21

1.4K 99 4
                                    

Stefani's POV

Kevin udah berangkat tanding. Seperti biasa kalo udah lagi ldr obat kangen kita cuma video call, telfon sama chat. Setiap malem kita video call. Kadang juga ga enak kalo kevin lagi manja terus rian harus denger semuanya. Kasian rian jadi nyamuk kita terus kalo video call. Untung riannya ga protes, diem aja. Beda sama fajar yg kalo lagi ada dia pas kita video call pasti rusuh!

Hampir dua minggu berlalu, dua tournament telah kevin dan koh marcus ikuti, satu gelar kevin bawa pulang. Jujur aku takut kevin sedih lagu kyk kemaren karna lagi lagi harus terhenti di qf.

Kemaren kevin ngabarin kalo dia akan pulang hari ini. Jadi sore ini aku dateng ke rumah kevin udah ready buat ngadepin mood galau dia. Semoga ga terlalu parah tapi galaunya ya!

"Haiii fannn" pas aku ketok pintu langsung kevin yang buka. Mukanya ceria ceria aja ini anak.

"Kok tumben kamu yg buka pintu?"

"Soalnya kan kamu bilang mau dateng, dari tadi aku nungguin di ruang tamu" astaga gemes bgt sih kevin!

"Cieee nungguin bgt nih?" Ucapku sambil noel pipinya.

"Iya lah kan kangen" jawab kevin sambil langsung meluk aku. Balik lagi aku ke pelukan paling nyaman ini...

"Aku juga kangen, dan aku seneng bgt liat kamu ceria gini" Ucapku sambil mendongakkan kepala supaya bisa liat muka kevin sambil masih di peluk.

"Kan waktu itu ada yg ngajarin aku, harus bersyukur dan jadiin ini pelajaran buat lebih baik kedepannya. Jadi ya udah ikhlasin aja yg ini. Next time coba lagi"

"Anak pinterrrr" ucapku sambil nyubit pipi kevin. Seneng dia udah bisa lebih baik ke dirinya sendiri. Lebih menghargai semua usaha dia sendiri. Ga terlalu keras sama dirinya sendiri.

"Semua kan karna kamu" jawab kevin sambil mencium keningku. Seneng bgt kalo bisa kasih efek baik ke kevin. Jadiin dia pribadi yang makin baik!

🏸🏸🏸

Seperti biasa kalo abis tournament pasti kevin dapet libur beberapa hari. Dan pasti selama libur itu ada aja alesan dia biar ketemu setiap hari. Entah ngajak jalan, nyuruh aku kerja dari kantor di rumah dia aja atau dia nemenin aku kerja di apartment. Kalo pas libur sehari aja ga ketemu bisa ngambek dia. Bayi gedenya aku emang manja...

Hari ini aku kebetulan emang ke kantor karna ada yg harus di urus. Kelar kerjaan langsung santai di ruang tengah sama kevin. Kita lagi sama sama males keluar. Kevin nyuruh aku abis kelar kerja jangan langsung pulang tapi dari tadi main game mulu.

"Vinn" ucapku sambil meluk lengan kevin dan nyandarin kepalaku ke bahunya.

"Hmmmm" dari tadi kalo di panggil jawabnya gitu mulu.

"Masih lama gamenya?" Ini udah ga tau ke berapa kali aku nanya gini.

"Last game deh last game" dari sejam yg lalu juga ngomongnya gitu!

"Kamu mahh ngomongnya gitu mulu" ucapku sambil cemberut. Tapi mau cemberut kyk apa juga kevin mana sadar. Matanya fokus bgt ke hp. Dulu aja awal awal pacaran aku telfon aja gamenya matiin. Sekarang mah berasa game jadi sainganku.

"Iyaaa iyaa beneran last game"

"Tau ah aku mau pulang aja" ku lepas pelukanku ke tangan kevin dan mau ambil tas.

"Ehhh iya nih di taro deh gamenya" ucap kevin yang langsung nahan tangan aku.

"Aku bilang mau pulang aja baru stop" aku yang masih cemberut di tarik kevin buat duduk di sebelahnya lagi.

"Maaf lah sayangg" langsung deh meluk meluk masang muka manja.

"Sejam lebih tau aku di cuekin sama kamu" iya guys. Sejam lebih dia main game, aku duduk manis di sebelahnya. Tau gitu kan aku mending pulang. Nanti malem juga bisa video call.

"Masa sih udah sejam? Ga kerasa ya"

"Yeee makannya kalo main game sambil liat jam tuh" omelku sambil nunjuk jam gere bgt di atas tv. Jam gede gitu tapi ga di liat sama dia.

"Iyaaa iyaa maaf, sebagai permintaan maaf malem ini aku aja yg masak gimana?"

"Emang kamu bisa masak?" Tanyaku dengan muka agak ya yakin.

"Mukanya biasa aja dong, udah kamu duduk sini aku masak. Dijamin enak!"

"Bener nih?"

"Benerr udah ya duduk sini" kevin mencium pipiku terus langsung kabur dia ke dapur. Emang ada ada aja dia mah tingkahnya!

15 menit aku masih anteng nungguin dia masak. Sengaja ga mau gangguin dia. Tapi kok lama lama suara di dapur makin heboh. Jadilah aku kepo dan nyamperin ke dapur.

"Astaga kevinnnn" dapur udah kyk kapal pecah. Dia sok masak tapi takut deket deket sama kompornya.

"Lahh kok kamu kesini"

"Ya kamu ribut bgt!" Langsung aku samperin dia, dan aku ambil spatulanya. Kalo dia yg masak sampe tengah malem kali baru beres.

"Udah udah sana aku ajaa" masih sok mau ngusir lagi ini anak...

"Kalo nungguin kamu yg masak, sampe tengah malem vin kita baru makan. Ini ceritanya mau masak steak?"

"Hehehe iya tapi kok apinya serem ya, itu juga muncrat muncrat minyaknya. Padahal aku cuma pake dikit. Terus asepnya banyak bgt lagi!"

"Ya masak emang gitu vin, yaudah kamu yg duduk di meja makan sana. Aku yang terusin"

"Yahhh padahal kan aku mau masakin kamu" lucu bgt beneran muka dia pas ngomong gitu. Cemberut kyk anak kecil.

Cup! Aku ciun aja itu pipi biar ga cemberut lagi. Jurus ter ampuh ngilangin cemberut di muka kevin!

"Makasih ya udah mau masakin aku, tapi emang kamu jagonya di lapangan vin bukan di dapur"

"Hehe kyknya iya sih, yaudah aku tunggu meja makan ya" kevin mengusap kepalaku baru dia duduk manis di meja makan. Akhirnya aku pun yg lanjutin masakan kevin.

"Makanann jadiii" ucapku sambil bawa steak yang udah jadi ke meja makan.

"Wissss enak deh kyknya"

"Enak dongg kan aku yang masakk"

"Emang paling keren lah kamuuu" ucap kevin sambil nyubit pipi aku. Kita berdua pun mulai makan. Saking konsennya makan sampe jadi hening bgt.

"Suatu hari bakal gini setiap hari ya" ucap kevin memecah keheningan makan kita.

"Hah?"

"Kamu masak makan malem, aku pulang latihan kita makan bareng, sarapan juga gitu. Kalo makan siang kan aku di pelatnas hehehe"

"Ngomong apaan sih kamu?" Tanyaku heran.

"Ya nanti kalo kita udah nikah maksud aku"

Uhuk! Uhuk! Gila kevin ngomongnya santai bgt! Aku sampe keselek!

"Eh makan yg bener makannya nih minum dulu" ucap kevin sambil ngasil gelasku. Aku pun langsung buru buru minum.

"Ya kamu ngomongnya bikin kaget!"

"Lah kan aku cuma lagi nyeritain impian masa depan aku" Jawabnya santai. Emang terlalu santai ini orang!

"Masih lama vin masih lamaaa" kita pacaran aja baru berapa bulan...

"Ya kan kata orang harus punya mimpi yang tinggi. Ya itu mimpi aku" jujur aku terharu dengernya. Kevin udah mikir sampe sana. Dia udah mikir kalo kita bakal sama sama terus selamanya.

"Sama kok vin itu juga mimpi aku"

🏸🏸🏸

Hehehe sorry kemaren ga update karna sibuk!

Jangan lupa vote and comment ❤️

Sahabat Kecil || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang