"Hoammm"seorang gadis yang menguap setelah semalaman menonton film favoritnya.
Alea jane helmick
Gadis cantik yang berasal dari keluarga helmick, alea adalah anak kedua dari pasangan christ helmick &inez jovita helmick serta kaka cowoknya yang bernama Andrew pasya helmick.Alea sangat menyukai makanan yang bernuansa pedas, alea juga dikenal sebagai orang yang judes dan jutek.alea murid famous yang menjadi incaran para pria disekolahnya.
Keluarga helmick adalah keluarga terkaya perusahaan besar keluarga helmick ada diberbagai negara, hidup alea sudah tercukupi, bahkan alea menjadi seorang model yang cantik.
Alea mengucek matanya dan mendengar suara bising dari luar.
Ceklek.
Mata alea membulat saat barang barang yang ada dirumahnya sudah dirapihi dan dimasukkan kedalam kardus.
"Mih? Kok? Kenapa barang barang pada diginiin? "Tanya alea.
"Aleaa kan mamih udah bilang kita akan pindah"ucap inez.
"Apa?! Jadi kita beneran pindah mih? "
"Lagipula pindahnya juga ga diluar kota ko alea"ucap christ.
"Kenapa si kita harus pindah pih?"
"Papih ingin yang dekat dengan perusahaan papih, dan kamu akan papih pindahkan sekolah ke civaree school, sekolah milik teman papih"ucap christ menatap alea.
Alea benar benar frustasi padahal ia sudah nyaman tinggal ditempat yang sekarang.siap siap ia harus meninggalkan teman temannya.
"Sudah jangan banyak tanya alea beresin barang barang kamu cepat"ucap mamih.
Alea jalan sambil menghentakkan kaki kesal, andrew sang kakak hanya menggelengkan kepalanya, heran melihat perilaku sang adik.
"Hisss kenapa si ribet banget harus pindah pindah segala udah bener disini "dumel alea.
Alea dan yang lain sudah selesai membereskan barang barangnya tinggal dimasukkan kedalam mobil.
"Udah sih terima aja emangnya kenapa lo gamau pindah? gamau pisah sama geng lo itu? "Tanya andrew.
"Jangan sok tau! "Omel alea.
Andrew hanya terkekeh.
"Alea, andrew sudah selesai semua? "Tanya christ.
"Udah pih"jawab andrew.
Christ menatap alea yang mukanya masih cemberut.
"Kamu udah belum alea? "
"Udah! "Ketus alea.
"Yaudah yuk kita berangkat"
Sepanjang perjalanan alea hanya menatap datar jalanan ia tak benar benar senang ingin pindah.
Sesampainta dikawasan perumahan elit keluarga helmick pun turun dari mobil.
"Nah jadi ini adalah rumah kita bagus ga? "Tanya helmick.
Alea yang sibuk dengan ponselnya akhirnya menatap rumah tersebut alhasil alea sangat terkejut betapa mewahnya rumah tersebut.
"Woahhhh"ucap alea.
"Napa lu kaget kan rumahnya segede ini? "Tanya andrew.
"Ekhem e--eum anu itu engga biasa aja"
Andrew pun terkekeh, mereka semua masuk kedalam rumah.
Rumah yang ditempati keluarga helmick adalah rumah yang sangat besar hiasan dirumah tersebut juga sangat banyak dan bagus, dekorasinya pun tak kalah rapih, terdapat kolam renang yang luas dihalaman belakang dan beberapa fasilitas lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE BOYFRIEND[END]
Teen FictionSEBELUM BACA FOLLOW DULU YUPS! "Ada yang punya pacar possesive bahkan menyeramkan?,i'm alea i'm ok" Alea gadis cantik yang disegani oleh rakyat sekolah di civaree school. watak dan sifatnya sangatlah judes namun sebenernya ia mempunyai hati bak mala...