jebakan felix

4.3K 180 3
                                    

Alea baru saja membersihkan dirinya, ia keluar dari kamar mandi dengan rambut basah, saat alea sedang mengeringkan rambutnya dengan hairdyer ada notif diponselnya aleapun mengeceknya.

Ternyata ada notif dari bright alea hanya mengangkat alisnya sebelah bingung ada apa dengan bright padahal tadi alea bersamanya.

Bright
Alea kamu lagi apa? Udah mandi blm?jangan lupa makan ,jgn tidur malem malem ya.

-_-

Kenapa syg?

Nanya nya satu satu kali gajebol tu keyboard?

Ya maap akukan khawatir sama kmu

Aku udah mandi, tapi belum makan

Makan donk syg

Ogah

Alea aku kesana skrg klo kmu ga makan

Ehh....
Iyaiya baperan amat sih-_-

Yaudah makan dlu ya syg gih..

Iye!

Alea akhirnya mematikan ponselnya lalu iapun keluar kamar, saat alea turun dari tangga ia bingung mengapa papih dan abangnya sangat serius menonton film apa itu?.

"HAHAHAHA badan si maco gaya cool nontonnya sofia the first HAHAHAHA"tawa alea seketika pecah.

"Yeuuu belom tau aja ni anak seru filmnya lu harusnya ikut nonton"ucap andrew.

"Iyah bener tuh al gaun yang dipake sofia juga bagus kamu mau papih beliin itu juga? "Tanya christ.

"Hahaha engga ah makasih pih hahaha udah gakuat"alea memegangi perutnya yang sakit karna lelah menahan tawanya.

"AYOK PIH SEBAGAI FANS SOFIA KITA NYANYI LAGU SOFIA! "ucap andrew saat memegangi remot yang dijadikan sebagai mix.

"MUSIK!!! "ucap christ

Musik pun menyala mengeluarkan nada dari lagu sofia the first.

" I was a girl in the village doin' alright
Then I became a Princess overnight, LANJUT PIH"ucap andrew yang semakin heboh.

Christpun tak kalah dengan andrew ia naik keatas sofa dan mulai bernyayi.

" Now I gotta figure out how to do it right
So much to learn and see~~~"ucap christ dengan nada serak serak basah.

"Alea ikutan!!! Up in the castle with my new family
In a school that's just for royalty
A whole enchanted world is waiting for me~~~~~~"nyanyi alea tak kalah cemprengnya.

Tiba tiba musik berhenti, semuanya pun berhenti bernyanyi dan melihat kearah siapa yang mematikan musiknya.

Inez.

"MAMIH"alea, andrew dan christ pun jatuh tersungkur kelantai.

"Kalian kan dari tadi mamih suruh makan malam kenapa ga ada yang nyaut? "Tanya inez

POSSESIVE BOYFRIEND[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang