22

1.3K 91 1
                                    

Stefani's POV

Libur telah usai, kevin udah balik lagi latihan normal. Balik lagi ketemunya cuma kalo lagi bisa. Paling cuma rabu sama weekend. Itu pun kalo dia ga tambahan latihan. Udah ga bisa manja manja setiap hari kyk pas libur.

Hari sabtu pulang latihan kebetulan kevin ga ada jadwal. Paling cuma foto endorse beberapa. Cuma hal hal kecil lah. Udah pasti kalo sabtu jadwal kosong langsung maunya jetski. Mumpung aku juga lagi ga banyak kerjaan jadilah aku ikut nemenin dia jetski. Sekalian udah janjian mau ketemu caca disana.

"Cacaaa kangenn!" Pas nyampe aku langsung meluk caca, kita belum ketemu lagi semenjak insiden itu.

"Apa kabar kamu? Udah ga mikirin yang kemaren kan" ucap caca sambil bales pelukan aku. Aku pun menggeleng sebagai jawaban.

"Yang udah lewat ya biarin aja lewat"

"Keren temen gue!" Jawab caca sambil kasih gue thumbs up. Ga lupa abis itu aku juga nyapa aqsa sama bang aero.

Cowo cowo langsung heboh main jetski. Kita mah duduk duduk aja di ruang tunggu. Ngadem nungguin mereka sambil ngobrol.

"Bentar bentar fan, itu devina kan?" Ucap caca di tengan tengah obrolan kita. Aku pun langsung liat ke arah yg caca tunjuk. Iya bener itu devina! Lagi nyamperin cowo cowo yg baru kelar jetski! Ngapain lagi sih dia?

Aku pun langsung auto berdiri mau nyamperin dia. Caca pun langsung ikut. Devina pasti kesini mau bikin masalah nih! Dimana ada devina disitu ada masalah!

"Devinga ngapain lagi kamu!" Sebelum sempet devina mau deket deket kevin udah aku teriakin duluan! Ga ada kapok kapoknya ya ini orang!

"Loh ngapain lu disini?" Mestinya aku yg nanya gitu ga sih? Kok ini malah dia yg nanga aku.

"Ya karna dia pacar gue" ucap kevin yang langsung narik aku ke sebelahnya. Kita liat kalo ada kevin berani macem macem ga ini cewe.

"Kalian masih pacaran? Vin kamu tuh emang terlalu cuek ya dari dulu!"

"Maksud lu apa? Hah?" Caca tuh emang emosinya cepet bgt kalo menyangkut devina. Mungkin karna dia tau bgt semua yg devina udah lakuin ke aku.

"Vin emang omongan orang di luar sana ga perlu kita denger, tapi kadang omongan mereka bisa bener juga. Dia tuh cuma bikin susah kamu. Cuma rusak fokus kamu. Dia ga baik buat kamu vin!" Oceh devina panjang lebar.

"Devina mulut lu tuh di jaga ya! Lu tuh ga tau apa apa soal hubungan gue sama fani!" Jujur blm pernah aku liat kevin marah kyk gini.

"Tuh kan! Dulu kamu mana pernah bentak aku! Sekarang kamu jadi kasar vin!" Devina juga kyknya kaget liat emosi kevin.

"Gue gini karna lu udah nyakitin cewe gue! Dua kali lu sakitin dia! Lu jambak dia! Lu tuduh dia yg ga ga! Lu yang kasar disini!" Devina langsung diem kehabisan kata kata. Kalo sama aku aja nyaut mulu. Sama kevin dia diem.

"Kecewa aku vin sama kamu! Lupa kamu sama semua yang udah aku kasih ke kamu?" Ucap devina sambil berkaca kaca matanya. Ternyata dia bukan cuma kasar, tapi ratu drama juga.

"Maksud lu semua yang udah gue kasih ke lu? Barang barang yg lu titip beliin kalo gue tournament di luar negri tapi ga ujungnya ga pernah lu ganti? Semua traktiran gue? Gue sebenernya ikhlas sebagai temen ngasih lu! Tapi ternayat lu orangnya gini!" Semua keliatan kaget sama penuturan kevin. Kyknya ga ada yg tau soal tingkah devina yang itu. Termasuk aku. Devina sekarang bener bener diem.

"Mending sekarang kamu pulang dev, dari pada jadi biang rusuh disini" ucapku dengan berani. Kalo sama orang gini harus berani!

"Jahat ya lu semua! Semenjak dia muncul lu lupa semua sama gue! Sa ro berapa tahun kita temenan sekarang lu belain gue juga ga!" Sekarang pindah dia cari perhatian dari aero sama aqsa biar mau belai dia.

"Kehadiran fani bikin mata kita kebuka dev gimana lu sebenernya, ternyata lu jahat!" Jawab aqsa.

"Lu semua yang jahat! Benci gue sama kalian!" Ucap devina sebelum pergi meninggalkan tempat ini. Ratu drama bgt itu orang...

"Kamu gpp kan?" Tanya kevin ke aku.

"Gpp kok, makasih ya ada di samping aku ngadepin dia" kevin pun langsung bawa aku ke pelukannya.

"Anytime sayang, maaf yang sebelum sebelumbya aku ga ada di samping kamu" Ucap kevin sambil mengelus elus rambutku.

"Its okayy vinn" ga tau kenapa feelingku sekarang devina udah ga bakal muncul lagi. Semua kartu dia udah bener bener kebongkar.

"Vin emang bener si devina suka nitip lu macem macem?" Tanya aero saat kevin melepas pelukan dia ke aku.

"Yaa gituu kadang nitip kaos, atau parfum, bilangnya mau di ganti. Tapi ga pernah ganti. Gue mau nagih ga enak juga, anggep aja oleh oleh buat temen" kevin nih terlalu baik apa gimana sih?

"Gila gue kira dia kyk gitu ke gue sama aqsa doang karna kita udah kenal lama!"

"Hah? Lu juga di gituin?"

"Behh dulu sih lumayan sering vin! Sampe aqsa cerita ke gue! Gue omelin aja gue tagih, minta barang branded, sok mau ganti tapi ga pernah ganti. Gue bukannya pelit ya vin, tapi gue emg ga suka gaya dia. Suka pamer segala macem padahal semuanya modal minta. Kalian jadi cowo pada terlalu baik sih!" penjelasan caca beneran bikin aku kaget. Kok ada ya cewe kyk gitu?

"Lu harus galak kyk caca fan, di jamin auto kabur si devina! Makannya devina ga pernah ganggu gue lagi sekarang!" Ucap aqsa.

"Sa kamu ngatain aku galak?"

"Eh eh bukan gitu sayang, kan galak dalam arti yg baik. Buat kebaikan" aqsa baru sadar dia salah ngomong. Mukanya kocak bgt!

"Hayoloh aqsa! Parah bgt ngatain pacar sendiri galak!" Ini kevin sama bang aero malah makin ngomporin lagi!

"Sini kamu aqsaaaaa" aqsa sama caca pun malah kejar kejaran. Si aqsa udah ampun ampun sama caca tetep aja di kejar. Kita sih ketawa ketawa aja liatin mereka. Aqsa sengaja atau pun ga sengaja selalu jadi orang yg bikin suasana balik happy lagi!

Selesai jetski dan bersih bersih kita pulang ke rumah masing masing. Abis latihan langsung jetski kevin pasti cape. Tapi tetep ngotot dia mau anterin aku pulang dulu. Padahal udah ku bilang aku bisa naik taxi...

"Fan maaf ya buat hari ini" ucapnya tiba tiba saat kita otw apartmentku.

"Hah? Maaf kenapa?"

"Devina terus ganggu kamu, aku beneran jadi takut dia bakal ngapa ngapain kamu"

"Its okayy vin, semua ini kan bukan salah kamu. Kenapa kamu minta maaf?" Ucapku sambil mengenggam sebelah tangan kevin yang ga dia pake nyetir.

"Aku ga enak sama kamu, semua ini kan karna aku"

"Shhhh ga boleh ngomong gitu, dulu kamu yg bilang aku ga boleh salahin diri sendiri. Devina kyk gitu karna emang personality dia yg jelek. Bukan karna kamu atau aku"

"Makasih ya fan, walaupun pacaran sama aku banayk efek ga enaknya buat kamu, tapi kamu tetep ada di sebelah aku"

"Aku sayang kamu, selama kamu mau aku ada di sebelah kamu, aku akan ada disini vin" pas bgt aku selesai ngomong gitu mobil kevin berhenti karna lampu merah. Dia langsung natap aku sambil senyum.

"Berarti selamanya dong?"

"I hope so"

🏸🏸🏸

Helloooo! Sekali sekali liat kevin marah ya HEHEHE

Jangan lupa vote and comment ❤️

Sahabat Kecil || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang