Akhir

7.5K 195 12
                                    

"eunghhh"lenguh bright saat dirinya terbangun karna terganggu oleh cahaya matahari yang masuk kedalam celah celah kamar.

Bright meraba raba bantal disampingnya lalu iapun kaget saat dirinya mengetahui bahwa tidak ada sosok alea disampingnya.

Bright selalu memakai boxer dan telanjang dada disaat tidur karna menurutnya itu sangat nyaman.

"Sayang...kamu kemana sih"bright mengucek matanya lalu beranjak dari kasurnya.

"Wangi apa nih?"

Bright menuju lantai bawah dan menuju dapur.

"Sayang kamu lagi ngapain?"

Dan benar saja alea sedang memasak dengan amat serius.

"Ehh udah bangun?eum aku lagi masak buat nanti sarapan"-alea.

"Masak apasih harum banget aromanya?"

"Eumm ini ada cumi tumis cabe ijo,sama udang balado hari ini menunya sea food kamu suka ga?"

Bright mengangguk cepat,"suka!suka banget donk"

Lalu bright memeluk alea dari belakang dan mencium pipi alea.

"Ihhhh bright awas ah aku lagi masak nanti gosong bright"

"Sebentar aja..."

"Kamu mandi dulu sana bentar lagi mau Mateng nih nanti kamu cobain yah masakan aku"

Bright melepaskan pelukannya lalu mengangguk.

"Jangan terlalu cape yah kan ada pembantu lain"

"Iyah Iyah kan aku cuma mau masak buat hari pertama kita jadi suami istri emangnya gaboleh"

Bright terkekeh,"boleh kok boleh,yaudah aku mandi dulu yah"

"Iyah"

..

"Gimana masakan aku enak ga?"-alea.

Bright mengacungkan kedua jempolnya sambil mengunyah.

"Enwak bwanget sayang"

"Hehehe masasih?"

"Iyah serius deh kamu kok jago banget sih diajarin mamih apa gimana?"

"Eum Iyah aku diajarin mamih ada yang kurang atau keasinan gitu?"

"Engga kok sayang ga ada yang kurang pas malah enak banget aku nambah lagi yah"

Alea mengangguk lalu ia terkekeh namun Alea tiba tiba meneteskan air matanya.

"Hey sayang?kok kamu nangis sih kenapa hm?"bright beranjak dari bangkunya lalu mengelap air mata alea.

"Hikssss aku kangen mamih sama papih bright dulu mamih suka masakin udang balado kaya gini aku selalu berebut sama papih karna hiks masakan mamih enak banget dan akhirnya mamih bela belain cape sampe keringetan hikss karna masak banyak udangnya hiks"

Alea tersedu sedu sampe dadanya terasa sesak sampe susah buat berbicara.

"Yaudah sayang udah yah jangan nangis itukan dulu sekarang mamih kamu pasti seneng karna anaknya udah jago banget masak buat suaminya ini"

Alea mengangguk lalu mengelap air matanya.

"Jangan nangis lagi yah,gimana habis selesai makan kita ke makam mamih sama papih mau?"

Alea mengangguk cepat,"mau bright aku mau banget"

Bright tersenyum lalu memeluk alea.

...

POSSESIVE BOYFRIEND[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang