevin ajak ketemu di kolam renang, mama mau ikut ga?"
"Aduhh ga deh fan, kalo anak itu mau tanding, kalo mama harus liat mukanya dulu mama malah makin mules. Makin deg degan nanti!"
"Mama disini sebentar gpp ya? Fani ketemu kevin dulu"
"Iyaa gpp sayang, mama tiduran aja di kamar" dengan itu aku pun turun ke area kolam renang sendirian. Di sana udah ada kevin yg duduk sendiri di kursi pinggir kolam renang.
"Hiii" sapaku sambil duduk sebelah kevin.
"Haiii" jawabnya sambil tersenyum manis ke arahku.
"Semangat ya vin mainnya, harus fokus. Main yang sabar. Pasti kamu bisa kok"
"Ini makannya aku butuh kamu sebelum tanding, kamu moodbooster aku bgt" ucap kevin sambil langsung memeluk aku. Pelukan ini seolah olah mentransfer kekuatan untuk satu sama lain.
"Selama aku bisa, aku akan ada di samping kamu nyemangatin kamu, karna cuma itu yg aku bisa"
"Dan itu udah cukup buat aku fan. Support dan doa dari orang sekitar yg paling bisa bikin aku semangat kalo tanding"
"Aku percaya kamu bisa juara lagi"
"Aminn, makasih udah selalu percaya sama aku"
Kunci sebuah hubungan adalah percaya. Dan aku percaya kevin adalah yg terbaik dalam segala hal. Termasuk dalam karirnya. My world number one!
Kita ga banyak waktu ngobrol. Cuma sekedar nyemangatin kevin lalu dia udah harus balik ke kamar buat siap siap. Aku juga balik ke kamar.
Aku, mama dan ci agnes pergi lebih awal supaya bisa makan dulu. Kita makan ga jauh dari venue pertandingan. Setelah makan baru deh masuk ke venue.
Kevin/Marcus akan main setelah match ini. Deg degannya mulai deh nih. Kita semua pasti deg degan. Sampe semuanya udah ga banyak omong. Cuma fokus aja liat lapangan.
Kevin/Marcus on court, perasaan lebih ga karuan. Cuma bisa berdoa aja. Semoga mereka bisa memberikan yg terbaik!
Puji Tuhan R1 di lewati dengan aman. Jantung juga masih aman. Cukup 2 set kelar. Kalo gini kan enak nontonnya!
Untungnya sampe R2 juga masih aman. Dua set cukup! Sekarang memasuki qf pasti lawannya lebih susah!
QF hari dimana Kevin/Marcus bikin jantung kita mulai marathon. Kalah tipis di game kedua membuat mereka harus lanjut ke game ketiga. Yg bikin nyesek kalahnya 22-24!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Kecil || Kevin Sanjaya
FanfictionJarak dan keadaan memisahkan mereka berdua. Tapi saat takdir mempertemukan mereka kembali, apakah semua bisa kembali seperti dulu?