pernikahan Andrew&Lisa

2.7K 140 2
                                    

"ciyeeeee!!! Abang gueee yang bentar lagi nikah piwww piwww"ucap alea yang terus menggoda Andrew.

"Apasi lu Al berisik ah gaenak didenger tetangga"

"Kan tetangga juga udah tau bang lu udh ucap janji suci tadi pagi malem tinggal acaranya doank "

"Iyeee tauuu "

"Kenapa lu ga nyamperin kak Lisa malah balik lagi kerumah ngapain coba"

"Gue inget sama Lo ,mamih Ama papih ,sebelum gue udah ninggalin rumah ini karna gua nanti tinggal sama Lisa"

"Oh iyahhh Bener juga ya bang aahhh gua ga rela lu ninggalin rumah ini tar yang ngajak ribut lagi gue siapa?"

"Mana gua tau makanya nikah!"

"Andrew ,alea itu masih luas pendidikannya masa disuruh nikah"ucap Inez.

"Hehehe bercanda mih"

"Hahaha tau Lo bang gua juga pengen punya karir lah"

"Gaya Lo tengil"

"Sudah sudah Andrew ayok kita ke tempat butik teman mamih kita cari Jaz buat acara nanti malem sekalian ajak Lisa"-ucap Inez .

"Siap mih"akhirnya Andrew dan Inez meninggalkan rumah.

"Hufttt sendiri lagi ah mending main aja sama aurey sama Kezia"

***



Kini alea,aurey,dan Kezia sedang berada disebuah cafe untuk mengibrolkan sesuatu sembari menghilangkan rasa jenuh.

"Jadi lu mau nikahnya kapan kez" tanya alea.

"Besok Al rencananya gua sama keluarga Leo juga udah siapin semuanya kok"

"Terus kuliah Lo gimana?"tanya aurey.

"Kalo soal itu gua mau omongin dulu sama Leo ya bagaimanapun juga gua harus dapet persetujuan dari dia Kao gue kuliah"

"Ahhh kenapa sih orang orang nikahnya pada cepet"-alea

"Yaudah sono lu nikah gue sih pengen ngejar pendidikan dulu"-aurey.

"Sama gue juga gajadilah"

Kezia yang mendengarkan perkataan itu hanya menduduk dan membuang napasnya pelan lalu tersenyum.

"Yaaahh kez gua ga maksud kez maafin gua ga gak maksud gitu "ucap aurey merasa bersalah.

"Gapapa kok"-kezia

"Tau Lo sia Rey ,mudah mudahan Lo diizinin kuliah ya sama bang Leo"ucap alea

"Amin"

***

"Kamu kemana aja sih dari tadi aku cariin juga"ucap alea yang terus marah marah dengan bright pasalnya bright tidak menghubungi alea sejak tadi pagi.

"Aku gakemana mana sayang aku cuma lagi gaenak badan"

"Kok bisa??kamu udah minum obat belum"

"Udah kok,oh yah nanti malem acara pernikahan bang Andrew ya?"

"Iyah nanti kamu harus datang yah jangan lupa jemput aku"

"Iyah Iyah sayang"

"Kamu mau lanjut kuliah dimana?"

"Yang pasti bareng kamu aku gabisa jauh jauh dari kamu"

"Hemm yaudah Iyah tadi si rencananya mau kuliah diluar negeri"alea langsung menatap bright .

"Al kamu jangan bercanda ya aku gasuka"

"Utututut iya iya engga kok boong hahaha"

"Al kalo terjadi sesuatu sama aku ,kamu tetap tenang yah jangan panik"

POSSESIVE BOYFRIEND[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang