kasih waktu.

2.8K 135 4
                                    

"hiksss kenapa,kenapa harus jadi kaya gini sih kamu tega banget bright sama aku kamu tega banget hiksss"

"Aku kira kamu orang yang pertama yang nenangi aku disaat aku lagi berduka ternyata aku salah kamu jahat bright"alea tak dapat menahan rasa tangisnya dan ia terus memegang pipinya karna rasa sakit dan perih saat ditampar oleh bright tadi.

"Non,non alea gapapa?"tanya pak Usman yang menghampiri alea.

Alea mengusap air matanya,"gapapa ko pak udah yuk kita pulang aja"

"Ta--tapi itu kenapa pipi non merah begitu?"

"Gapapa kok pak lagi sakit gigi udah ah yuk pak kita pulang"

"Baik non"

..

Sesampainya dirumah alea benar benar tak tahu harus bagaimana ia bingung ingin masuk atau tidak dengan kondisi dirinya yang seperti ini.

"Duh gimana yah masuk gak yah gue lewat pintu belakang aja kali yah,yaudah deh lewat sono aja"

Akhirnya Alea berjalan menuju pintu belakang rumahnya,ia harus melewati tangga sedangkan tangga jaraknya lumayan dekat dengan ruang keluarga sedangkan disana ada Andrew dan David yang sedang berbincang.

"Atuh kalo kaya gini ya sama aja alea bodoh banget sih"-alea.

"Ah udah ah bodo amat trobos aja "alea lalu dengan pelan pelan menuju tangga.

Saat ingin melangkahkan kakinya ke satu tangga tiba tiba...

"Ngapain masuk ngendap ngendap gitu?dari pintu belakang lagi kan pintu luar masih dibuka"-andrew.

"Eum gakpapa bang cuma tadi pengen liat kucing alea aja udah  tidur apa belum"

"Ouhh gitu abis dari mana?"

"Eum dari dari mana ya kepo lu ah"

"Bentar bentar kenapa sih nutupin pipi mulu sakit gigi Lo?"

"Iyah bang sakit gigi nih"

Andrew tidak yakin dengan perkataan alea karna Andrew tau betul jika alea sedang berbohong dengan cepat Andrew menyingkirkan tangan alea dari pipinya, Andrew melihat bekas tangan jelas banget berwarna merah dipipi adiknya.

"Siapa yang udah berani ngelakuin ini sama lu?"tanya Andrew serius.

Alea diam ia tak menjawab pertanyaan Andrew,tiba tiba David datang untuk mengetahui apa yang Andrew dan alea bicarakan.

"Siapa alea jawab pertanyaan Abang sekarang"

"Bang Andrew apaansih udah ah alea gakpapa kok"

"Kalo lu gamau jawab gue yang bakal cari tau sendiri!"ucap Andrew mengambil jaket dan kunci motornya lalu pergi.

"Duh om gimana nih om alea takut bang Andrew mukulin bright"-alea.

"Ouh jadi bright yang nampar kamu ?"-david lalu mengangguk.

"Duhhh om alea mohon jangan kasih tau bang Andrew ya om alea mohon"

"Alea om kasih tau yah Andrew itu pinter untuk nyelidikin masalah gini doank ditambah teman dia banyak jadi banyak yang kasih tau gaperlu om kasih tau juga Andrew bakal cepet taunya"

Alea hanya merutuki dirinya mengapa ia tadi tidak menunggu diluar saja sampai Andrew masuk kedalam kamarnya.

...

Ceklek.

"Heh sini lo!!"panggil Andrew.

"Eh elo bang ada apa?"-bright.

POSSESIVE BOYFRIEND[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang