"mih,pih alea pulang dulu yah alea pamit semoga mamih sama papih tenang ya disana "ucap alea setelah menabur bunga dikuburin kedua orangtuanya.
"Dorrr"
"Aksa?!!! Ih ngagetin aja untung gue ga jantungan"
"Hehehe maaf Al lagi lu kekuburan sendirian aja?aurey mana?"-aksa.
"Aurey lagi jaga toko sa Lo ngapain disini?"
"Ya tadi ga sengaja ajasih lewat eh gue liat ada Lo yaudah gue samperin aja deh"
"Gapapa ngomong aja sa ada apa Lo kesini?"
"Beneran suer deh Al gue ga ada mau ngomong apa apa sama Lo"
"Yaudah kalo gitu gue balik dulu yah"
"Eh bentar mau gue temenin ga?"
"Gausah sa gue bawa mobil kok"
"Al gue cuma mau ngomong sesuatu sama lu omongin baik baik masalah lu sama bright gue takut mental bright bakalan kena Al"
"Gue ga mau bahas itu lagi sa"
"Al tunggu..iya gue tau lu sakit hati banget kan gue tau tapi gue mohon sama lu kembaliin sahabat gue yang dulu yang selalu jadi bright yang tegas cool dan gak lemah Kaya gini gue mohon Al"
"Ya gue harus bantu apa sa gue udah beberapa bulan ini gaketemu dia ya jadi gue udah gamau lagi berurusan sama dia Lo tu kaya gini seakan akan gue keinget lagi tau ga sama dia"
"Gue mohon Al.....cuma lu satu satunya orang yang ada didalem hati bright...."
....
"Rey tadi lu liat buku yang diatas meja ini ga?"-alea.
"Engga Al buku yang mana ya?"-aurey.
"Yang warna biru loh yang ada bacaan jurnalnya"
"Gatau deh Al coba Lo cari lagi mungkin Lo lupa"
"Iyah coba gue cari di mobil gue dulu deh"
Alea pergi keparkiran untuk mengecek buku ada atau tidak didalam mobilnya.
"Permisi apa benar ini dengan mba alea?"sapa pria yang menghampiri alea.
"Iyah saya,ada apa ya?"-alea.
"Eum ini ada bunga mba buat mba alea"
"Bunga?saya gak pesan bunga"
"Tapi ini bungannya buat mba alamatnya juga bener disini kok"
"Ya tapi saya beneran gak pesen bunga mas"
"Saya cuma nganterin pesanan ini dan semuanya benar dari nama dan alamat ini bunga untuk mba"
"Yaudah Iyah makasih yah mas"
"Sama sama mba"akhirnya pria tersebutpun pergi.
"Ini dari siapa ya bunganya bagus juga ada coklat juga?eh kok ada suratnya sih"
Alea membuka suratnya lalu ia membacanya.
To:alea
From:human coolHay,gimana kabarnya?udah happy ya sekarang?alea jangan cape cape ya aku gasuka, kamu udah sukses sekarang Al aku bangga sama kamu. aku kecewa pernah berkata kasar sampe nyakitin hati kamu Al maka dari itu dengan sebesar besarnya aku minta maaf sama kamu....
Alea mau kan maafin aku?,aku kangen banget sama kamu...aku harap kamu masih inget aku Al..I love u...
"Siapa sih kok kaya udah akrab banget sama gue siapa ya tapi kaya gue kenal tulisan tangannya"-alea.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE BOYFRIEND[END]
Teen FictionSEBELUM BACA FOLLOW DULU YUPS! "Ada yang punya pacar possesive bahkan menyeramkan?,i'm alea i'm ok" Alea gadis cantik yang disegani oleh rakyat sekolah di civaree school. watak dan sifatnya sangatlah judes namun sebenernya ia mempunyai hati bak mala...