"jadi sebenernya tuh Jihan sahabat Tasya sejak kecil dan Tasya itu mantannya bright dan juga gua kenapa Jihan bisa Kaya gini karna waktu Tasya tertabrak mobil dan meninggal dia bener bener ga terima sama kejadian apa yang dialami Tasya karna emang mereka berdua Deket banget Jihan disitu nyalahin gua sama bright dia marah marah sama gue doank bright juga sebenernya gatau kalo misalkan Jihan sahabatnya Tasya makanya Jihan masih dendam banget sama bright karna dia belum sempat luapin amarahnya ke bright"-felix.
"Terus maksud si Jihan deketin si bright itu kenapa tuh"-gavin.
"Itu salah satu cara Jihan untuk melancarkan aksinya dan pada suatu titik yang tepat buat Jihan meluapkan semua kekesalannya sama bright tapi gue gatau kalo Jihan sampai semarah itu sama bright sampe bawa bawa senjata gue bener bener gatau"-felix.
"Lu mau tau gak ?"-devan.
"Tau apaan?"
"Jihan udah meninggal pas Lo tembak abis abisan kemaren"-devan.
"Ya gue disitu lega karna emang Jihan kejiwaannya udah bener bener keganggu gue juga berada dipenjara ini gue sadar gue harus menebus semua kesalahan gue terutama sama blacklist"-felix.
Edwin menepuk nepuk bahu Felix "bagus deh kalo Lo udah sadar sama kesalahan Lo sendiri"
Felix mengangguk,"terutama gue pengen minta maaf sama alea dan Andrew karna gue bener bener merasa bersalah banget sama mereka"-felix
"Yaudah tar besok besok gue ajak alea sama Andrew buat Dateng kesini yah"-devan
"eh btw makasih nih udah dikasih tau dan dijelasin semuanya"-gavin.
"Ya sama sama "
"Yaudah kita gabisa lama lama kita harus kepernikahnnya Leo sama Kezia"-edwin.
"Thanks ya bro"
"Iyah sip"
***
"Woyyyy bang Leo"-gavin.
"Woyy abis kemana aja lu pada?"-leo.
"Sorry bang kita telat abis nanyain soal masalahnya Jihan sama bright ke kantor polisi"-gavin.
"Ouhhh gitu gakpapalah gimana udah jelas semuanya?"-leo.
"Udah bang kita semua paham banget"-edwin.
Untuk Andrew,Leo,Zulfan,rafi dan juga bara sudah diberi tahu masalah yang menimpa bright mereka semua sudah dijelasin masalahnya oleh Edwin.
"Eh btw selamat nih udah nikah aja gue kapan nyusul bang?"-gavin.
"Nah Iyah lu kapan nyusul kira kira kapan yah gue sama yayang aurey"-gavin.
"Kapan kapan dah Lo mah selamat ya bang atas pernikahannya"-edwin.
"Selamat bang selamat Kezia eh gimana dedenya baik baik aja kan"-devan.
Kezia tersenyum,"baik kok makasih yah udah pada datang"
"Iyah sama sama Kezia"
"Keziaaa!!!!!!aaaa akhirnya lu nikah juga"-panggil aurey lalu langsung memeluk kezia.
"Kez selamat yah bang Leo selamat ya"-alea
"Iyah al makasih"-kezia.
"Iyah alea eh gimana kabarnya bright?"-leo
"Alhamdulillah udah lumayan baikan kok bang eum tapi sampe sekarang belom siuman"
"Yang sabar ya alea gue tau hati lu sekarang lagi rapuh banget tapi tetep semangat yah jangan sedih"-leo
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE BOYFRIEND[END]
Ficção AdolescenteSEBELUM BACA FOLLOW DULU YUPS! "Ada yang punya pacar possesive bahkan menyeramkan?,i'm alea i'm ok" Alea gadis cantik yang disegani oleh rakyat sekolah di civaree school. watak dan sifatnya sangatlah judes namun sebenernya ia mempunyai hati bak mala...